BESOK??

1.4K 133 15
                                    

Fildan kembali kerumah sakit, dengan wajah lega... karena masalahnya sekarang udah selesai, tinggal menghilangkan arwah ayahnya dari dunia ini. Fildan tersenyum melihat Lesty yang sudah terlelap kembali...

Rara      :  Gimana kak ??? Apa kak Rizky udah di tangkap ???

Fildan   : udah...  dia udah di penjara sekarang....

Rara      : syukurlah...

Irwan   :  kalau gitu gue antar pulang rara dulu ya dan...

Fildan   :  hmmm hati hati ya...

Putri     :  Putri juga mau pulang ya kak, nanti malam putri sama keluarga putri yang lain akan kesini lagi...

Fildan  :  Iya mput makasih ya udah jagain Lesty tadi...

Putri    :  Sama sama kakak... (meninggalkan Fildan dan lesty )

Fildan menatap Lesty yang tertidur nyenyak...

Fildan   :  Kamu aman sekarang Les... ( membelai rambut Lesty )

Lesty membuka matanya, saat mendengar suara Fildan....

Fildan   : Kok bangun ???

Lesty   terbangun, sambil menatap Fildan cemas...

Lesty     : Kakak ngga papa ???

Fildan   : kakak ngga papa Les... Rizky udah di penjara. 

Lesty     :  Serius ??? ( dengan wajah bahagia )

Fildan   :  Iya Les... dia udah dipenjara sekarang.... ( terus membelai rambut Lesty )

Lesty   :  Berarti nggak ada yang ganggu kita lagikan kak ???

Fildan  :  insyaallah... kakak merasa lega sekarang, karena mengabulkan keinginan kakak kamu. Menyingkirkan Rizky dari hidup kamu....

Lesty    :   masih ada keinginan kak Reza yang belum kakak kabulin ....

Fildan mengerutkan keningnya...

Fildan  : masih ada ?? Masa sihhh ???

Lesty    :  Ada kak,  coba  kakak ingat dulu....

Fildan  :  apa sihh Les ?? Kakak lupa.... ( mengaruk tengkuknya )

Lesty    :  kok udah lupa sihhh ???? Padahal udah Lesty ingatin di hutan tadi...( menatap kesal Fildan )  ganteng ganteng  tapi lola...

Fildan   : gak kakak gak adik seneng banget bilang gue lola....( dalam hati  )

Lesty     : keinginan kak Reza yang terakhir, masa kakak nggak ingat ????? Harus Lesty ingatin lagi ya kak janji kakak ???

Fildan menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal, gara gara sibuk dengan kasus Rizky dan Danang. Fildan jadi lupa janjinya pada Lesty siang tadi...

Lesty    :  iiihhhh... seperti kakak harus di cubit lagi deh biar ingat... ( mencubit Lengan Fildan )

Fildan  :  Awwww, sakit Les....  kakak beneran nggak ingat, coba kamu ingatin kakak lagi... kakak beneran lupa Les...

Lesty   :  kakak janji nikahi Lesty di rumah sakit....

Fildan  : kamu memang nya mau di nikahi di rumah sakit ??? Nggak mau di tempat lain ??? Nggak mau nunggu kamu sembuh dulu ???

Lesty    :  Dokter bilang, Lesty masih harus dirawat di rumah sakit selama satu minggu,untuk masa penyembuhan luka yang ada di perut Lesty. Kalau nunggu satu minggu lagi, arwah ayah kakak datang lagi gimana ???  Atau enggak arwah kak selfi gangguin kakak gimana ???  Kan Lesty nggak bisa liat mereka .... ( membuat Fildan tertawa )

Fildan   :  bilang aja takut kakak diambil sama yang lain.

Lesty    :  itu tau, siapa sihh cewe nggak mau sama kak fildan...??? Pasti di luar sana  banyak gadis yang mengantri ingin jadi kekasih kak Fildan. Kak fildan tampan, pintar, baik hati, ...

Fildan   :  tapi kakak bukan pria mampan Les,  kakak bukan pria kalangan atas. Memang kamu mau punya suami pelayan restoran ????

Lesty tersenyum... dia mengenggam tangan Fildan...

Lesty     : di luar sana banyak pria mampan, banyak  pria tampan, banyak pria  pintar bahkan ada yang jenius dari pada kakak. Tapi semuanya itu dapat dicari dengan mudah, bahkan ada alat yang mendeteksi itu. Hanya satu yang sulit dicari, hanya satu yang membuat kakak terlihat sempurna dari pada pria yang lain menurut Lesty, meskipun dia hanya satu... tapi kakak harus tau satu itu istimewa.  Kakak tulus, di dunia ini ketulusan sulit dicari kak... kak Rizky aja sampai membunuh kak Reza demi harta, kak danang aja yang merupakan sahabat kak Reza berniat menyingkirkan kakak dalam hidup Lesty hanya untuk mendapat bagian dari harta keluarga  Lesty dan kak Reza.  Tapi kakak, rela membantu kak Reza, membantu Lesty, kakak rela di ikuti arwah kak Reza setiap hari, Kakak rela  mendengar curhatan Lesty setiap hari, bahkan kakak rela lindungin Lesty selama ini tanpa mengharapkan apapun dari lesty ataupun kak Reza.  Apakah ada di dunia ini  lagi seorang pria seperti kakak ???

Fildan      : kamu sekarang bisa ceramah juga ya ???

Lesty        :  harus dong, calon suami Lesty kan suka ceramah. Sebagai calon istri yang baik Lesty juga harus bisa ceramah... ( Fildan mengacak acak rambut Lesty )

Fildan     : Aneh aneh aja kamu... ( mencium pucuk kepala Lesty )

Lesty       :  janjikan nikahi Lesty  di rumah sakit???

Fildan     : boleh aja.... terserah kamu aja...

Lesty       : besok pagi gimana ???

Fildan     : hah ???

Lesty       :  tadikan katanya terserah Lesty... kalau Lesty maunya esok pagi, Lebih cepat Lebih baik. Kalau Lesty nggak segera hilangin kemampuan kakak, nanti kakak terus di ikuti arwah hantu hantu cantik. Lesty nggak bisa liat mereka, jadi sebelum mereka kembali ikutin kakak Lesty harus musnahin kemampuan kakak Lebih dulu... karena tadi terserah Lesty, berarti kita nikah esok pagi ... dan kakak nggak boleh nolak...

Fildan menghela napas mendengar nada cemburu Lesty. Dengan hantu saja, lesty cemburu padahal dia nggak bisa melakukan apa apa juga sama hantu, meskipun hantunya cantik mirip selena gomez juga dia nggak bisa nyentuh. Cuman bisa tatapan doang...

Lesty     :  setuju ya... kita nikah besok...titik...!!

Bersambung

Niat mau tamatin hari ini,  tapi kayanya esok atau lusa aja, soalnya author capek ngetik malam ini sampai ending karena  banyak kerjaan hari ini di dunia nyata... wkwkwk.  1 part lagi ending ya gaes, dan insyallah juga ada Extra part tapi cuman 1 part hihi... jangan lupa komen dan vote ya




MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang