Reza menatap adiknya yang tergeletak lemah di kasur rumah sakit, dengan alat alat bantu rumah sakit yang memenuhi tubuh gadis mungil itu.
Reza : gue harus cari arwah Lesty, kalau arwah lesty nggak segera balik ketubuhnya dia akan sama kaya gue... jadi arwah penasaran...!! Pasti dia nemui Fildan...? Tapi Fildan ada dimana ?? Fildan dibawa kemana oleh selfi ?? Dan kenapa arwah ayah Fildan rasukin selfi sih ??? Kalau gini gue juga nggak tega lukai selfi... kenapa nggak merasuki Rizky aja ? Kan pas gue sekaligus balas dendam sama dia...!! Ini malah Rasukin selfi...!! Gue lukai sedikit, Gue udah merasa bersalah....!! Apa Fildan ada di GOA yang kemarin ya ??? Gue coba kesana dulu...
Sesampai di depan GOA terlihat Danang dan Rizky yang mengobrol dengan Selfi alias arwah ayah Fildan.
Reza : Mereka ada disini ... berarti benar Fildan ada di dalam. Gue harus masuk... ( melangkah kan kakinya namun kemudian menngurung kan niatnya untuk melangkah lebih jauh lagi ) eh... tunggu dulu ?? Arwah ayah Fildan nyumpahin Fildan bisa liat dia selamanya meskipun ayah fildan udah nggak ada, agar ayah fildan bisa menghantui Fildan terus menerus sampai putra nya menyusul dia di dunia lain. Sedangkan arwah ayah fildan,akan terus ada di dunia ini jika sumpah nya masih terus berjalan lancar. Tapi jika sumpahnya dipatahin ???? Apa dia hilangnya ???? ( menebus goa )
Arwah Reza menatap Fildan yang lemah. Darah terus bercucuran dari kening Fildan, bukan hanya darah namun airmata terus mengalir dari sudut mata pria itu.
Reza : dan ?? ( membuat fildan menoleh kepadanya ) lo kenapa nangis ??
Fildan : Apa Lesty udah tiada za ?? Tadi Arwah Lesty pamitan sama gue....!!
Reza : Lesty masih hidup dan...!! Dia koma makanya arwah dia menghampiri lo...!!
Fildan : serius dia masih hidup ??
Reza : iya dan dia masih hidup...!! Gue punya cara agar arwah ayah lo menghilang dari dunia ini...!! Agar dia berhenti menjadi arwah penasaran dan segera pergi dari hidup lo...
Fildan : cara nya ???
Reza : mematahkan sumpah ayah lo ....!! Ayah lo sebelum meninggal memberi lo sumpah kalau lo akan terus melihat alam lain. Sehingga saat ayah lo meninggal, dia jadi arwah penasaran, dia penasaran apakah sumpah nya berhasil atau nanti sumpahnya akan dipatahin ?? Sama kaya gue yang masih menunggu Rizky mendapat balasan....!! Dia akan terus ada di dunia ini...!! Sampai rencana nya mulus...!! Namun jika rencananya digagalin, dia pasti pergi dari dunia ini dan...!! Dan untuk memusnahkan arwah ayah lo... gue perlu arwah Lesty kembali ketubuhnya. Elo pernah bilang sama gue, kalau lo bersentuhan sama Lesty elo nggak bisa lihat dunia gue, elo nggak bisa dunia lain khususnya gue...!! Dan itu hanya sentuhan dari Lesty...!! Dan kalau lo terikat sama Lesty gue pastikan elo terbebas selamanya dengan dunia lain. Dan arwah ayah lo musnah dari dunia ini...
Fildan : terikat maksudnya ??
Reza : Lo harus nikahi Lesty dan....
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )
HumorReza harus kehilangan nyawanya setelah dibunuh oleh Kekasih Adiknya ( LESTY ) sendiri Rizky, Rizky yang sangat serakah untuk memiliki harta keluarga nya tega membunuh kakak kekasih nya sendiri. Akibat Reza yang menolak dirinya menikahi Kekasihnya ka...