Mendengar ucapan fildan, yang mengatakan Reza ada di belakangnya. Seketika Rizky terdiam, dan wajahnya mulai pucat. Fildan tersenyum tipis melihat wajah Rizky yang mulai pucat, Fildan meninggalkan Rizky dengan senyum kemenangan diwajahnya.
Rizky : sial... dia tau segalanya ??? Apa benar Reza ada disini ??? Ada dia sedang nakutin gue ??? Mana bisa dia liat Reza ??? Reza kan udah mati ...???
Reza tersenyum sinis melihat wajah takut Rizky, dia terbang dan dengan sengaja meniup dahan pohon yang sedari tadi ingin jatuh namun menunggu di terpa angin..
PLAANGGG...
Anak buah Rizky : aduuuhh... ( memegang kepalanya Hingga matanya mulai kabur dan Pingsan )
Rizky terkejut melihat anak buahnya pingsan. Namun Rizky kembali di terkejut saat dahan pohon yang lain,yang lebih besar kembali gugur tepat mengenai wajah kedua anak buah nya yang lain. Dan membuat kedua anak buah nya kembali pingsan...
Rizky menatap ketiga anak buahnya pingsan dan terkapar tak berdaya.
Reza : Lo main main sama gue Riz....Gue dulu memang belum sempat membuat perhitungan sama lo... Namun sekarang gue nggak mau menyiakan keadaan gue ini untuk menghantui lo seumur hidup lo... sampai lo sadar kesalahan lo..
Wajah Rizky terlihat pucat...
Rizky : Apa memang benar yang dikatakan Fildan ?? Reza ngikutin gue ??
Dengan wajah pucat Rizky memutus kan meninggalkan halaman belakang kampus dengan berjalan cepat. Hingga sampai di parkiran suara Lesty, menghentikan langkahnya...
Lesty : Kak Rizky kenapa ??? ( bingung melihat wajah Rizky yang pucat )
Rizky : Kakak nggak kenapa kenapa kok Les,kakak masuk ke kelas dulunya... ( meninggalkan Lesty )
Lesty : Kak Rizky kenapa ??? Kok aneh... ( bingung )
Lesty berjalan menuju mobilnya dan tak sengaja melihat Fildan berbicara dengan seorang gadis di tempat parkir.
Lesty masuk kemobilnya, dengan matanya yang masih terlihat fokus menatap kaca spion, menatap Fildan berbicara dengan seorang gadis yang tidak pernah dia lihat sebelumnya. Terlihat Fildan menarik tangan gadis itu dan membawanya pergi ...
Lesty : Katanya nggak punya pacar....!!! Taunya bohong....! ( menjalan kan mobilnya dengan wajah cemberut )
Disisi lain Fildan berbicara dengan seorang gadis bernama selfi. Selfi adalah gadis masa lalunya yang dulu di rebut oleh Reza.
Selfi : Dan... Reza kemarin mimpiin aku... dia bilang katanya kamu bisa liat dia, bantu aku juga untuk liat dia dan.... Aku tau, aku pernah salah sama kamu.... aku ninggalin kamu demi Reza... tapi aku harus gimana dan ??? Aku cinta mati sama Reza .... kasih tau aku dimana dia dan ??? Aku mau bicara sama dia... ( dengan wajah memelas dan penuh airmata )
Fildan : Sel, gue bisa aja bawa lo ke reza sekarang... Tapi elo mana bisa liat dia ??
Selfi : please dan.... walaupun aku nggak bisa liat dia, paling enggak aku bisa rasain keberadaan dia. Aku mohon...
Fildan menarik tangan Selfi dan membawanya kehalaman belakang... Arwah Reza kaget, melihat Fildan membawa selfi...
Reza : Selfi ??
Fildan : Dia ada disini... kalau lo mau bicara sama dia...bicaralah... gue tinggal ... ( meninggalkan Selfi dan Reza )
Selfi : ehm... Katanya kamu ada disini za, maafin aku... karena aku nggak bisa liat kamu. Maafin aku, saat kamu pergi aku nggak ada disamping kamu... maafin aku... ( menitikkan airmata)
Reza mendekati selfi, gadis yang sebenarnya ingin dia lamar di hari kematiannya. Reza yang mendekatinya membuat selfi merasakan kehadiran....
Selfi : Aku bisa rasain kamu disini za.... ( meneteskan airmata )
Ingin sekali Reza menghapus airmata kekasihnya, namun sayangnya dia tidak bisa sedikitpun menyentuh wajah kekasihnya.
Keesokkan harinya
Fildan tersenyum saat melihat Lesty yang sedang asyik makan bersama kedua sahabatnya dan juga irwan.
Fildan : hei les... ( memegang pundak Lesty )
Lesty : jangan sentuh Lesty,nanti pacar kakak marah... ( menepis tangan Fildan yang berada dipundaknya )
Fildan : Pacar?? Kakak nggak punya pacar Les....
Lesty berdiri menatap Fildan kecewa...
Lesty : bohooooong ....!! KAKAK ITU PEMBOHONG ....!! ( meninggalkan kantin )
Fildan menggaruk kepalanya bingung. .
Fildan : les......!! ( mengejar Lesty )
Putri : lesty lagi kenapa sih ra ???
Rara : aku juga kurang tau...
Irwan : mungkin Lesty sedang cemburu....
Rara & Putri : what ??? Cemburu ???
Rara : masa sih kak ???
Irwan : hmmm... kayanya Lesty udah ada perasaan sama Fildan,tinggal menghitung hari juga nama Rizky hilang dalam pikiran Lesty...
Dilain sisi Fildan mengejar Lesty, Hingga dia berhasil meraih tangan Lesty...
Fildan : Kamu kenapa Les...????
Lesty : Lepasin ....!!! Lesty benci kakakk... ( memberontak )
Fildan : kakak nggak akan lepasin...!! Kalau kamu nggak jujur sama kakak...!! Salah kakak apa sampai kamu benci kakak..?????
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )
HumorReza harus kehilangan nyawanya setelah dibunuh oleh Kekasih Adiknya ( LESTY ) sendiri Rizky, Rizky yang sangat serakah untuk memiliki harta keluarga nya tega membunuh kakak kekasih nya sendiri. Akibat Reza yang menolak dirinya menikahi Kekasihnya ka...