Jang wonyoung dan temannya seakan-akan tidak pernah bosan untuk memukuli Jihan, bahkan mereka tidak merasa kasihan kepada gadis itu.
Dan sepertinya Haruto tidak bisa menepati janjinya dengan Hanbin, Haruto hanya bisa terdiam saat melihat Jihan di bully temannya.
Haruto ingin menghentikan apa yang di lakukan keempat perempuan itu terhadap Jihan, tapi keberaniannya sangat kecil untuk seorang pria.
"mungkin kau akan maju setelah temanmu pingsan di pukuli," sahut seseorang. Haruto di buat terkejut dengan suara tersebut, ternyata di belakang dia ada seorang pria.
"mereka terlalu menakutkan untuk seorang perempuan," Haruto menundukkan kepalanya karena merasa malu.
"kau sendiri........ terlalu lemah untuk seorang pria."
Haruto seperti di lempari bom, ucapannya memang sepenuhnya benar. Haruto terlalu lemah untuk seorang pria, tidak memiliki keberanian.
Haruto menghelakan nafasnya sangat berat, dia memberanikan dirinya berniat memberhentikan keempat perempuan itu. Dengan langkah kecil dan kakinya yang bergetaran Haruto menghampiri Jang Wonyoung bersama temannya untuk menyelamatkan Jihan.
Jeprettttttt
Jang Wonyoung, Ahn Yujin, Lee Chaeyeon dan Kim Chaewon terkejut saat kakak tingkatnya ada di hadapan mereka.
"bangun!" Ahn Yujin menendang tubuh Jihan agar gadis itu segera berdiri.
"ck, kalian sudah merasa hebat??? Aku sudah merekam dari awal," ancam Hyunsuk yang menunjukkan ponselnya keempat adik kelasnya itu.
"k-kami—" ucapnya terhenti karena ada kakak tingkat yang tiba-tiba datang.
"kalian baru menjadi siswi di sekolah ini saja sudah seperti ini, bagaimana nanti menjadi kakak kelas?" ucapnya menoleh satu persatu keempat adik kelasnya itu dengan tatapan tajam.
"Chaewon kau tidak menyesali dengan tinggalnya kelas? Dan kau Chaeyeon, kau adalah kakak tingkat mereka seharusnya kau mencontohkan yang baik!" sambungnya sambil jalan menghampiri keempat adik kelasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
extraordinary you;𝘩𝘢𝘳𝘶𝘵𝘰
Fanfiction❝𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘶𝘬𝘢, 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘭 𝘣𝘶𝘳𝘶𝘬 𝘪𝘵𝘶, 𝘫𝘶𝘴𝘵𝘳𝘶 𝘩𝘢𝘭 𝘪𝘵𝘶𝘭𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘬𝘶𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘪𝘯𝘪, 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭�...