Wonwoo melirik anak kecil yang sedang duduk dijok belakang dengan muka sebalnya.Anak itu sedang asyik bermain game diponsel Wonwoo.
"Apa masih lama samchun? Kenapa dari tadi kita belum sampai?" tanya anak itu dengan wajah imutnya.
"Masih." sahut Wonwoo malas.
"Aku lapar samchun!" rengek anak itu.
"Tidur!" perintah Wonwoo.
"Cihh,, samchun ini benar-benar!"
"YA! Kenapa aku bisa jadi samchunmu? Asal kau tau saja, aku tidak punya keponakan!" tukas Wonwoo.
"Ne ne." sahut anak itu dengan nada acuh.
Wonwoo memberhentikan mobilnya ditepi jalan.
Anak itu mengarahkan pandangannya keluar mobil dan melihat sebuah cafe berdiri disamping mereka.
"Kenapa berhenti samchun?" tanya anak itu heran.
"Aku mau beli sesuatu!" jawab Wonwoo sembari memakai masker dan tudung jaketnya yang berwarna hitam.
"Samchun terlihat seperti penjahat!" ucap anak itu jujur dengan cengiran.
Sedangkan yang dibilang penjahat langsung memicingkan matanya pada anak itu.
"Begitu? Kalau begitu akan ku tinggalkan kau disini!" ucap Wonwoo memberitahu.
Anak itu tersenyum lebar.
"Memangnya samchun berani?" tantang anak itu.
Wonwoo memutar bola matanya malas.
"Yeon,,aku tidak suka pada anak kecil! Jadi jangan membuatku kesal, oke?" pinta Wonwoo setengah berharap kalau anak kecil itu tidak membantah.
Anak itu mengangguk.
"Tapi, kenapa harus pakai itu?" tanya anak itu sembari menunjuk masker dan tudung jaket yang menutupi wajah Wonwoo.
"Yeon, diam disini! Tunggu aku sebentar!" ucap Wonwoo mengabaikan pertanyaan anak itu.
"Tidak bolehkah aku ikut samchun?" tanya anak kecil itu dengan wajah memelas yang sama sekali tak dipedulikan oleh Wonwoo.
"Jangan sentuh apapun! Duduk diam! Atau kutinggalkan kau disini nanti!" ancam Wonwoo.
Yeon hanya mempoutkan bibirnya.
Sedetik kemudian namja itu keluar dari mobil dan masuk ke cafe.
***
Niat Wonwoo pergi ke cafe itu adalah untuk membeli camilan dan minuman untuk Yeon.
Namun sayangnya niatnya itu tidak terlaksana karena manik matanya menangkap keberadaan seorang yeoja yang tengah duduk bersama seorang namja.
Yeoja yang akan ia temui dirumah, namun ternyata yeoja itu berada di cafe dengan seorang namja.
Akhirnya Wonwoo hanya berdiri dan memperhatikan kedua orang yang sedang mengobrolkan sesuatu itu.
Mereka terlihat akrab satu sama lain, membuat Wonwoo mendengus pelan dan melayangkan tatapan tak suka pada namja yang kemarin datang kerumahnya menemui Sowon.
Dan melihat bagaimana namja itu menatap Sowon penuh arti terlihat mengganggu dimata Wonwoo.
Tatapan yang juga sempat ia lihat ketika namja itu berbicara dengan Sowon didepan rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET MARRIAGE ✔
FanfictionMenikah dengan seorang idol? Kim Sowon tidak pernah memimpikannya. Namun pada kenyataannya ia memang harus menikah dengan salah satu member dari boygroup terkenal seantero Korea. Ditambah, pria tampan yang akan menjadi suaminya ini memiliki sikap ya...