HILANGNYA RASA TAKUT

1.4K 130 11
                                    

Lesty lagi lagi terdiam saat melihat banyak nya kertas yang menempel di mobilnya...

" kamu harus mati....!!! "

Tubuhnya mulai gemetar,  saat melihat tulisan di kertas tersebut....

Lesty       : sebenarnya siapa yang lakuin ini sama aku ??? ( dengan tubuh gemetar )

Dilain sisi Fildan bertemu Irwan kembali dikampus,karena Irwan berniat menjemput kekasihnya Rara.

Irwan      : Lo manggil S2 disini ??  Gue aja malas lanjut kuliah lagi... semester 3 gue berhenti....

Fildan      :  hah ??? Lalu sekarang lo kerja ???  Atau gimana ??

Irwan      :  Gue lanjutin bisnis Bisnis Butik Nyokap gue. Lo kan tau gue suka menggambar dari dulu....

Fildan      : ohhhh...

Irwan       :  Lo sendiri sekarang kerja ??

Fildan       : Iya gue kerja di restoran...

Mereka berjalan beriringan sambil menuju Parkiran kampus. Langkah Fildan terhenti saat melihat Lesty menangis.

Irwan     :  kenapa dan ??  ( Fildan mengikuti arah pandangan Fildan ) Lesty kenapa ??? ( pikirnya )

Hingga tak lama Rizky datang menghampiri Lesty dan memeluknya...

Fildan     :  Gue boleh minta tolong nggak wan ???

Irwan     :  Tolong apaan ???

Fildan    :  Minta pacar lo dan sahabat Lesty lainnya... untuk jauhin Lesty dari Rizky...

Irwan    : Kok gitu ?? Rizky kan pacar  Lesty dan ???

Fildan    :  Ini permintaan Reza wan... lo tau kan gue bisa liat hantu beneran ??? Selama ini arwah  Reza  ngikutin gue, dia minta sama gue untuk Lesty dari Rizky... tapi gue sadar, gue hanya orang asing dalam hidupnya... sekalipun gue minta dia jauhin Rizky pasti dia nggak mau. Mungkin jika pacar lo atau sahabat Lesty yang lain yang meminta insyaallah Lesty pasti bisa ngerti. Gue minta tolong sama lo,jauhin dia dari Rizky karena Rizky.... dia yang bunuh Reza...

Irwan      : what ??? Elo serius.... ???

Fildan      :  Gue serius wan, dia membunuh Reza... karena selalu halangin dia deketin Lesty.  Namun gue belum punya bukti yang kuat, untuk menjebloskan Rizky kepenjara ... jadi gue perlu elo menghadapi Rizky. Coba lo liat sekarang, tadi Lesty tiba tiba nangis... dan Tiba tiba juga Rizky datang. Dan kemarin Lesty sempat kejatuhan lemari,  gue tolong dia... lalu Tiba tiba Rizky datang. Kan aneh ??? Dia datang saat situasi Lesty Panik...

Irwan   :  oke deh... gue akan bantu lo untuk nyingkirin Lesty dari namanya Rizky... namun sekarang bagaimana caranya kita buat Lesty putusin Rizky ??? ( irwan memandang Fildan sesaat )  Gue punya ide... gue dan sahabat lesty akan jauhin Rizky setiap dia berniat  deketin Lesty. Sedangkan lo... lo harus datang,setiap Lesty sedih... lo yang buat dia tersenyum lagi, lo yang harus buat dia tertawa lagi, lo juga harus buat dia cinta sama lo... sampai akhirnya kita punya bukti kalau Rizky itu pembunuh, playboy, dan lain lain.

Fildan      : elo kok sama sih sama Reza minta Lesty cinta sama gue ??? Kalau pada akhirnya gue cinta beneran sama Lesty gimana ??

Irwan      :  kenapa lo binggung tinggal pacaran atau nikah aja selesai... beres ... Ini gue akan ngusir Rizky ya..  setelah Rizky elo  yang hampiri Lesty....

Irwan berjalan menghampiri Rizky dan lesty...

Irwan     :  hei Les...

Lesty      :  eh kak Irwan... ( melepas pelukan Rizky )  Rara mana kak ???

MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang