POSESIF

1.3K 134 18
                                    

Irwan menatap meja di belakangnya. Dia  tersenyum melihat wajah Lesty yang masih di tekuk...

Irwan    :  Kalau gini caranya aku punya ide biar lesty cepat ngaku udah cinta sama fildan, dan putus dengan Rizky...

Rara       : gimana caranya kak ?? ( Irwan memandang Selfi sambil tersenyum )

Irwan     :  kamu tadi udah janji mau bantuin  Lesty menjauh dari Rizky... kalau gitu kamu harus bantuin kita....

Selfi         :  bantuin ??? ( bingung melihat senyum misterius dari irwan )

Setelah selesai makan, irwan,Rara, dan juga Selfi menghampiri meja Fildan dan lain lain.

Irwan     :  udah selesai makan dan ??? ( datang tiba tiba  membuat Lesty menatap kesal irwan, ditambah Irwan membawa Selfi ke meja makan mereka )

Fildan    : Gue udah makan wan, cuman nemenin Lesty makan doang.... ( dengan wajah kesal karena Lesty tak mengizinkan nya kemana mana )

Irwan    : Oh gitu... Lesty udah selesai makan,berarti gue bisa minta tolong sama lo... ( dengan wajah misterius )

Fildan   :  Tolong apaan ??? ( menatap Irwan bingung )

Irwan    :  Anterin Selfi pulang dong dan... ( dengan wajah memelas )

Lesty     :  WHATTT ??? Nggak boleh ....!!!! ( kaget )

Irwan    :  eh... neng, kakak tanya nya samaa Fildan bukan kamu...

Lesty     : pokoknya kakk Fildan tetap disini... kakak aja yang nganter teman kakak....

Rara       :  kak Irwan kan ngantar aku Les... tempat kita beda jalur... alias nggak searah jalannya. Susah belok belok, Nah yang sejalur itu kak Fildan. ...

Lesty     :  tetap nggak bisa.... panggilin taksi kek, Angkot, atau apa gitu...

Rara       : Taksi mahal Les...lagian mana ada taksi disini ?? Kakak mau kan antar kak Selfi ??? ( menatap Fildan )

Fildan menatap wajah Lesty ditekuk, hanya bisa menghela nafas. Fildan menatap Rizky yang sedang fokus dengan minumannya...

Irwan       :  ehm... atau gini aja deh Les... kamu pilih Fildan yang nganter Selfi,  atau Rizky yang ngantar Selfi...??? ( membuat Rizky menoleh kepada Irwan )

Rizky       :  loh ???kok aku kak...???? ( kaget )

Irwan       :  Pilih mana Les ??? Rizky atau fildan yang nganter ???

Fildan memegang keningnya, dia tau rencana irwan yang berniat mempengaruhi Lesty. Tapi dia takut lesty memilih dia yang mengantar Selfi..... itu artinya Fildan masih gagal mendapatkan hati Lesty sepenuhnya....

Irwan     : Ayo Les...????  Ya udah deh,  berarti kalau kamu diam ..... minta Fildan yang nganter selfi. Ayo dan antar selfinya... ( dengan wajah pura pura kesal )

Selfi     :  dan ??? Bisa antar aku kan ??? Pasti mama papa aku senang ketemu lagi... kan mereka udah lama  nggak ketemu kamu..... ( membuat Lesty kaget saat mendengar Selfi mau mempertemukan Fildan dengan orang tua Selfi)

Fildan     : ehmmm... bisa aja sih Sel,  Gue juga kangen  kue buatan mama lo.... ( dengan wajah antusias )

Selfi         : Nah kebetulan... mama aku buat kue pagi tadi....

Fildan     :  Ya udah elo pulang sama gue aja... sekaligus gue mau ketemu mama lo...( saat Fildan berniat berdiri Lesty menginjak kakinya membuat fildan mengaduh kesakitan )  ARRRGGGHH.... Sakit Les.... ( menatap kesal Lesty kemudian beralih memandang telapak kakinya yang berdenyut)

Irwan    :  lo kenapa dan ???

Lesty      : Kak Rizky bisa kan antar kak Selfi ???

membuat Rizky dan Fildan menatap Lesty secara  bersamaan....

Bersambung

MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang