PAMIT

1.6K 117 13
                                    

Fildan menurunkan Lesty di ranjang rumah sakit. Saat Fildan berniat beranjak pergi, Lesty menahan tangannya...

Lesty     :  kakak mau kemana ???

Fildan    :  Kakak mau ketoilet les..

Lesty     : nggak bisa...

Fildan    :  kok nggak bisa ??? Kamu mau kakak pipis disini ???

Lesty      : Tunggu Lesty sampai tidur baru kakak boleh pergi...

Fildan    : ya udah  kamu tidur Les..

Lesty     : Lesty nggak ngantuk...

Fildan  : tapi kakak kebelet Les...

Lesty   : tahan... ( membuat fildam cemberut melihat tingkah Lesty ) kakak tidur disini dulu... ( menggeser tubuhnya memberikan ruang buat fildan untuk berbaring di sampingnya )

Fildan   : kakak kebelet les... kok disuruh tidur ?? ( bingung )

Lesty     :  pokoknya kakak tetap disini... sampai Lesty tidur....

Fildan menghela nafas, dan dengan pelan naik keatas ranjang rumah sakit.  Lesty  memiringkan tubuhnya menghadap Fildan.

Fildan    : kenapa malah mandang kakak begitu ?? Tidur... ( menatap gemas lesty )

Lesty tersenyum melihat fildan kesal.

Lesty     :  kalau kakak kesal, ternyata kakak makin tampan... ( membelai wajah Fildan )

Fildan    :  Baru nyadar kakak tampan ???

Lesty mengerucutkan bibirnya, dia menarik tangan fildan dan menjadikan tangan pria itu sebagai bantalnya. Dan menjadikan tubuh pria itu sebagai gulingnya...

Fildan     :  Les??? Kakak kebelet... ngapain kakak di peluk begini ???

Lesty     : kakak diam... Lesty mau tidur... ( menyembunyikan wajahnya di dada pria itu )

Fildan menghela nafas, dan  tak lama Lesty tertidur dipelukannya.  Fildan mencoba melepas tangan Lesty dari perutnya, namun tangan Lesty sudah seperti lem yang telah melekat erat dengan tubuhnya...

Fildan      : Astaga Lesty Lesty....!! orang kebelet malah di pelukin begini ???  Terpaksa deh ditahan, tapi kalau nggak bisa gue tahan ? Masa gue pipis disini ??? ( dengan wajah kesal )  Tahan aja dulu deh... kali kali aja bisa... ngga tega untuk bangunin Lesty  ( mencium kening Lesty )

Reza terus mengintai gerak gerik arwah ayah fildan yang berada di tubuh kekasihnya....

Selfi     :  KALIAN  ITU BODOH ATAU BAGAIMANA SIHHH ??? BAGAIMANA BISA FILDAN NGGAK  KETEMU ??? ( menatap tajam Danang dan Rizky )

Rizky    : Heh mbak...!! Seharusnya mbak berterimakasih sama kami, masih untung kemarin kami beritahu mbak dimana keberadaan fildan. Kami sudah nolongin  mbak,  sekarang mbak malah nggak tau terimakasih...

Danang   :  RIZZKYY... ( menatap amarah Rizky )

Rizky       : Kenapa kak ??  Kenapa kita harus takut... ???  Dia itu cuman wanita yang dirasuki ayah fildan....!!  Dia bisa apa juga menyerang kita ????

Selfi         :  JADI KAMU MELAWAN SAYA...!!!

Rizky      : Kalau iya kenapa ???? Nggak suka di lawan...!!! ( dengan wajah kesal,  Selfi mengeluarkan pistol di kantongnya. Rizky tersenyum miring )  cuman pistol yang elo punya, gue juga punya lagi... ( mengeluarkan pistolnya )

Danang    :  Rizky elo ngapain sih ????

Rizky         : kakak takut banget sih sama dia ??? Dia  cuman arwah kak...!! Kita udah diperbudak sama dia 2 hari ini...!! Masa mauu di perbudak lagi...!!  Gue mau ogah...!!

MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang