Fildan : Kakak nggak akan ninggalin kamu Les, sudah jangan nangis lagi....
Lesty : kenapa kak iky jahat banget kak ??? Kenapa dia bunuh kak Reza...???
Arwah Reza yang berada diantara mereka mengkerutkan keningnya...
Reza : Apa Fildan udah bongkar kesalahan Rizky ??? Kenapa Lesty tau kalau Rizky yang bunuh gue ??? Aduuuh kok gue kepo sihh ??? Dan kenapa mereka lama banget pelukan ??? Kira kira arwah ayah fildan sudah sampai mana ?? ( cemas )
Lesty P.O.V
Aku tak percaya apa yang terjadi sekarang, Aku tak percaya orang yang selalu ku puja puja adalah seorang pembunuh. Dalam pikiranku selama ini, tak pernah terlintas sedikitpun kalau suatu saat nanti aku akan memiliki seorang kekasih pembunuh. Namun aku beruntung, di hidupku yang kelam ini aku masih memiliki orang orang yang perduli padaku. Khususnya kak Fildan, orang asing yang tiba tiba hadir dalam hidupku. Orang asing yang tiba tiba membuat hidupku tenang, orang asing yang selalu membuatku nyaman, orang asing yang selalu melindungiku, orang asing yang selalu ada untukku, orang asing yang selalu mengerti aku, membelaku, mempercayaiku, dan aku merasa bersyukur masih ada dia di dalam hidupku. Kuangkat wajahku, yang sedari tadi kusembunyikan didadanya, kutatap wajahnya. Wajah pria asing yang selalu ada untukku....
Lesty : kak fildan...
Fildan : Hmmm... ( menatap Lesty )
Lesty : Makasihnya selalu ada untuk Lesty, dan Lesty harap Lesty juga bisa ada untuk kakak setiap hari hari yang kakak jalani, melindungi kakak, walaupun Lesty bingung bagaimana caranya Lesty menjaga kakak karena Lesty aja sering gagal menjaga diri Lesty sendiri... Tapi Lesty yakin suatu saat nanti, Lesty pasti bisa lindungi kakak. Karena Lesty nggak mau kehilangan kakak, jadi Lesty akan melakukan apapun agar Lesty tidak akan kehilangan kakak...
Fildan : gombal kamu... (menarik hidung Lesty )
Lesty : Serius kak... ( Lesty memandang kembali bintang yang bersinar terang menyinari mereka ) diatas sana pasti sekarang,kak Reza, mama, papa udah kumpul... mereka senang senang bareng, bahagia bareng tanpa Lesty ...
Fildan : kata siapa Les ??? Kakak kamu nggak mau ninggalin sebelum orang yang membuat hidup kamu nggak tenang pergi... dia akan selalu ada di dekat mu, dia akan selalu nemeni kamu, sampai hidup kamu benar benar bahagia di dunia ini. Dia ingin terbaik untuk adiknya, jadi sebelum adiknya menemukan kebahagiaan yang sebenarnya di dunia ini, dia tidak akan pergi Les... dia akan tetap disini,sampai kamu benar benar tenang dan bahagia... bukan hanya kakak kamu yang selalu ada untuk kamu, bukan hanya kakak kamu yang selalu ada untuk kamu, bukan hanya dia yang selalu ingin disamping kamu sebelum kamu menemukan kebahagiaan kamu sebenarnya, kakak juga Les.... kakak tetap disamping kamu,kakak akan terus berada disisi kamu, sampai kamu menemukan kebahagiaan kamu yang sebenarnya... ( tersenyum kepada Lesty )
Lesty : ( mata berkaca kaca ) dan kini aku tau kebahagiaan ku sebenarnya.... Yaitu bersama kakak... ( dalam hati, Lesty terus menatap Fildan. Hingga matanya tertuju satu titik, yaitu bibir Fildan. Perlahan wajah Lesty terus mendekati wajah Fildan, hingga mata Fildan terpejam karena merasa dekatnya deru nafas Lesty )
Membuat arwah Reza yang masih ada di dekat mereka,langsung terperangah melihat tingkah adiknya yang agresif.
Reza : astaga mereka mau ngapain...???? Sempat sempat mau ciuman disituasi genting begini??? Nggak tau apa ada arwah malang disini yang nggak bisa nyentuh wanitanya ??? ( gerutu Reza )
Ketika beberapa centi lagi, mereka berhasil menyatukan bibir mereka. Tiba tiba angin bersepoi sepoi dan badai mengagalkan rencana mereka, Fildan membuka matanya termasuk Lesty yang menjauhkan wajahnya dan langsung memeluk fildan. Irwan,Rara, Putri langsung keluar dari kemah saat badai menyerang mereka. Namun lain dengan Selfi yang tiba tiba keluar membawa pistol irwan.. dan mengarahkan pistol itu kearah Fildan dan Lesty.
Irwan : Sel... kok lo bawa pistol gue sih di badai begini ??? Ini cuman badai sel.... bukan perbuatan orang lain ....
Reza : selfi... ( kaget )
Putri : kak Selfi kenapa kak ???
Rara : kakak nggak papa kan kak ??? ( cemas )
Bersambung
Numpung author ada sinyal, author update ya gaes...😂😂😂. Doain nya sinyalnya ada terus, soalnya dia ngilang ngilang kalau dikampung 😂😂😂😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )
HumorReza harus kehilangan nyawanya setelah dibunuh oleh Kekasih Adiknya ( LESTY ) sendiri Rizky, Rizky yang sangat serakah untuk memiliki harta keluarga nya tega membunuh kakak kekasih nya sendiri. Akibat Reza yang menolak dirinya menikahi Kekasihnya ka...