Fildan melamun sambil berjalan menuju kelasnya... hingga arwah Reza datang mengagetkan...
Reza : WOOOYY... ( berteriak tepat ditelinga Fildan membuat Fildan terpanjat )
Fildan : Aduuh za... za, kalau gue jantungan dan mati juga gimana ???( Fildan berjalan menuju jalan yang sepi agar orang disekitarnya tidak menganggapnya stress karena berbicara sendiri )
Reza : Bagus lagi...gue jadi ada temannya... ngenes tau jadi hantu,ngomong sendiri, jalan sendiri,nggak tau arah lagi... elo ngelamunin apa aja sih ??? Sampai gue ngikutin lo dari tadi... tapi elo nggak sadar sadar...
Fildan : Enggak... tadi aneh aja...
Reza : Aneh kenapa ???
Fildan : ya aneh... karena tiba tiba ya za... Lemari di perpus itu jatuh dan mau roboh tepat adik lo berdiri di situ...
Reza : APA.?? LALU ADIK GUE GIMANA SEKARANG ??? DIA BAIK BAIK AJAKAN ??
Fildan : Alhamdulillah dia baik, karena gue sempat nolongin dia...
Reza : Alhamdulillah thanks nya...
Fildan : hmmm... dan yang gue aneh nihh za ... saat lemarinya jatuh Rizky yang elo bilang kekasih adik lo itu datang tiba tiba. Padahal dari tadi dia nggak ada....
Reza : Jadi menurut lo... lemari itu jatuh karena Rizky gitu ??
Fildan : sepertinya za...
Reza : Andai aja gue masih hidup...elo habis ditangan gue Riz... ( dengan tangan mengepal Sedangkan Fildan hanya menghela nafas dan membalikkan badannya dan tak sengaja menatap Lesty yang berjalan dengan para sahabat menuju kelas...
Fildan : Lesty...??? ( berteriak membuat Lesty menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya menatap Fildan )
Lesty : kak Fildan ???
Fildan berjalan kearah nya meninggalkan reza yang masih terlihat kesal..
Lesty : ada apa kak ?
Fildan mengeluarkan buku novel yang sedari tadi lesty cari diperpustakaan...
Fildan : kamu tadi cari buku novel inikan ??? ( memberikannya kepada Lesty )
Lesty : oh iya...makasih ka, tapi kok bisa ada di kakak... dan kenapa kakak tau aku cari buku ini ??
Fildan : tadi sebenarnya kakak ada di belakang kamu waktu diperpus...sambil baca novel ini, lalu nggak sengaja dengar kamu mencari buku ini. Niat kakak mau ngasihin buku ini kekamu, malah nolong kamu karena lemari jatuh...
Lesty : mmm... tentang itu makasih ya kak,udah nolong Lesty tadi...
Fildan : Sama sama... ( dengan senyum manisnya )
Putri : senyum kakak manis deh, kakak udah punya pacar ???
Lesty : apaan sih mput ??? Ngga sopan tau...
Putri : kan tanya les... kalau kakak belum punya pacar kali kali aja kakak mau daftar jadi pacar mput... insyaallah yang lain mput tolak... mput cuman pilih kakak...
Lesty : iiih mput...
Putri : dari tadi iiihh mulu,kan situ udah punya pacar Les... rara juga punya pacar kak Irwan, sedangkan akukan nggak ada... kali aja kak Fildan mau jadi pacar aku...
Rara : ngarep kamu mput...kak Fildan aja kayanya udah ilfeel karena mendengar kata kata kamu...
Fildan : nggak juga kok... saya biasa aja. Saya belum punya pacar...
Putri : Alhamdulillah...berarti kapan kapan,kakak daftar jadi pacar mput ya...
Rara : aduuh.. nih anak mulai aneh deh... aku masuk duluan deh Les, bawa nih anak kayanya perlu obat... permisi Kak Fildan ( sambil menarik putri )
Lesty : Maafin sahabat aku ya kak....
Fildan : ngga papa santai aja... yaudah kakak kekelas dulu ya... sebentar lagi masuk soalnya...
Lesty : oke kak... sekali lagi makasihnya...
Fildan : Sama sama ... (pergi meninggalkan Lesty )
Sore harinya Lesty dan kedua sahabatnya menuju mobil mereka. Hingga Lesty terdiam saat melihat mobilnya penuh dengan tulisan dan kertas yang berisikan :
KAMU HARUS MATI LESSTYYY....!!!!
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )
HumorReza harus kehilangan nyawanya setelah dibunuh oleh Kekasih Adiknya ( LESTY ) sendiri Rizky, Rizky yang sangat serakah untuk memiliki harta keluarga nya tega membunuh kakak kekasih nya sendiri. Akibat Reza yang menolak dirinya menikahi Kekasihnya ka...