"Eonnii, ayo ke Jepang!""Jepang?"
🌻
Suara hingar bingar musik dan teriakan dari ribuan manusia disebuah tempat di Super Arena, Saitama, Jepang dimana diadakannya sebuah acara penghargaan tahunan bernama MAMA itu berhasil membuat ribuan manusia yang ada didunia berbondong-bondong untuk memenuhi tempat itu dan membuat gendang telinga seorang yeoja bernama Sowon serasa mau pecah.
Pasalnya, ia tidak pernah datang ketempat macam ini. Dimana terdapat ribuan manusia dari berbagai negara dibelahan bumi datang kenegeri sakura itu hanya untuk menyaksikan para idolanya tampil diacara penghargaan tersebut.
Demi tuhan, ia ingin keluar dari tempat itu.
Rasanya sangat sesak dan panas.
Ditambah lagi,,,berisik.
Ia tidak suka tempat seperti ini.Jadi, kenapa ia ada ditempat seperti itu kalau ia tidak suka?
Jawabannya,, karena adik iparnya, Somi.
Anak itu mendapat peringkat pertama disekolahnya.
Dan sebagai hadiahnya, ia meminta pada orang tuanya agar dapat pergi ke Jepang untuk melihat MAMA, karena pada saat acara itu dibuka diKorea ia tidak datang kesana.Anak itu meminta Sowon,, lebih tepatnya memaksa kakak iparnya agar ikut menemaninya kenegara itu.
Jadilah Sowon pergi kesana bersama Somi.
Dan Sowon benar-benar menyesal karena sudah menuruti Somi.Mungkin karena seumur hidupnya ia belum pernah berada ditengah keramaian dan kegaduhan seperti halnya sekarang, makanya ia merasa pusing ketika orang-orang yang ada disekelilingnya berteriak-teriak tak jelas untuk menyambut penampilan idola mereka.
Sowon diam tak bergerak ketika Somi juga ikut berteriak sambil memegang lightstick Seventeen dan grup yang paling banyak digandrungi kaum hawa, salah satunya EXO dan BTS.
Gadis itu terlihat sangat menikmati acara itu.Beda dengan Sowon yang sejak acara itu dimulai pikirannya sudah melayang kesebuah tempat dimana terdapat ranjang dan makanan.
Ia hanya mengulas senyum ketika para idol yang ada dipanggung diatas sana tampil memamerkan suara dan tarian mereka.
Pada pertengahan acara,, SVT yang berkolaborasi dengan Nuest W tampil membawakan sebuah lagu berjudul 'Heaven'.
Memang benar kata Somi beberapa jam sebelum acara itu dimulai.
"Oppa tambah keren kalau sedang nyanyi sambil dance!"
Sowon mengangguk samar mendengarkan setiap suara yang ada dan memasang mata untuk melihat suaminya yang ada diatas panggung besar itu.
Sowon harus mengakuinya sekarang. Mereka sangat keren.
Tidak kalah menarik dengan grup yang lain.
Atau malah lebih menarik karena memiliki banyak pangeran tampan.Tiga belas member ditambah beberapa orang lagi yang sedang menari diatas sana mampu membuat siapapun tak bisa berhenti memajang senyum.
Apalagi ketika mengingat salah satunya adalah miliknya.
Hatinya jadi berbunga-bunga sendiri.Haruskah mulai sekarang ia datang keacara seperti ini agar bisa melihat mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET MARRIAGE ✔
FanfictionMenikah dengan seorang idol? Kim Sowon tidak pernah memimpikannya. Namun pada kenyataannya ia memang harus menikah dengan salah satu member dari boygroup terkenal seantero Korea. Ditambah, pria tampan yang akan menjadi suaminya ini memiliki sikap ya...