1 minggu kemudian...
Rara : kakak serius ?? Kalau kak Rizky itu pembunuh ?
Putri : kakak tau darimana ini semua ??
Irwan : dari Fildan .... Fildan itu teman kakak waktu SMA kakak tau dia bisa melihat hantu dan alam gaib. Dia bisa lihat Reza kakak kandung lesty... dan reza sendiri yang mengatakan itu semua. Kalau dia di bunuh oleh Rizky ... jadi kakak minta tolong sama kalian,kalau ada Rizky disamping Lesty tolong pisahin mereka... bagaimana pun caranya sama kakak dan juga Fildan nemuin bukti, kalau rizky itu pembunuh ..
Rara : Baik kak... pasti rara dan putri akan jauhkan lesty dari pria jadi jadian itu... ( dengan wajah marah )
Rizky menghampiri Lesty yang sedang mencabut kertas kertas tersebut dari mobilnya...
Rizky :Les kamu nggak papa ??? ( dengan wajah khawatir )
Berbanding terbalik dengan Lesty. Dia malah tersenyum kepada Rizky...
Lesty : aku nggak papa kak... ada seseorang yang bilang padaku,inj hanya kertas jika dia dibakar pun hilang. Dia nggak bisa menjadi orang yang bisa membunuh seseorang. Aku mau bakar kertas kertas ini dulu ya kak....
Rizky : mau bakar dimana ?? ( menahan tangan Lesty )
Lesty : Mau bakar dihalaman belakang...
Rizky : nggak mau kamu simpan aja, biar kita bisa cari bukti dari kertas itu...
Lesty : nggak usah di simpan kak,ada seseorang yang bilang sama Lesty. Ketakutan itu nggak perlu di simpan justru harus dilawan, kalau perlu di hilangkan dan dibakar secepatnya... karena kita semakin kita takut, maka orang yang mencari masalah sama kita akan tertawa bahagia. Jadi kita harus bergerak, karena dunia itu singkat kak... kalau kita diam terus dilandasi ketakutan... maka dunia ini berhenti tanpa kita menikmati dunia ini dengan sebenarnya... ya udah,kakak ada kelas kan ?? LESTY Mau bakar kertas kertas ini dulu... belajar yang rajin ya kak... ( meninggalkan Rizky )
Rizky : kok Lesty nggak takut lagi ? Kalau ginikan gue sulit buat dia mau menikah dengan gue secepatnya... seseorang yang mempengaruhi fikiran lesty itu siapa sih ?, beraninya dia halangin rencana gue... gue harus tanya dengan lesty ( dalam hati )
Rizky berniat menyusul kekasihnya,namun tiba tiba dia di halangi oleh Rara dan putri...
Rara : Kak Rizky.... kemana??? Kok buru buru banget...??? Tadi dikantin ada kak Irwan kita ngobrol disana yuk....
Rizky : tapi... ( menatap punggung Lesty yang mulai hilang dari pandangannya )
Putri : ayo kak... (menarik tangan Rizky)
Dilain sisi Fildan mengobrol dengan arwah Reza di halaman belakang kampus. Tidak ada lagi tempat aman untuk mereka bicara selain halaman belakang kampus, karena di lingkungan kampus pasti banyak mahasiswa yang menganggap fildan aneh karena berbicara sendiri.
Fildan : Gue belum nemuin bukti kalau Rizky itu pembunuh za, membunuh elo. Dimana gue bisa nemuin bukti itu.... ??
Reza : Andai gue tau dari awal, gue udah ngomong dan....
Fildan : Apa kita perlu buat Rizky buka mulut ??? Mungkin kita buat dia mabok gitu... kali kali aja dia jujur jadinya...
Reza : Bisa... elo harus sewa wanita yang mau bantu elo, bujuk rizky minum. Dan buat dia sejujur jujur mungkin dan rekam suara Rizky.
Fildan : Gue nggak punya uang untuk nyewa wanita za...
Reza : aiiisshhh...
Hingga Lesty datang memanggil Fildan...
Lesty : kak fildan... (membuat Reza dan Fildan kaget )
Fildan yang awal mulanya duduk dibawah pohon... berdiri,karena kaget melihat Lesty.... Lesty yang sudah selesai membakar kertas kertas tersebut, menghampiri Fildan dengan cepat. Namun karena dia memakai sepatu hak kekampus dan rumput yang basah karena habis ujan... Lesty hampir tergelincir dan terpleset beruntung Fildan langsung menangkapnya...
Lesty : kak Fildan... awww... ( saat merasakan kakinya oleng )
Fildan : lesty .... (berlari dan menangkap tubuh Lesty, menahan tubuh Lesty jatuh ketanah ) kamu nggak papa...??? ( menatap Lesty khawatir )
Lesty menatap Fildan, maupun Fildan yang masih menatap khawatir...Fildan membantu lesty berdiri tegak kembali..
Fildan : kamu nggak papa ?? Ada yang sakit ???
Lesty tersenyum...
Lesty : nggak ada kok kak... makasih ya... ( lesty menatap tangan Fildan yang berada dipinggangnya membuat Fildan tersadar )
Fildan : Sama sama... ( melepas tangannya yang berada di pinggang Lesty sedari tadi ) eee.. kamu ngapain kesini ?? Cari kakak ???
Lesty : Geer... Aku tadi habis bakar kertas yang menempel di mobil aku hari ini...
Fildan : ada kertas ancaman lagi di mobil kamu ???
Lesty : hmmm.. aku sebel banget kak,siapa sih pelakunya ??? Masa tiap hari aku bakar kertas ??? Menganggu polusi udara aja ...
Fildan : bakar aja mobil kamu Les... selesai.. ( membuat Lesty mencubit lengan Fildan ) Aduuh.... ( meringis )
Lesty : ya kali Lesty bakar mobil Lesty satu satunya... kalau mau Lesty bakar orangnya aja sekaligus.... tapi sayang Lesty nggak tau..
Fildan tersenyum....
Fildan : sepertinya kakak tau caranya ???
Lesty : gimana ??
Fildan : kamu pasang cctv di mobil kamu... biar kamu tau siapa pelakunya...
Lesty : benar juga... kalau gitu sekarang Lesty mau beli CCTV biar orang itu ketangkap... dah kak... ( membalikkan badannya kemudian berjalan meninggalkan Fildan )
Fildan : Dah... ( menatap punggung Lesty, namun Lesty kembali membalikkan badannya dan menghampiri Fildan kembali ) kenapa ??? ( menatap Lesty binggung )
Lesty : lesty tadi lupa bilang sesuatu ....
Fildan : lupa ???
Lesty : iya ... lesty lupa ngucapin terimakasih kepada kakak, jujur kakak menurut Lesty sangat mirip dengan kak Reza kakak Lesty yang udah meninggal.
(membuat Reza yang sedari tadi berada di belakang mereka.... menghampiri mereka )Fildan : Oh ya ???
Lesty : Hmmm.. kak reza sudah seperti malaikat dalam hidup Lesty,dia selalu lindungin lesty setelah mama papa Lesty meninggal. Namun sayang kak Reza pergi juga ikut ninggalin Lesty di dunia ini... ( menunduk sedih dan tidak terasa airmata mulai mengalir di wajah nya kemudian menghapus airmatanya dan mengangkat wajahnya ) tapi lesty bersyukur karena Lesty bertemu sama kakak, Lesty nyaman setiap curhat sama kakak dari pada orang terdekat Lesty yang lain. Karena setiap Lesty curhat sama kakak, Lesty selalu dapat solusi bahkan Lesty bisa lebih kuat daripada sebelumnya... Bagi Lesty kakak pengganti kak Reza, kakak bagaikan malaikat Asing yang hadir dalam hidup Lesty. Karena merasa nyaman banget setiap Lesty dekat kakak, seakan akan Lesty bisa rasakan jiwa kak Reza bersama kakak.... ( membuat fildan menoleh pada arwah Reza sesaat ) sekali lagi makasih banyak kak... ( memeluk Fildan membuat Fildan terpaku ) Lesty harap.... lesty juga nggak akan kehilangan kakak,karena kakak malaikat yang tersisa dalam hidup Lesty...
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )
HumorReza harus kehilangan nyawanya setelah dibunuh oleh Kekasih Adiknya ( LESTY ) sendiri Rizky, Rizky yang sangat serakah untuk memiliki harta keluarga nya tega membunuh kakak kekasih nya sendiri. Akibat Reza yang menolak dirinya menikahi Kekasihnya ka...