Fildan P.O.V
Salah kah aku berharap ??? Bolehkah aku memilikinya ??? Walaupun awal niat mendekatinya hanya untuk membantu Reza, Namun sayangnya aku tak bisa membohongi hati ini sendiri. Aku bukan hanya ingin melindunginya sampai Rizky Mengakui kesalahan dia , tapi Aku juga ingin melindungi gadis ini seumur hidupku.
Namun terkadang, aku berpikir Mungkinkah orang sepertiku bisa terus melindunginya seumur hidupku. Padahal aku sendiri belum bisa melindungi diriku sepenuhnya, jika arwah ayah terus ada di dunia ini.
AUTHOR P.O.V
Fildan memandang lurus kedepan, dia menatap Alam yang begitu indah di depan matanya. Keindahan harus dicapai dengan penuh kesabaran, usaha, kerja keras, bahkan pengorbanan untuk mendaki gunung ini.
Dan mungkin seharusnya hidup juga begitu, keindahan akan dicapai jika kita sabar,berusaha, dan lain lain.Lesty membuka matanya, pemandangan yang pertama kali yang dia dilihat setelah bangun adalah Fildan. Lesty tersenyum saat melihat fildan melamun sambil menatap lurus kedepan, bahkan sepertinya Fildan tidak sadar kalau dia sudah bangun. Lesty melirik rumput disampingnya, dia cabut rumput itu... dan dengan sengaja mengarahkan rumput itu ke dagu fildan membuat lamunan Fildan buyar.
Fildan : Kamu sudah bangun ???
Lesty : hmmm... ( sambil terus mengarahkan rumput tersebut kedagu Fildan )
Fildan : geli Les... gatel
Lesty : oh ya ?? ( mengarahkan rumput tersebut ke arah lubang hidung Fildan membuat Fildan bersin dan membuat Lesty tertawa )
Fildan : Hattciiiinnnn...
Lesty : Hihiii.... ( terkikik geli dan terus mengarahkann rumput tersebut kearah hidung Fildan )
Fildan : udah les... gatel... ( menggaruk hidungnya dan mengambil alih rumput yang berada ditangan Lesty dan membuangnya ) nggak boleh nakal Les.... ( mengelitiki Lesty membuat Lesty bangkit dari posisi baringnya )
Lesty : Geli kak.... ( menahan tangan Fildan yang terus mengelitiki pinggangnya )
Irwan : Woooiii... ( membuat Fildan dan Lesty berhenti ) udah datangnya telat,datang datang nyantai tidur, ini malah kasmaran diatas... bantuin napa ???? Gue dari tadi bangun kemah... nggak selesai selesai dan...!!! ( dengan wajah kesal )
Fildan : Santai wan, nggak selesai selesai atau elo nggak bisa bangun kemah ?? ( menghampiri irwan ) buat kemah aja ribet... minggir...!!! ( memerintahkan irwan agar menyingkir )
Irwan : di usir...
Fildan : makanya lo ikut pramuka... ini setiap pramuka bolos...!!! Gimana bisa buat kemah ???? ( sambil merangkit kemah )
Irwan : males ikut pramuka...cape ...!! ( duduk )
Fildan : dasar pemalas.... ! Lo ngapain duduk begitu ??? Bantuin juga...!!!
Irwan : elo kan bisa dan ??? Gue bantuin apaan lagi ???
Fildan : issshhh...bantuin pegang kek....!! ( kesal )
Lesty menghampiri Fildan....
Lesty : sini Lesty aja yang bantu kakak.... ( membantu Fildan )
Fildan : makasih... ( tersenyum kepada Lesty )
Lesty : sama sama... ( membalas senyuman Fildan )
Irwan : nggak usah bilang terimakasih sama senyum senyum dulu...!!orang belum selesai juga...!!
Lesty : iiih kak irwan cerewet banget...!! Kalau kakak cerewet gimana cepat selesai...????
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )
HumorReza harus kehilangan nyawanya setelah dibunuh oleh Kekasih Adiknya ( LESTY ) sendiri Rizky, Rizky yang sangat serakah untuk memiliki harta keluarga nya tega membunuh kakak kekasih nya sendiri. Akibat Reza yang menolak dirinya menikahi Kekasihnya ka...