ANCAMAN

1.4K 129 10
                                    

Lesty menyuapi Fildan, dengan bubur yang telah di belinya di depan  komplek tempat tinggal Fildan...

Fildan    :  Udah les... kakak kenyang...

Lesty      : Dikit lagi kak... 

Fildan     : Kakak udah kenyang Les... ( sambil menggelengkan kepalanya )

Lesty meletakkan mangkok bubur tersebut diatas lemari yang berada dekat kasur Fildan.

Lesty      : Kalau kakak nggak mau makan gimana kakak bisa cepat sembuh ?? Kakak kan mau sembuh... cara ampuh sembuh adalah makan... kalau kakak ngggak mana bisa sembuh kakak ???

Fildan tersenyum melihat Lesty kembali cerewet kepadanya...

Fildan   : les... kakak,pasti sembuh kok dengan cara yang lain...

Lesty    :  dengan cara apa ???  Kakak mau di infus ??? Atau mau dirawat dirumah sakit. Kalau kakak mau itu, ayo kita kerumah sakit sekarang. ...

Fildan    :  nggak perlu kerumah sakit Les... dirumah juga kakak bisa sembuh... asal ...

Lesty      : Asal ???  Asal apa ??

Fildan    : Asal kamu ada disisi kakak...

Lesty      :  Uuuuu... Gombal... ( mencubit lengan Fildan ) Ya udah niih makan lagi... ( menyuapi Fildan )

Fildan    : Les... ( menahan tangan Lesty yang berniat menyuapinya )  kakak boleh minta tolong sama kamu ???

Lesty      : minta tolong ?? Minta tolong apa kak ?? Kakak mau minum ?? Biar Lesty ambilin...( berniat pergi namun Fildan kembali menahannya sambil menggelengkan kepalanya )

Fildan   : kakak minta tolong sama kamu,kamu harus bisa menjaga diri kamu baik baik. Yang bisa menjaga diri kamu adalah kamu sendiri,  yang bisa menolong diri kamu juga diri kamu sendiri. Mungkin orang sekitar mu bisa menolong kamu, bisa ada selalu disamping kamu. Tapi kita tidak tahu, apakah dia yang selama ini disamping kamu... bisa disamping kamu selamanya ??? Bisa jaga kamu selamanya ? Dunia ini kejam Les,  jika kita tidak melindungi diri kita sendiri... hidup kita akan berakhir karena ulah kita sendiri.... ( membelai wajah Lesty )

Setelah hampir 1 minggu, Fildan memutuskan untuk tidak kuliah karena sakit. Akhirnya  dia bisa kembali kuliah, walaupun dengan wajahnya yang masih lebam.  

Lesty     : Kak Fildan  ( berlari kesenangan saat Melihat Fildan kembali masuk kampus )

Fildan hanya tersenyum melihat tingkah Lesty, dia hanya melambaikan tangan kepada Lesty, menunggu Lesty menghampirinya.  ..

Lesty     :  kakak... ( langsung melompat memeluk Fildan membuat Fildan mematung ditempatnya )  Lesty pikir,kakak nggak masuk kuliah lagi..  Lesty senang banget liat kakak di kampus lagi....( tangan Fildan terangkat membalas pelukan Lesty )

Fildan     : Kakak juga senang liat kamu di kampus lagi.  ( membalas pelukan Lesty)

Lesty  melepas pelukannya dengan wajah bahagia...

Lesty     :  Kita kekantin yuk kak... kakak masuknya jam berapa ???

Fildan menoleh pada jam tangannya...

Fildan    :  Kakak masuk jam 10 Les...

Lesty     : masih ada waktu satu jam,  kakak sudah makan ???

Fildan   :  belum...

Lesty     :  kebiasan deh... nggak makan mulu,kalau sakit lagi gimana ??? Ayo kita makan dulu di kantin kebetulan Lesty juga belum makan... ayo... ( menarik tangan Fildan membawanya bersamanya )

MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang