KECEWA BERAT

1.3K 130 17
                                    

Fildan    : kakak nggak papa les,  kamu nggak perlu takut. Kakak masih ada disini kok... kakak nggak kemana mana.... Jadi kita pergi beli cctv ya ???

Lesty     :  gimana mau beli Cctv kalau kakak sakit begini ???

Fildan   : Kakak nggak papa les, insyaallah cepat sembuh kok...

Lesty     : nggak bisa ... kakak harus istirahat... Lesty anterin kakak pulang...

Fildan   :  ya tapi...

Lesty     :  please kak,jangan nolak keinginan Lesty... ayo Lesty anter pulang... ( membantu Fildan berdiri )

Di mobil

Fildan menatap Lesty yang sedang fokus menyupir mobil...

Lesty    : Rumah kakak di blok mana sihh ???

Fildan  :  di ujung itu rumah kakak...

Sesampai dirumah Fildan, Lesty masuk sambil membantu fildan berjalan.

Lesty      : Kakak tinggal sendiri ???  Keluarga kakak mana ??

Fildan  tersenyum tipis...

Fildan   :  Keluarga kakak ada dikampung Les ...

Lesty    :  oh... berarti kakak sendiri disini ???

Fildan   : Iya...

Lesty     : Terus yang rawat kakak nanti siapa ??

Fildan   : Rawat ???  Memangnya kakak kenapa ?? Kakak nggak papa les...

Lesty     :  Nggak papa apanya ?? Tadi aja jalan tertatih gitu....

Fildan   :  kakak bisa rawat diri kakak sendiri Les.... kamu nggak usah khawatir  oke ??

Lesty     :  Emmm .. masa rawat sendiri sihh ??? Oke begini aja... besok kakak nggak boleh kuliah...

Fildan   : lo ??? Besok kakak ada jadwal kuliah les...

Lesty    : Nggak boleh, besok nanti kakak nggak boleh kuliah. Kalau sampai besok kakak Lesty lihat ada di kampus, Lesty suruh pulang.

Fildan  :  Ya Allah Les,kakak bukan mahasiswa yang suka bolos les.

Lesty    :  yang bilang kakak mahasiswa yang suka bolos siapa ?? Kakak sendiri... Ya kan bisa izin kakak,izin sakit gitu. Pokoknya besok kakak nggak perlu kuliah dan jangan kerja dulu. Kalau sampai besok lesty datang lagi kakak nggak ada di rumah Lesty ngambek sama kakak...  ingat ya...  ??( mengancam Fildan ) 

Fildan    : Iya Les...  kakak janji istirahat di rumah aja besok...

Lesty      : Kalau gitu Lesty pamit dulunya mau beli CCTV...

Fildan     : hmmm... maaf ya kakak nggak jadi nemenin...

Lesty       : justru Lesty yang minta maaf,maafin kak Rizky ya kak ??

Fildan hanya mengangguk...

Lesty      :  Ya udah...besok siang, Lesty kesini , kebetulan Lesty  kuliah hanya jam pagi besok... jadi Lesty bisa kesini lagi... sampai ketemu besok ya kak, Lesty pamit dulu ... Assalamu'alaikum...

Fildan   : Waalaikumsalam... ( sambil meringis karena merasakan sakit di sekujur tubuhnya akibat tonjokan Rizky )

Keesokkan harinya

Setelah pulang kuliah, Lesty berniat menemui Fildan kembali.

Putri    : kamu abis ini mau kemana Les ???

Lesty    : aku mau kerumah kak fildan,  kan kak fildan sakit karena kak Rizky... jadi aku berniat mau rawat dia hari ini.

Hingga Rizky datang menghampiri mereka berdua...

Rizky    : Les ... ( membuat Lesty menoleh kepadanya ) kakak minta maaf...

Lesty     : Kenapa kakak minta maaf sama Lesty ??? Bukan Lesty yang kakak sakitin... tapi kak fildan. Lesty kecewa sama kak... kak fildan itu orang baik baik, nggak seharusnya kakak pukulin dia...

Disisi lain Fildan berulang kali pergi kekamar mandi, membuang semua isi perutnya .... membuat arwah Reza yang baru datang kerumah fildan. Kebingungan  Melihat Fildan  yang pucat bahkan babak belur berulang kali  pergi kekamar mandi hanya untuk memuntahkan semua isi pada perutnya.

Reza       :  Lo kenapa dan ?? ( khawatir melihat wajah pucat fildan yang baru keluar dari kamar mandi )   Lo hamil ?? Kok muntah muntah gitu ???  Wajah lo juga kenapa bonyok begitu ??  Lo dipukul hantu lain atau gimana ?

Fildan     : apaan sih za ?? Gue pusing dengar ocehan lo... ( memegang kening sambil melangkahkan kakinya meninggalkan kamar mandi )

Namun baru beberapa langkah, Fildan ambruk  dan pingsan membuat Reza panik dan kebingungan...

BRUKKKHHH...

Reza    :  Fildan...??? Aisshhh kok lo pingsan sihh dan ?? Lo kan tau gue tau hantu...  mana bisa tolongin lo ?? Gue harus ngapain nihh ??? Mana nggak  ada yang bisa liat gue...!!!   Gue nyentuh apapun nggak bisa...!! Gue minta tolong sama siapa ????  Fildan... bangun dan...!!!  ( panik sambil berteriak berusaha membangunkan fildan ) 

Kampus

Lesty     :  DENGAR YA KAK...!! LESTY SUDAH KECEWA BERAT SAMA KAKAK...!! DAN  KALAU SAMPAI KAK FILDAN KENAPA KENAPA GARA GARA KAKAK...!!! LESTY NGGAK AKAN PERNAH MAAFIN KAKAK...!!  LESTY AKAN BENCI KAKAK, KALAU PERLU SEUMUR HIDUP LESTY...!!  ( meninggalkan Putri dan rizky )

Putri menatap Rizky sekilas dan memutuskan mengejar sahabatnya...

Putri      :  LESTTTYY .... TUNGGU AKU... ( mengejar sahabatnya )

Rizky      : Sial....!!!  Apa sih hebatnya si fildan itu ???  Sampai mempengaruhi Lesty begini ???? Apa yang dia lakuin ke Lesty ?? (( dengan wajah kesal )

Bersambung







MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang