" Sahh..."
Sesuai permintaan lesty tadi malam, Fildan dan Lesty menikah di rumah sakit. Pernikahan yanng sederhana, tidak ada baju mewah, gaun pengantin, gedung mewah, dll. Mereka menikah dengan sederhana, bahkan Lesty masih memakai baju rumah sakit.
Putri : Selamat ya Les... tapi kamu harus tetap fokus sama kuliah, dan harus segera sembuh...
Lesty : pasti mput tenang aja,aku akan segera sembuh, dan akan menyelesaikan kuliah ku secepatnya.
Irwan : Secepatnya ?? Kenapa ?? ( menatap Lesty heran )
Lesty : Karena aku ingin jadi wanita sebenarnya... (menatap suaminya ) yang selalu ada untuk suamiku, jadi ibu rumah tangga yang selalu ada untuk anak anak.. iyakan kak ??? ( tersenyum kepada suaminya )
Irwan : Bilang aja ingin cepat punya anak.... makanya cepat keluar dari rumah sakit, biar bisa membuat anak banyak banyak...
Lesty : emangnya membuat anak harus keluar dulu di rumah sakit?? Disini juga bisakan kak ?? ( membuat pipi Fildan memerah )
Irwan : baru kali ini, gue ketemu pengantin baru begini.... arrgh udah, kakak dan lain lain pulang. Ingat dan ? Meski lo suami Lesty sekarang, tapi ingat ini masih di rumah sakit... oke ??
Fildan : iya iya... hati di jalan
Rara : kami pamit ya les.... cepat sembuh... dan selamat karena udah jadi istri... (mencium pipi sahabatnya )
Lesty : makasih ra... hati hatinya....
Setelah semuanya pulang, Lesty menatap lekat suaminya...
Lesty : gimana sekarang ???
Fildan : gimana apanya ??
Lesty : perasaan kakak... apa kakak nggak bisa lihat dunia lain lagi ???
Fildan menatap sekitarnya...
Fildan : entahlah, dari penglihatan kakak sih disini nggak ada apa apa.
Lesty : benarkah ??? Berarti kakak nggak bisa liat dunia lain lagi ??
Fildan : kakak punya penglihatan lain kayanya....
Lesty : oh ya... melihat apa ?? Jin ?? Tuyul??, atau siluman ??? ( membuat Fildan tersenyum geli )
Fildan : bukan Les...
Lesty : lalu apa ??
Fildan : ini lebih parah dari itu, kakak bisa lihat bidadari tak bersayap di depan mata kakak... ( membuat Lesty tersenyum mendengar godaan Fildan )
Lesty : Lesty juga bisa liat, seorang malaikat tampan dan baik hati... ada di depan mata Lesty... ( Fildan tersenyum ). Lesty mau cepat keluar dari rumah sakit,agar Lesty bisa menikmati hidup Lesty yang baru... menjadi istri kakak....
1 bulan kemudian
Fildan menatap berkas berkas yang berada dimeja nya... Walaupun Fildan belum mendapatkan gelar S2, Fildan telah di beri amanat oleh perusahaan milik keluarga besar istrinya untuk menggantikan posisi mendiang sahabatnya Reza Zakarya.... Perusahaan yang awalnya hampir bangkrut, karena tidak terlalu di urus. Sekarang kembali bersinar,karena kerja keras Fildan. Banyak klien yang berkerjasama dengan perusahaannya menambah keuntungan yang luar biasa untuk perusahaannya.
Fildan : jadwal hari ini apa ja wan ??? ( bertanya pada irwan yang sekarang telah menjadi sekertarisnya )
Irwan : kayanya cuman bertemu klien tadi aja dan...
Fildan : Oke... kalau gitu gue pulangnya.. gue udah janji sama Lesty, untuk pulang nggak larut malam. Duluan ya...
Sesampai dirumah Fildan tersenyum melihat istrinya yang sedang serius menonton TV. Fildan memeluk istrinya dari belakang...
Fildan : serius sekali .... apa yang kau tonton...???
Lesty : Lesty tadi nonton berita... kakak tau nggak berita di tv tadi tentang apa ???
Fildan : tentang apa ?? ( duduk disamping istrinya )
Lesty : tentang napi yang bunuh diri dipenjara... dan kakak tau siapa napi itu ???
Fildan : siapa ???
Lesty : kak Rizky...
Fildan : hah ??? Kamu serius ???
Lesty : 10 rius malah, katanya dia bunuh diri karena terus melihat hantu, karena tertekan diganggu hantu sedangkan dia nggak bisa kemana mana gara gara berada di penjara, kak Rizky bunuh diri dengan memecahkan piring bekas makanannya, dan melukai tangannya ( nadi ) yang membuat nya pendarahan, dan tidak bisa diselamatkan lagi. Apa mungkin arwah ayah kakak hantu itu??? Atau arwah kaka Reza atau kak selfi gitu
Fildan : entahlah Les,kakak nggak bisa melihat mereka lagi. Tapi setau kakak arwah kakak kamu sama selfi nggak ada lagi di dunia ini Les. Mereka pamit saat selfi dinyatakan meninggal...
Lesty : Syukurlaah kakak nggak bisa lihat hantu lagi, jadi Lesty bisa lebih tenang. Karena kakak nggak akan akan diganggu oleh hantu hantu cantik lagi,karena kakak hanya boleh diganggu oleh istri kakak yang cantik ini... (menunjuk dirinya)
Fildan : ckk... narsis dan cemburunya nggak pernah berubah ya...
Lesty : ada yang berubah ...
Fildan : apa ??
Lesty : dulu Lesty nggak bisa melakukan ini... ( mencium bibir suaminya cepat ) sekarang bisa kan ??
Fildan : kalau itu mah... dulu kakak juga nggak bisa les... apalagi melakukan ini.... ( menggendong Lesty )
Lesty : melakukan apa ??? Dulu kakak juga pernah gendong lesty ??
Fildan : kalau gendong sampai kamar nggak pernahkan ???? ... ( membawa Lesty kekamar mereka ) I Love You... ( membaringkan Lesty )
Lesty : I love You Too...
END
Assalamu'alaikum...
Dah tamat... hihi.
Makasih ya yang udah baca cerita ini, insyallah masih ada extra part tapi cuman satu part hihi...Sekali lagi makasih ya, jangan lupa mampir dicerita author lainnya...😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )
HumorReza harus kehilangan nyawanya setelah dibunuh oleh Kekasih Adiknya ( LESTY ) sendiri Rizky, Rizky yang sangat serakah untuk memiliki harta keluarga nya tega membunuh kakak kekasih nya sendiri. Akibat Reza yang menolak dirinya menikahi Kekasihnya ka...