NGOBROL BARENG

1.6K 131 14
                                    

Lesty dan kedua sahabatnya terdiam, saat melihat banyak tulisan itu dimobil mereka...

Rara     : what ??? Ini apa ??? Usil banget sih nih orang... ( berusaha melepas semua kertas tersebut dari mobil mereka )

Putri      : Les... ( merangkul sahabatnya saat melihat tubuh Lesty gemetar )

Lesty teringat lemari yang tiba tiba ingin jatuh dihadapannya.. membuat  tubuhnya tidak berhenti gemetar...

Putri      : les....

Lesty      : ini aneh mput, kayanya benar benar ada yang mau bunuh gue deh ...

Rara       :  haduh les les... jangan parno begitu, paling ini kerjaan orang usil doang. Apalagi kan elo gadis cantik dan terkenal disini. Jelas, banyak yang iri sama lo... jangan dipikirin...oke...

Lesty      :  Tapi Ra... tadikan diperpus lemari tiba tiba jatuh didepan gue... dan itu udah ada  pertanda kalau ada yang niat bunuh gue...

Rara      :  udah Lesty cantik, mungkin aja itu lemari memang waktu nya rapuh. Jadi jangan dipikirin oke...??  Lebih baik sekarang kita makan di restoran dekat ... biar aku yang nyupit...

Lesty      :  Thanks ra...

Rara        : Iya Les...

Dilain sisi, Fildan menatap hantu hantu  wanita penunggu restoran yang sedang  asik memandanginya...

Fildan      : Kalian kurang kerjaan atau apa sihh ??? ( menatap kesal hantu hantu wanita tersebut )

Sambil menggepel lantai, Fildan mengingat kejadian diperpus. Dimana tiba tiba lemari jatuh tepat didepan lesty.

Fildan     : Apa dia baik baik saja sekarang...????( dalam hati akibat lamunannya Fildan tidak sadar membuat lantai restoran begitu basah karena ulahnya menggepel sambil melamun )

Weni    yang melihatnya karyawannya melamun langsung memarahinya...

Weni         : FILDAN  ???? KAMU BISA KERJA NGGAK SIHH ??? KAMU MAU BUAT PENGUNJUNG RESTORAN TERPELESET SEMUA ??

Fildan terpenjat dari lamunan setelah sadar dengan apa yang dia perbuat...

Fildan      : maaf bu... saya lagi nggak konsen...

Weni        : KALAU NGGAK KONSEN NGAPAIN KAMU BEKERJA DISINI ???

Lesty dan teman temannya yang berniat makan direstoran tersebut, berhenti melangkah saat melihat Fildan dimarahi...

Weni       :  KALAU KAMU TERUS MELAMUN BEGINI, KAMU MAU SAYA PECAT ????

Fildan     : Jangan bu... saya janji nggak mengulanginya lagi...

Weni        :  AWAS KALAU KAMU MENGULANGINYA LAGI...BEKERJA YANG BENAR...!! ( meninggalkan Fildan )

Fildan mengusap wajahnya kasar, sungguh dia butuh hiburan sepertinya...

Rara      :  bukannya itu kak fildan ??? Dia bekerja sambil kuliah ??? Baru pulang kuliah kerja...dimarahin lagi. Tak patut...tak patut, pasti itu dia cape deh...makanya jadi nya nggak konsen...

Lesty      :  kalian duluan aja kemeja... aku mau ngobrol sama.kak fildan dulu...

Lesty menghampiri Fildan, yang masih sibuk mengusap wajahnya sampai tidak sadar Lesty ada dibelakangnya .....

Lesty       : kak fildan... ( meletakkannya dipundak Fildan, membuat Fildan terpanjat )

Fildan     : Lo les ?? Kok disini ???

MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang