ANEH

1.5K 127 14
                                    

Fildan masih terpaku, dengan sentuhan Lesty yang mampu menghilangkan penglihatannya tentang alam gaib.

Lesty      :  kak... ( membuat lamunan Fildan buyar,  dan melepaskan tangan Lesty... dan arwah Reza kembali terlihat dipenglihatannya )

Fildan    :  maaf de,  mau bareng menuju kelas nya ??  Soalnya kakak  mahasiswa baru disini mau ngambil S2....

Lesty      :  Oh ya ??? Pantes,Lesty baru liat kakak ... Ayo kita bareng  kekelasnya... memang nya kakak kelas nya no berapa ....??? ( mengobrol sambil berjalan bersisian, Fildan terlalu fokus dengan Lesty hingga dia lupa kalau   diantara dia dan Lesty ada arwah Reza yang mengikuti mereka )  kakak disini ngambil jurusan S2 tentang apa ???

Fildan    : Manajemen bisnis... kamu sendiri...???

Lesty       :  sama dong kak, tapi aku baru semester 3 dan masih ngambil s1 hihi...

Fildan      : Oh ya ???

Lesty       :  iya masih semester 3,memang kenapa kak ???  Kakak nggak percaya ???

Fildan      : Nggak percaya.... kamu tau kenapa ???

Lesty        :  Kenapa  ??

Fildan      : Wajah kamu terlalu muda ada disini... kakak kira kamu masih Smp lo....

Lesty        : ya kali masih... aku juga nggak nyangka kakak udah s2 kira aku.  Kita seangkatan hihi... ternyata kakak seumuran sama aku ternyata... ( dengan wajah tiba tiba sedih karena teringat kakaknya )

Fildan     : kok wajahnya tiba tiba sedih begitu dek?  Kakak kamu  memang kemana ?? ( pura pura tidak tahu membuat Reza ingin memukul Fildan )

Reza      : Lah ngapain ditanyain begitu sihh dan ??adik gue jadi nangis nanti...( namun Fildan tak menghiraukannya )

Lesty      :  Kakak aku udah nggak ada kak...

Fildan    :  Aduuh maaf kakak nggak tau... sebagai tanda maaf kakak, kamu bisa kok anggap kakak sebagai kakak kamu... ( membuat Lesty menatap Fildan )  Ya walaupun kita baru ketemu, alias masih seperti orang asing... namun seiring berjalannya waktu kata asing pasti akann berubah... ( membuat Lesty tersenyum ) kamu sekarang tinggal dengan siapa ?

Lesty       :  aku tinggal dengan keluarga sahabat ku Putri kak...

Fildan       : Syukurlah...

Lesty     :   Itu kayanya kelas kakak... ( menunjuk kelas )

Fildan    : Oh iya..nggak terasa udah sampai kelas...makasih ya udah anterin kakak sampai kelas...

Lesty      : sama sama  kak... lesty duluannya.... Assalamu'alaikum... ( meninggalkan Fildan )

Fildan     :  Waalaikum salam... (memandang Punggung Lesty yang menjauh )  adik lo kayanya terlalu polos deh za... ( menatap Reza yang terlihat sedih )

Reza       :  kepolosannya lah yang membuat gue merasa dosa meninggalkan dia sendirian di dunia ini, padahal gue bermimpi ingin melihat dia bahagia, menjadi saksi pernikahan dia, melihat dia bahagia dengan keluarganya dimasa depan. Namun sayang, masa depan gue terlalu indah... hingga masa depan gue menolak, impian gue dan... (membuat Fildan menatapnya ) Dan harapan gue satu satunya cuman lo, tolong jaga adik gue di dunia ini, jauhin dia dengan namanya Rizky, buat dia jatuh cinta sama lo, buat dia bahagia.... karena gue cuman restuin adik gue dengan satu orang yaitu elo... karena gue percaya hanya elo yang bisa mewujudkan mimpi gue ...(  dengan wajah penuh harap )

Dilain sisi Rizky meremas botol ditangannya...bagaimana tidak ?  Lesty menolak menikah dengannya...

" aku belum siap menikah kak, kak reza baru aja pergi... dan Sepertinya Lesty ingin mengakhiri hubungan kita. Karena kak Reza nggak pernah merestui kita kak waktu kak Reza hidup... dan nggak ada lagi yang harus perjuangin. Jika lesty memaksa untuk menikah dengan kakak maka aku akan menyakiti kak Reza sebagai kakak kandung aku... aku belum siap menikah dan aku minta maaf. .... ( meninggalkan Rizky ) "

Rizky      :  Arrrghhh sial...(melempar botol kelantai ) bagaimana pun Lesty tetap harus mau menikah dengan gue... dengan begitu  semua harta kekayaan mereka jatuh ketangan gue. Gue harus melakukan sesuatu agar Lesty mau menikah dengan gue. Reza mati atau enggak tetap aja mempengaruhi pikiran dia.. !! Bahkan dia putusin gue begitu aja...!! AWAS KALIAN...!!  Gue harus melakukan sesuatu.....!!!

Keesokkan harinya

Fildan kembali bertemu Lesty yang sedang mencari buku diperpustakaan bersama kedua sahabatnya Rara dan Putri...

Putri     : Lo cari buku apaan sih Les ?? Dari tadi mutar mutar gak  jelas mulu...

Lesty    :  Gue lagi cari buku novel yang judulnya Love story itu lo....

Rara     :  Ya elah kira buku penting.. ternyata buku novel...

Fildan menatap buku yang berada ditangannya... hingga,Fildan menatap  Lemari buku bergoyang ingin jatuh kearah Lesty serta sahabat sahabatnya... membuat Fildan berlari kearah mereka....

Fildan    : Lesty AWASSS...( mendorong dua sahabat dan memeluk Lesty sambil mendorongnya menjauh )

BRUUUKKKHHH...

Lemari buku tersebut jatuh serta, buku buku itu berhamburan... lesty yang melihat itu memeluk Fildan erat....

Rizky        : Lesty... (tiba tiba datang dan menarik tangan Lesty membuat pelukan itu terlepas ) kamu nggak papa...??  ( memeluk Lesty )

Lesty        : kak Rizky....

Fildan menatap Lemari yang terjatuh dan Rizky bergantian...

Fildan      : kenapa dia tiba tiba datang ??? ( dalam hati )

Lesty        : aku takut kak.... ( menangis )

Rizky        : kita pergi dari sini... ( meninggalkan Fildan dan kedua sahabat Lesty )

Fildan       :  Sungguh aneh.... ( menatap Lemari yang terjatuh di depannya )

Taman

Rizky      : sudah jangan menangis.... seharusnya kamu izinin aku menikahi kamu... agar aku bisa melindungi kamu Les.... ( memeluk Lesty menenangkannya )

Bersambung

MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang