35. Bukan Malam Pertama

37.1K 1.6K 147
                                    

Zifa meregangkan lengannya dan seluruh tubuhnya, akhirnya semuanya beres juga, dia sedang berada di rumah Rivan, hanya berdua dengan Rivan karena anak-anak ikut dengan Ica ke kediaman Al Chaxiel.

Zifa duduk di meja rias dan mencopot semua pernak-pernik perhiasan di kepalanya, Zifa juga melepas kalung dan cincinnya dan menyimpannya di kotak perhiasan.

Zifa menghapus make up-nya, dia berusaha melepas resleting gaunnya, tapi susah karena itu berada di belakang punggungnya.

Pintu terbuka menampilkan Rivan dengan wajah lelahnya, dia menghampiri Zifa. Zifa berdiri.

"Kau bisa bukakan resletingnya? Aku tidak sampai."

"Hm ... oke."

Rivan membuka resleting gaun Zifa, dia menahan nafasnya saat melihat punggung mulus istrinya. Rivan mengelus punggung Zifa dengan tangannya membuat Zifa terkesiap.

"Aku mandi duluan, Van." Zifa berjalan menuju kamar mandi tanpa memperdulikan erangan Rivan.

Zifa memelorotkan gaunnya lalu berendam di bathtub, uh ... ini benar-benar menyegarkan.

Setelah selesai, Zifa melilitkan handuknya di badannya lalu keluar dari kamar mandi, dia melihat Rivan yang memejamkan matanya di sofa.

Zifa memakai daster kesayangannya, lalu berjalan menghampiri suaminya yang terlihat lelah.

"Rivan ... mandi dulu sana, jangan dulu tidur."

Rivan membuka matanya menatap Zifa lekat, istrinya ini benar-benar cantik saat sesudah mandi. Cantik alami, wajahnya bersih tanpa make up apapun dan terlihat segar.

Rivan duduk dan menarik Zifa ke dalam pangkuannya, Rivan menelusupkan wajahnya di leher Zifa dan menghirup aroma Zifa dalam-dalam.

"Kau mandi dulu sana, kau ini bau sekali, bau keringat," ucap Zifa berbohong.

Padahal Zifa tidak mencium bau apapun dari tubuh Rivan, bahkan Zifa mencium aroma maskulin Rivan yang nyaman.

Zifa melepaskan diri dari Rivan lalu berdiri dan berjalan menuju kasur.

"Aku lelah, Van, aku tidur duluan ya, hoaaaam ...."

Zifa membaringkan dirinya lalu menarik selimut sampai lehernya, dia memejamkan matanya dan tertidur.

Sedangkan Rivan mengerang frustasi, dari tadi siang Rivan menahannya untuk tidak menyerang Zifa. Rivan memilih ke kamar mandi dan merendam dirinya dengan air dingin.

🔗🔗🔓🔗🔗

DOR!! 💥

Serius amat bacanya, nyantuy aja. Karena sebagian di part ini dihapus, xixixixi. Peach😂😂

Tbc ....

My Baby Triplets✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang