KEMBALI CEMBURU

1.4K 133 23
                                    

Keesokkan harinya

Lesty yang keluar dari kelasnya, bersama dua sahabatnya... Tiba tiba rizky menghampirinya...

Rizky : Les... gimana kalau kita siang ini makan siang bareng ???

Lesty melirik kedua sahabatnya...

Lesty : Boleh aja asal kakak juga mentraktir dua sahabat Lesty... ( melirik Rara dan Putri )

Rizky menghela nafas... dengan wajah malas Rizky mengangguk...

Rara : Serius nih kak ???berarti aku boleh dong bawa kak Irwan ???

Rizky : hah ???

Rara : Ayolah kak... masa kakak sama Lesty pacaran bedua,aku enggak ?? Boleh ya ??? Please...

Lesty : Ngga papa ra... suruh aja kak Irwan datang, kak iky mau ajakan kak ???

Rizky : (mengangguk ) kalau enggak gara gara ingin membujuk Lesty lagi... mana mau gue ?? ( dalam hati )

Lesty : Ya udah kalau kakak mau... kita makan direstoran Tempat kerja kak Fildan aja gimana...

Rizky : Les... restoran banyak, kok kamu malah milih restoran tempat kerja Fildan sihhh...???

Lesty : ayolah kak... karena menurut Lesty hanya Restoran itu yang paling enak... ayo...( menarik tangan Rizky )

Disisi lain Fildan yang sedang mengepel, terhenti saat melihat Selfi kembali mendatanginya dengan airmata yang sudah membasahi wajahnya.... Fildan meletakkan pel tersebut kebelakang, kemudian menghampiri selfi yang menunggunya di depan kasir Restoran...

Fildan : lo kenapa lagi sel ??? Bukannya lo udah ketemu Reza kemarin ???

Selfi : hmmm... Aku menangis karena bahagia, kamu tau... aku bisa merasakan kemarin dia ada disamping aku, aku bisa merasakan dia ada di dekat aku.... tapi sayangnya aku nggak bisa liat dia.... sebenarnya apaa sihh yang membuat Reza meninggal ???

Fildan : dia dibunuh Selfi...

Selfi : Dibunuh ?? Kenapa ??? Apa salah Reza ??? Dia di bunuh sama siapa dan ???

Fildan terlihat bingung menjelaskan, dia takut salah bicara. Karena dia belum menemukan bukti sedikitpun, kalau Rizky yang telah membunuh Reza karena obsesi nya memiliki seluruh harta keluarga Reza dan Lesty.

Fildan : gue belum bisa jelasin sel, karena gue belum menemukan bukti kalau orang itu bersalah... gue sama Irwan masih mencari bukti, kalau orang itu benar benar bersalah.

Selfi : dan... please kasih tau aku... siapa yang membunuh Reza.... ( mengenggam tangan Fildan ) Aku mohon dan... kasih tau aku...

"Kak fildan...."

Suara Putri yang memanggil Fildan, membuat selfi dan Fildan sama sama membalikkan badannya. Lesty yang berada disana, menatap tangan fildan yang masih berada di genggaman selfi.

Dilain sisi, Fildan mengikuti tatapan Lesty. Dan fildan tersadar dan segera melepas tangannya dari genggaman selfi.

Irwan : Selfi ?? ( dengan wajah gembira ) apa kabar ??? ( menghampiri selfi dan memeluknya, membuat rara mengkerutkan keningnya )

Fildan menghampiri Lesty yang sedang berada disamping Rizky...

Fildan : les... kakak bisa jelasin... ( namun Lesty memalingkan wajahnya dan malah keluar dari Restoran,meninggalkan kedua sahabat nya, Fildan , maupun kekasihnya sendiri ) Les....!!! ( mengejar Lesty )

MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang