Lesty : Kak Rizky bisa kan antar kak Selfi ???
membuat Rizky dan Fildan menatap Lesty secara bersamaan....
Rizky : Apa gue nggak salah denger ???? Lesty minta gue yang ngantar Selfi ??? Pacar sendiri di suruh nganter wanita lain...??? ( dalam hati )
Lesty : kakak mau kan ??? ( memelas kepada Rizky )
Rizky : Aku nggak salah denger kan Les ??? Kamu nyuruh aku nganter wanita lain ??? Pacar kamu sendiri ??? ( menatap Lesty tak menyangka )
Lesty : (mengangguk ) maukan kak Rizky ???? Please....
Fildan : Ehmm... kalau Rizky nggak mau kakak aja les...
Lesty : Nggak bisa kakak tetap disini...
Fildan : kakak nggak enak juga sama Rizky Les, selfi kan teman kakak dan kak irwan... masa Rizky yang nganter pulang ??? Nggak ada hubungannya. Rizky kan bukan supir taksi Les... ( membuat Rizky menatap nya kesal ) kakak cuman sebentar kok les...
Lesty : Nggak percaya kakak tetap disini, kalau kakak pergi... lesty lari kaya tadi.
Fildan : Lari aja... orang sepatu kamu udah kakak buang tadi. Malah bagus kamu lari lari sore....( dengan wajah kesal bercampur gemas )
Lesty : Iihh... ( mencubit Lengan Fildan penuh semangat, membuat Fildan kesakitan dan Lengannya langsung biru akibat cubitan Lesty )
Fildan : Sakit Less.....Lepasin...aww... ( berusaha melepas tangan Lesty dari lengannya )
Lesty : Lesty tetap cubit kakak, sampai kak Selfi pergi...
Fildan : Ya tapi Sakittt... Awww, jangan kencang kencang Les... kalau Lengan kakak mati rasa gimana ??? (Dengann wajah kesakitan )
Lesty : Biarin.. ...
Irwan : ini kenapa jadi main cubit cubitan sihhhh ??? Biar aja napa Les Fildan yang nganterin selfi.... hari mau hujan niihh...
Lesty mengarahkan tangan kelengan Irwan...
Lesty : Kakak mau Lesty cubit juga ????
Irwan : Enggak... enggak...!!! ( ketakutan melihat Fildan yang terus meringis karena Lesty terus mencubitnya tanpa melepas tangannya dari Lengan Fildan ) Enak aja, dicubit juga. Riz Anterin, Lesty aman kok sama Fildan. Kebetulan lo bawa mobil..
Harinya mau hujan,pas bannget kalau lo yang nganter... tolong ya....???Dengan wajah kesal, Rizky berdiri meninggalkan Restoran di susul dengan Selfi yang mengikutinya....
Putri : Tuh udah kak selfinya pergi Les, lepasin kak Fildan... kasian itu kak Fildan kesakitan... (menatap iba Fildan)
Lesty menatap Fildan kesal... dan melepas tangannya dari lengann Fildan...
Fildan : Awww... ( menatap Lengannya yang biru akibat cubitan Lesty )
Irwan : ya udah kann selfi udah pulang,kita juga pulang ya dan....
Rara : Mput kamu ikut kita aja.... mama aku mau ketemu kamu soalnya...
Putri : oke.. Les aku ikut rara ya, kak Fildan aku titip Lesty hari ini ya...
Fildan : Iya... ( dengan wajah meringis sambil mengusap Lengannya yang biru )
Putri : udah ah wajahnya jangan ditekuk gitu... ( mencubit pipi Lesty ) aku pulang Les... ( mencium kedua pipi sahabat nya disusul dengan rara )
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )
فكاهةReza harus kehilangan nyawanya setelah dibunuh oleh Kekasih Adiknya ( LESTY ) sendiri Rizky, Rizky yang sangat serakah untuk memiliki harta keluarga nya tega membunuh kakak kekasih nya sendiri. Akibat Reza yang menolak dirinya menikahi Kekasihnya ka...