Apa artinya itu?
.
.
.
.
.Sowon membuka kedua matanya dan mengedarkan pandangannya keseluruhan ruangan kamarnya. Ia mendongakkan kepalanya kearah jendela yang tertutup gorden berwarna putih. Matahari sudah naik dan sinarnya mengalahkan lampu kamar Sowon yang masih menyala.
Sowon memutuskan untuk keluar dari kamarnya. Ia menatap pintu kamar Won woo dan mengingat kembali kalimat terakhir yang dilontarkan namja itu padanya sebelum pergi mengantar Somi dan meninggalkannya.
Kau membuatku banyak bicara hari ini...
Sowon menggeleng-gelengkan kepalanya sambil menepuk-nepuk wajahnya, lalu berjalan menuju kamar mandi.
Tidak membutuhkan waktu lama, beberapa menit kemudian Sowon keluar dari kamar mandi dengan mengenakan mantel berwarna pink dan kembali kekamarnya.***
Won woo mendudukan tubuhnya diranjang dan membuka mata lebar-lebar.
Ini aneh..
Pikirnya.Ia kira akan melihat sebuah pemandangan yang berbeda ketika bangun tidur dipagi hari. Namun, nyatanya ia masih melihat sebuah topi tergantung didinding, yang mana topi itu adalah miliknya sendiri dan tidak akan pernah meninggalkan dorm kecuali ia memakainya untuk pergi ke suatu tempat yang ramai.
Won woo mengedarkan pandangan kesekelilingnya. Dan baru sadar kalau ia memang berada dikamar nya didorm.
Ia lupa, ia memang tidak pulang kerumah barunya semalam melainkan ke dorm, karena seseorang yang ia juluki Leader di ponselnya terus menerus meneleponnya, memintanya untuk segera kembali ke dorm. Padahal leader itu tau kalau kemarin adalah free day nya.
Akhirnya Won woo turun dari ranjang dengan malas. Selang beberapa waktu, seorang namja masuk keruangan itu dan membuka lemari didekat ranjang lain.
Namja itu adalah salah satu member Seventeen yang berasal dari negara Cina. Namanya adalah Ming hao ia biasa dipanggil The8 di Seventeen.
"Mwoya?"cetus Won woo, ketika melihat penampilan namja itu yang terlihat seperti akan pergi kesuatu tempat, sangat berbeda dengan dirinya yang masih memakai pakaian dari semalam dan rambut yang sedikit berantakan.
"Eodigaseosseo?"tanyanya yang kini berdiri didekat pintu."Kau lupa? Hari ini kita ada jadwal Showcase!"jawab namja itu dengan bahasa korea yang terasa belepotan di telinga Won woo.
Won woo memutar kepalanya mencoba mengingat sesuatu.
"A~ benar aku lupa" cetus Won woo.
"Geunde, apa yang hyung lakukan di hari liburmu kemarin?"
Won woo terlihat sedang berpikir. Kemarin?
Aku melangsungkan pernikahan.
Batin Won woo.Tapi kan tidak mungkin ia menjawab pertanyaan The8 dengan jujur. Jadi ia hanya menjawab.
"Hanya ini dan itu!."
The8 melirik Won woo sebentar lalu berjalan kearahnya.
"Cepat bersiap-siap kalau tidak mau kehabisan makanan!" ucap The8 sambil tersenyum ringan.
***
Won woo keluar dari kamarnya setelah selesai mandi dan berpakaian rapi.
Ia sampai didapur dan mendapati para member Seventeen sedang menyantap makanan mereka.
"Jam berapa kita akan berangkat?"tanya Won woo pada Leader yang duduk disamping couplenya, Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET MARRIAGE ✔
FanficMenikah dengan seorang idol? Kim Sowon tidak pernah memimpikannya. Namun pada kenyataannya ia memang harus menikah dengan salah satu member dari boygroup terkenal seantero Korea. Ditambah, pria tampan yang akan menjadi suaminya ini memiliki sikap ya...