Reza terus mengikuti Rizky, kemanapun Rizky pergi Reza terus mengikutinya.
Danang : Udah siap semuanya ky ???
Rizky : Udah kak....
Danang : Bagus... kita berangkat sekarang ....
Reza : mereka mau berangkat kemana ? Apa nyusul Fildan ??? ( mengikuti mereka dari belakang )
Dilain sisi Fildan menahan tubuhnya dengan berpegangan tangan di sebuah batu besar. Fildan menatap Lesty yang menangis di pelukannya...
Fildan : udah Les... jangan nangis kita udah selamat... ( membelai rambut Lesty,yang masih betah menyembunyikan wajahnya di dadanya tanpa membiarkan Fildan bangun atau sekedar duduk. Posisi mereka masih sama, masih dalam posisi baring dimana Lesty masih berada diatas tubuh Fildan ) ayo bangun, nanti keburu mataharinya muncul....
Lesty : Lesty nggak mau naik lagi kak... nanti ularnya muncul lagi...
Fildan : terus masa kita disini aja ??? Ayo bangun... ada kakak kok.... ( Lesty bangun dan menjauh dari tubuh Fildan )
Lesty : kakak aja yang naik keatas lagi, Lesty nggak mau ketemu ular lagi....( merengek kepada Fildan )
Fildan : Serius mau di tinggal ???
Lesty : Iya Lesty mau disini aja... nggak mau ketemu ular lagi...
Fildan : benerannya ya ??? Nggak nyesel ??? Kakak naik keatas niih.... ( mencoba membujuk Lesty )
Lesty : iya naik sana... Lesty mau pulang ke hotel aja... ( membalikkan badannya )
Fildan : hmmm.... ya udah pulang ke hotel sendiri, kakak diatas sama yang lain camping dan tidur disana. Kebetulan juga disana ada Selfi... ( membuat Lesty menoleh kepadanya ) kali kali aja kakak bisa dekat dekat dengan dia.... ( menggoda Lesty ) Ya udahnya kakak naik... kamu hati hati ke hotel kakak mau keatas nemui Selfi. Kamu kan nggak ada jadi nggak ada yang kakak jaga... kamu nginap dihotel pasti lebih aman,kalau diatas nggak ada yang jagain selfi,dan kebetulan kakak nggak jaga kamu... jadi kakak bisa jaga selfi. Duluan ya Les..( saat Lesty menarik tangannya )
Lesty : Lesty ikut...
Fildan : Lo kok ikut...??? Katanya takut ular ??? ( menahan ketawanya )
Lesty : Lebih baik ketemu ular deh tapi disamping aku ada kak fildan... dari pada aku di hotel nggak ada siapa siapa dan malah liat kak fildan dekat dengan kak selfi diatas... ( dalam hati )
Fildan : lah diam ?? Kenapa jadi pengen ikut ???
Lesty : ya pengen ikut aja... berubah pikiran... pengen liat pemandangan diatas... ayo ( menarik tangan Fildan )
Fildan : pengen liat pemandangan diatas, atau pengen dijagain kakak ???
Lesty : PD amat... ayo cepat nanti keburu panas... lama deh... ( menarik tangan fildan dan mengajaknya kembali mendaki gunung )
Fildan : yang lama siapa Les...??? Kamu atau kakak... ???
Lesty : ular yang buat lama... ( dengan wajah kesal ) ayo cepet...
Fildan : iya sabar Les...
Reza terdiam, Saat Danang dan Rizky berhenti di depan sebuah goa letaknya sangat dekat dengan tempat sekolah lama Fildan dan Reza.
Reza : ini tempat apa ?? Kok gue baru tau ada GOA di dekat sekolah. Mana serem banget... gue jadi takutt...( memegang lehernya yang mulai merinding )
Rizky : Kita kok kesini kak ??
Danang : karena Disini tempat arwah ayah Fildan tinggal...
Membuat Reza kaget...
Reza : gawat kalau arwah ayah fildan muncul dalam posisi gue sekarang jadi arwah. Bisa bisa waktu gue akan semakin singkat di dunia ini... apaa gue kaburnya sbelum ayah fildan muncul ?? ( dalam hati )
Rizky : Tapikan kita nggak bisa liat dia kak ???
Danang : memang.... kita nggak perlu lihat dia Riz. Kita cukup bawa Fildan kesini... kita culik Fildan, kalau kita nggak bisa maksa fildan kesini... kita culik dia, atau kita beritahu arwah ayahnya dimana dia sekarang berada, cukup kita masuk dalam GOA ini dan bilang keberadaan Fildan...biar arwah ayahnya sendiri yang membunuh dia... Arwah Ayah Fildan, sangat terobsesi membunuh putranya, mungkin aja setelah melihat Fildan... dia merasuki tubuh manusia lain, dan dengan tubuh manusia tersebut akan dia gunakan membunuh putranya... setelah Fildan mati, nggak ada lagi yang menghalangi rencana kita Riz... ( dengan senyum licik )
Akhirnya setelah sekian lama sampai hari mulai sangat terang, Fildan dan lesty sampai keatas puncak. Dan ternyata irwan dan lain lain telah membangun kemah...
Irwan : kalian darimana aja sihh ??? Lama amat...
Lesty : berisik kak Lesty cape.... ( menatap kesal Irwan )
Irwan : kamu mah cape mulu neng... ( meninggalkan mereka )
Fildan memberikan air kepada Lesty...
Fildan : Niih minum dulu... ( memberi kan botol minumnya kepada Lesty )
Lesty : makasih kak...
Fildan : kamu tunggu disini dulunya... kakak mau bantu irwan buat kemah...
Lesty mengenggam tangan Fildan
Lesty : bentar kak Lesty mau tidur.... 10 menit aja atau enggak 5 menit aja... ( membaringkan tubuhnya dan meletakkan kepalanya di paha Fildan kemudian memejam kan matanya )
Fildan tersenyum.... dia mengusap rambut Lesty lembut....
Selfi : Wan... liat deh... ( menunjuk Fildan dan lesty yang terlihat mesra )
Rara : iiih so sweet banget... kak irwan aku juga pengen di gituin...
Irwan : itu mah kecil sayang... nantinya setelah kita selesai membangun kemahnya... ( membuat wajah rara ditekuk )
Selfi : ada untungnya Rizky nggak ikut... jadi mereka punya banyak waktu untuk bersama tanpa ada yang ganggu...
Putri : setuju kak... ( merangkul selfi )
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )
HumorReza harus kehilangan nyawanya setelah dibunuh oleh Kekasih Adiknya ( LESTY ) sendiri Rizky, Rizky yang sangat serakah untuk memiliki harta keluarga nya tega membunuh kakak kekasih nya sendiri. Akibat Reza yang menolak dirinya menikahi Kekasihnya ka...