SENTUHAN

1.6K 131 7
                                    

Fildan : maaf dek... kakak nggak sengaja, tangan kamu terlukanya ?? Lebih baik kita ke klinik kampusnya obatin luka kamu....

Lesty : Ga papa kok kak... ini cuman luka kecil aja ..

Fildan : Kecil juga akan besar kalau infeksi.... ayo kita ke klinik... ( sambil membereskan barang barang Lesty yang berhamburan )

Sesampai di klinik, Fildan menatap hantu wanita yang memakai baju suster yang berjalan mendekatinya.... dengan tali yang menggantung dilehernya, menandakan suster itu pernah bunuh diri ditempat ini... terlihat wajah nya yang pucat dan biru.... dan kepalanya yang miring.

Fildan : Ampun deh... harus melihat beginian lagi... ( dalam hatinya )

Reza menatap Fildan yang terlihat gelisah, karena hantu wanita itu mendekati mendadak tertawa geli...

Reza : gue baru tau, elo punya banyak fans dialam sebelah, gue kira cuman di dunia nyata doang...

Melihat hantu hantu wanita yang berada di klinik menghampirinya...

Fildan : Aduuh za, elo bisa nggak ngusir mereka... kalau enggak acara gue deketin adik lo gagal total.

Reza : mana bisa gue ngusir mereka...inikan tempat mereka dan, yang ada gue juga di usir, kan gue juga takut...

Fildan : mana ada hantu juga takut sama hantu... ( kesal dan lebih memilih masuk kedalam ruangan untuk melihat Lesty yang diobati oleh dokter ) gimana dok ?? Luka nya nggak papa kan ???

Dokter itu tersenyum, hingga tiba tiba kembali muncul seorang hantu laki laki yang memegang pisau dan menodong nya berapa kali kearah perut dokter cantik itu...membuat Fildan kembali bergidik ngeri. .. melihat sekitarnya... ditambah lagi fildan tiba tiba panas dingin melihat jejak ceceran darah dimana dimana....

Dokter : ini cuman luka ringan kok, ngga papa...

Lesty : tuh kan kak... aku bilang juga apa, ini cuman luka ringan kok.... (membalikkan badannya dan terkejut melihat fildan mengucapkan istigfar dan menutup matanya dengan tubuhnya yang gemetar ) kak??? Kakak kenapa ??? ( bangun dari duduknya menghampiri Fildan ) kak... ( menyentuh pundak Fildan membuat Fildan membuat fildan membuka matanya. Dia terkejut saat melihat hantu hantu di sekitarnya menghilang )

Fildan : Apa ini ?? ( dalam hati ) kakak ngga papa kok dek, cuman pusing aja....

Lesty : oh... alhamdulillah kalau begitu... ( melepas tangannya dari pundak fildan, seketika hantu hantu itu muncul kembali ) oh iya...kenalin nama aku lesty....( menjulurkan tangannya )

Fildan menatap tangan Lesty sesaat sambil menatap hantu hantu di sekitarnya, kemudian menyambut tangan Lesty... yang mana kembali hantu hantu itu menghilang dari penglihatannya...

Fildan : Fildan.... ( dengan wajah nya yang bingung ) kakak tunggu diluarnya.... kakak lunasin administrasi

Lesty : Nggak usah kak....biar Lesty aja yang bayar...

Fildan : nggak papa kakak aja. Kakak kan yang salah.... ( meninggalkan Lesty dengan wajahnya terus bingung )

Setelah bayar administrasi fildan berjalan mendekati Reza yang duduk di ruang tunggu ....

Reza : Gimana adik gue ?? Dibaik baik ajakan ??? ( fildan mengangguk ) kok wajah lo linglung begitu sihhh ???

Fildan memandang suster yang melintas di depannya...

Fildan : suster tunggu...

Suster : Iya ada yang bisa saya bantu...??

Fildan : boleh saya pinjam tangan suster nggak ???

Reza : lo ngapain pinjam tangan suster ??? Elo kan punya tangan lo sendiri fildan ????

Fildan tidak mengubris colotehan Reza...

Suster : tangan saya ???

Fildan : iya...boleh saya genggam ??? Satu menit aja... ( suster itu hanya mengangguk dan mengulurkan tangannya...dan fildan dengan cepat menyambutnya sambil menatap Reza yang tidak menghilang ) nggak hilang ???

Reza : elo mau hilangin gue ???? (Menatap kesal Fildan )

Fildan : makasih sus... ( membiarkan suster itu pergi ) aneh....( pikirnya )

Lesty : Kak fildan... udah bayarkan ??? Aku duluan ke kelasnya...?? ( ingin pergi namun di tahan oleh fildan )

Fildan : Lesty bentar....( menyentuh telapak tangan Lesty seketika Reza menghilang dari penglihatannya ) takdir apa ini ??? ( dalam hati sambil menatap bergantian arwah reza yang menghilang dan lesty )

Bersambung

MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang