16. reason?

2.4K 568 26
                                    

Jihan sudah mengetahui yang sebenarnya tentang perempuan yang bernama Lee Byoungra, adik perempuan Lee Byounggon. Yang sebelumnya Junkyu ceritakan semuanya bohong dan ternyata dialah yang menyukai Byoungra.

Setelah Jihan mengetahui semuanya Junkyu menjadi canggung berada di dekatnya, sekarang gadis itu yang bergantian menggodanya Junkyu. Seperti saat ini Jihan sedang menatap kearah orang yang ada di sampingnya, Kim Junkyu.

"berhentilah memandang wajahku! Aku tau, aku ini tampan."

Jihan mengusap rambut Junkyu membuat orangnya tersipu malu, seperti ini membuatnya beruntung karena bisa menyentuh orang yang dia suka.

Ok sebut saja Jihan seorang perempuan yang plin plan terhadap perasaannya, salahkan saja hatinya yang mudah oleng. Dasar perempuan lemah!

"Byoungra!" teriak Junkyu begitu malu sampai tidak sadar salah menyebut nama.

Jihan mencibir lalu menyingkirkan tangannya dari kepala Junkyu, ekspresi wajahnya berubah menjadi datar. "menyebalkan!"

Jujur, Jihan tidak suka di samakan dengan perempuan yang bernama Lee Byoungra, terlebih lagi orang itu sudah tiada.

"siapa Byoungra?" tanya Haruto.

Hari ini Haruto sudah kembali dari Jepang dan dia sudah mulai belajar di sekolah seperti biasa. Ibunya sudah terbangun dari koma dan kondisinya sudah membaik, namun Hanbin masih berada di Jepang untuk merawat ibunya.

"katakan siapa Byoungra??" Haruto kembali bertanya, benar-benar penasaran.

"diam!" ketus Junghwan menyadari bahwa Jihan sedang kesal. Haruto menatap sinis kearahnya, entahlah Haruto merasa seperti tidak bersahabat bersama Junghwan.

Haruto masih kesal karena dari pagi sampai sekarang Jihan dan Junghwan terlihat begitu sangat dekat, dan Haruto merasa seakan-akan gadis itu sudah melupakan dirinya. Di tambah sedari tadi Haruto melihat Jihan yang berusaha menjahili Junkyu.

Ya, Haruto cemburu.

Saat ini Jihan, Haruto, Junkyu, Byounggon, Hyunsuk dan Junghwan sedang beristirahat di kantin. Byounggon, Hyunsuk, dan Junghwan sibuk dengan makanannya, sedangkan Haruto sibuk memperhatikan Jihan dan Junkyu.

Brukkk! Di pojok kanan kantin ada seseorang yang seragamnya di lempari dengan makanan, orang itu Kim Minjoo.

Minjoo duduk sendirian tanpa ada yang menemaninya, orang yang melempari ternyata kakak tingkat yang mencabulinya dan ada seorang Zhong Chenle di sana.

"maaf aku tidak sengaja!" ucap kakak tingkat yang bernama Lee Jeno.

"ah hyung, lihat yang telah kau perbuat, seragamnya menjadi kotor! Hey, cepat lepas bajumu!" ucap Chenle dengan nada tingginya sampai terdengar seluruh kantin.

Kakak tingkat yang sebelumnya pernah bertemu dengan Jihan di gudang duduk di depan Minjoo, dia tersenyum manis kearahnya. Namun senyumannya luntur dan wajahnya berubah menjadi menyeramkan, tiba-tiba jari telunjuknya mendorong kening Minjoo berulang-ulang membuat Jihan membulatkan kedua matanya dan merasa kesal melihatnya. Orang itu bernama Na Jaemin.

"wajah mu—membuat—nafsu—makan ku—menghilang!" ucap Jaemin dengan menekan semua kalimat yang keluar dari mulutnya, dan tangannya masih mendorong kening perempuan itu.

Byurrrr! Kim Minjoo menyiram wajah Jaemin di depan banyak orang membuat semua yang melihatnya tidak bisa berkata-kata.

"wajahmu sangat menjijikan! Tingkah lakumu sangat menjijikan! Cara bicaramu sangat menjijikan untukku dengar!" teriak Minjoo dengan suara yang bergetaran, terlihat perempuan itu begitu takut.

extraordinary you;𝘩𝘢𝘳𝘶𝘵𝘰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang