I LOVE YOU

1.2K 121 16
                                    


Selfi : DIAAAMMMM....!! ( dengan mata penuh amarah menatap irwan, Rara, maupun putri )

Rara : kak... kak selfi kenapa ?? (Memeluk irwan )

Irwan : aku juga nggak tau kenapa sayang ....

Irwan : kamu kenapa sih sel ?? Udah dong... jangan main main sama pistol ...!!! Ayo sini pistolnya...

Selfi : ENGGGAKKK....!!! ( dengan menatap tajam irwan )

Putri : kak ??? Kak selfi istigfar...kak selfi kenapa kak ???

Selfi : Aku bilang diam...!!

Selfi mengarahkan pistolnya kepada Fildan...

Selfi : KAMU HARUUUSS MATIIIIII....!!!!! KAMU HARUS MATI ANAK YANG NGGAK TAU DIRI....!!! ANAK PEMBUNUUHHH
...!!

Mendengar teriakan selfi yang aneh, membuat semuanya kaget...

Putri : kayanya ini bukan kak selfi deh ra... ( memeluk rara )

Rara : iya deh mput... apa kak selfi kerasukan ya ????

Reza : kerasukan ??? Apa jangan jangan ???? Arwah ayah Fildan..... ( menebak )

Fildan : Ayah ??? ( lirih )

Selfi : Kau masih mengenaliku ternyata ???? KAU MAU IKUT AKU ATAU TEMAN TEMANMU MATI.... !! ( Mengarahkan pistol kearah Lesty, Irwan, Rara, Putri )

Fildan : Jangan Ayahh....!! Oke Fildan ikut ayah...!!

Selfi : BAGUUS...!! AYO IKUT AKU...!!!

Fildan melepas tangan Lesty yang terus memeluknya...

Fildan : Kamu tetap disini ya Les...

Lesty : NGGAKK...!! KAKAK MAU KEMANA....! ( menarik tangan Fildan )

Fildan : cuman sebentar Les...

Lesty : Lesty nggak mau kak...!!! Kakak mauu kemana ??? ( menahan tangan Fildan )

Fildan : dengar kakak....! ( menyentuh wajah Lesty ) Kakak pasti baik baik aja...

Arwah ayah fildan yang berada di tubuh selfi kesal melihat drama Lesty dan Fildan

DOOR...!!

tubuh Lesty ambruk di kaki Fildan dan genggaman tangannya yang berada ditangan Fildan terlepas...

Fildan : LESTTYYY...

Belum sempat Fildan Menolong Lesty,tubuh nya sudah di tarik paksa ayahnya pergi....

Fildan menatap sekitarnya bingung...

Fildan : gue ada dimana ???

Fildan menatap tangannya yang telah terikat. Hingga dia teringat Lesty yang telah tak berdaya dan dia memberontak hingga ayahnya yang berada di raga selfi membenturkan dirinya ke pohon sampai dia pingsan. Fildan merasakan masih ada tetesan darah yang meluncur dikening nya akibat benturan itu, namun sayangnya pikiran Fildan hanya Lesty...

Fildan : Gue harus keluar dari sini... ( berusaha melepaskan ikatan tali yang menjerat kedua tangannya ) Ya Allah ikatan nya kuat banget sihh ...! Gimana gue keluar ???

Fildan menatap cahaya yang menghampirinya...

Fildan      : Lesty ???

Lesty tersenyum... lalu berlutut di depan Fildan...

Lesty       :  ( tersenyum )  ternyata benar ya... kata kakak kemarin, kalau kakak bisa melihat alam lain....

Fildan     : maksud kamu ??? ( dengan mata berkaca kaca )

Lesty       :  sebenarnya Lesty nggak terima  pergi dalam situasi begini. Lesty belum balas dendam dengan kak Rizky kak..!!  Lesty belum buat kak Rizky sengsara...!! Dan... yang paling buat Lesty sedih,  Lesty belum mengutarakan perasaan Lesty ke kakak. ( dengan wajah kecewa ) Tapi Lesty beruntung,kakak masih bisa liat Lesty sekarang. Jadi sebelum semuanya terlambat, Lesty mengucapkan satu hal sama kakak... Lesty sayang sama kakak.. ( menghela nafas dengan mata berkaca kaca )  sebenarnya bukan sayang aja sihh, Lesty bahagia setiap bersama kakak,  Lesty nyaman bersama kakak, Lesty selalu tenang setiap di dekat kakak,  dan....
Lesty Cinta sama kakak..... ( membuat Fildan menatapnya tak percaya )  Lesty termasuk gadis yang paling beruntung di dunia ini,  karena pria yang Lesty cintai masih bisa melihat dan mendengarkan isi hati lesty sekarang,  rasanya Lesty lega banget kak.... dan sekarang Lesty mau pamit. Kakak jaga diri kakak baik baik ya,  kakak tenang aja Lesty pasti aman di dunia Lesty yang sekarang, karena Lesty udah berkumpul sama kak Reza dan keluarga Lesty yang lain, walaupun Lesty belum berkumpul sama kakak.  Tapi Lesty akan seperti kak Reza,  yang menunggu kak Selfi datang kepelukannya lagi, Lesty pun sama Lesty akan nunggu kakak... Lesty akan terus menanti kakak disini, jadi kakak tenangnya dan harus jaga diri kakak baik baik nggak usah khawatir oke ??, Lesty pamit ya ?...... I Love You... dah... (meneteskan airmata)

Fildan menatap bayangan Lesty yang mulai menghilang... dan hilang seketika dari penglihatannya...

Fildan    : les ??? ( menatap bayangan Lesty yang mulai menghilang ) Ini nggak mungkin ... ( meneteskan airmata dan seketika tubuhnya Lemas melihat bayangan Lesty yang menghilang )

Bersambung





MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang