"Yu...Yuna-ya?" cetus Sowon.Yuna melihat kearah namja bertopi yang masih berdiri didepan Sowon.
"Sejak kapan kau ada disini?" tanya Sowon dengan nada tertekan.
.
.
.
.
.Flashback.
Yuna masih mengarahkan pandangannya kepunggung Sowon yang baru saja meninggalkannya dan Minho.
"Sowon mau kemana?" tanya Yuna pada Minho. "Dia terlihat terburu-buru." tambahnya.
"Pergi menemui seseorang!" jawab Minho, ia juga memandangi gerak gerik Sowon yang sedang bertelepon itu.
"Siapa?"
Minho mengangkat kedua bahunya tanda ia tidak tahu.
"Namja?"
"Entah!" jawab Minho pura-pura tidak tahu.
Yuna menatap pada Minho dengan maksud tersembunyi.
Lalu ia kembali melihat Sowon yang semakin menjauh. Sebuah pikiran nakal memenuhi otaknya .
"Ayo pergi!" ucap Yuna sembari melangkah.
"Kemana?" tanya Minho tanpa bergerak sedikitpun. "Makan?"
Yuna berhenti dan berbalik melihat Minho.
"Makannya dipending dulu! Sekarang ayo!!!" Yuna berkata dengan nada memerintah.
"Kemana?" tanya Minho lagi.
"Mengikuti Sowonlah! Kemana lagi???" tukas Yuna.
"Untuk apa?"
Yuna terlihat tidak sabar.
"Aku ingin tau siapa yang dia temui!" jawab Yuna.
"Michyeosseo???" tukas Minho. "Kalau Sowon tau, dia akan marah!" tambah Minho memberitahu.
"Itu masalah nanti! Sekarang kau mau ikut aku atau tidak?" ucap Yuna dengan cepat.
Minho baru saja berniat membuka mulutnya untuk bicara ketika ia merasakan ponsel disaku celananya bergetar. Dengan cepat ia merogoh sakunya dan mengeluarkan ponselnya.
"Ada telpon!" Minho memberitahu. Ia mengangkat panggilan itu.
Sedangkan Yuna yang tak ingin berlama-lama itu akhirnya pergi dari hadapan Minho tanpa pemberitahuan dahulu.
Flashback end.
***
Sowon masih berdiri mematung dengan wajah super shock- nya ketika Yuna datang tiba-tiba.
'Eotteohge??'
Pertanyaan itu terus terlintas diotaknya.
"YA!!!" bentak Sowon yang berhasil membuat Yuna mengalihkan pandangannya dari Wonwoo kearahnya.
"Heh???" sahut Yuna.
"Kenapa kau bisa ada disini?" tanya Sowon. "Apa yang kau lakukan disini?" tuntut Sowon.
Sementara mereka sedang bicara.
Wonwoo hanya bisa berdiam diri ditempatnya. Meskipun wajahnya yang tertutup topi itu tidak menunjukkan ekspresi apapun, tapi sebenarnya ia pun khawatir. Bukan masalah identitas dirinya yang ia permasalahkan, tapi kalau sampai teman Sowon itu tahu identitas dirinya. Apa yang harus ia dan Sowon jawab jika yeoja bernama Yuna itu bertanya hubungan mereka. Tidak dipungkiri lagi, pertanyaan yang pasti akan diajukan adalah. 'Siapa dia?','apa hubunganmu dengannya?','apa dia kekasihmu?'.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET MARRIAGE ✔
FanfictionMenikah dengan seorang idol? Kim Sowon tidak pernah memimpikannya. Namun pada kenyataannya ia memang harus menikah dengan salah satu member dari boygroup terkenal seantero Korea. Ditambah, pria tampan yang akan menjadi suaminya ini memiliki sikap ya...