MERASA NYAMAN

1.4K 126 15
                                    

Reza terus mencoba membangunkan Fildan, dengan berulang kali berteriak sampai suaranya mulai serak karena terlalu banyak berteriak.

Reza     : Dan...!!! Kenapa lo nggak bangun bangun sihh ???  Elo nyuruh suara gue habis napa ??? Dan....???  Lo  masih hidup atau bagaimana sihh ??, tapi kalau udah nggak ada ??? Gue bisa liat arwah dia ??  Tapi arwahnya nggak ada.

Dilain Sisi Lesty dan Putri telah sampai di depan rumah Fildan.

Tokk  .. tokkkk !!

Lesty     : Assalamu'alaikum.... kak fildan...!!! ( sambil mengetuk pintu )

Reza menoleh kearah pintu, saat mendengar suara adiknya.

Reza     : Lesty ??? Itu suara Lesty... dia pasti bisa nolongin Fildan. Tapi gimana gue bisa bukain pintu ??? Kalau gue nggak bisa nyentuh apapun ??? Aduuhhhh... ( menggaruk kepalanya )

Lesty      :  kak Fildan ...????

Putri      : nggak ada orangnya kali les...?,,

Lesty     :  masa sihh ???kemarin kak fildan janji kok dia nggak  akan kemana kemana hari ini... kak Fildan...??? ( kembali teriak )

Putri       : Tapi nggak ada yang buka pintunya Les.... kalau ada orang nya pasti ada yang bukain kita pintu.... kita pulang aja...

Reza       :  aduuhh mereka mau pulang lagi,gue harus ngapain dan ??? Lo bangun dong .... bukain pintu aja.... setelah itu elo pingsan lagi nggak papa.

Lesty      :  nggak mput... aku yakin kak fildan ada didalam, kemarin kak fildan udah janji sama aku. Nggak akan pergi kemana mana hari ini mput...!!

Putri     : tapi kalau kak fildan ada...!!! Dari tadi  kita panggil dia... pasti dia langsung bukain pintu les... kita pulang aja...

Reza     :  Aduuh gue harus ngapain... kalau sampai Lesty pulang, siapa yang nolongin Fildan ???

Lesty    :  Aku percaya mput... kak fildan ada di dalam... coba aku teleponnya... (menelpon Fildan hingga nada dering hp Fildan berbunyi dan terdengar sampai keluar )  tuhkan...??  Bunyi... berarti kak Fildan ada di dalam. Atau jangan jangan kak Fildan kenapa kenapa lagi didalam ??? Kak fildan ????  Kakak buka pintunya....!!!

Putri      :  atau jangan jangan kak fildan pingsan lagi les ???

Reza menatap jendela kamar Fildan yang terbuka...

Reza      : gimana gue beritahu Lesty kalau jendela kamar Fildan terbukanya ??? Aduuuh nyesek banget jadi hantu. ....  gimana gue nolongin lo dan ???

Putri       :  kalau pintu nya kekunci begini ??? Gimana kita masuk Les ???? ( panik )

Reza menatap buku fildan yang bertengger di jendela... dan melihat dibawah jendela tersebut terdapat seng. Yang mana mungkin jika buku tersebut turun, mungkin akan menimbulkan bunyi.

Reza      : kalau buku itu jatuh... pasti bunyi...

Reza mencoba meniup buku itu hingga dia kehabisan nafas...

Reza      : Kok nggak turun turun sih nihh buku ...???  Seperti perlu kekuatan tinggii... ( kembali meniup )

Huuuuuuffffttt...

PLANGGGGG....

Buku tersebut jatuh dan langsung menimbulkan bunyi dan terdengar sampai kedepan rumah Fildan

Reza      :  Akhirnya.... untung  gue nggak pingsan juga..  (Terduduk lemas )

Membuat putri dan lesty saling tatap...Lesty menoleh kesamping rumah Fildan ... dan berjalan menuju jendela

MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang