MENDAKI GUNUNG

1.4K 117 26
                                    

Waktu terus berjalan cepat, Hingga waktu libur telah tiba. Seperti biasa Lesty serta kedua sahabatnya maupun kekasihnya berkumpul di restoran tempat kerja Fildan.

Lesty      :  Kak Fildan mana ya ??? Kok nggak ada nongol dari tadi ??? ( menatap para karyawan restoran )

Irwan     :  Mungkin Fildan lagi jalan jalan bareng  Selfi..... ( membuat Lesty melempar tisu bekas   melap sisa makanan dimeja kearah irwan tepat diwajah Irwan )  isshhh... jorok Les....!!!  ( pergi ketoilet membersihkan wajahnya )

Rara       : iiihh... kalian berdua ini ribut mulu setiap ketemu...!!! Paling bentar lagi kakk Fildan juga datang Les, tadi kak Fildan ada kelas kata irwan makanya telat....

Hingga selfi datang menghampiri mereka...

Putri    : Kak Selfi.... ( memeluk selfi )  tadi putri kira kakak nggak datang ???

Selfi     :  datang mput soalnya udah janjian sama Irwan dan Rara...   Irwan mana ???

Irwan yang baru datang langsung menyambut Selfi...

Irwan   : Wah Selfi udah datang... fildan mana ??  Bukannya dia jemput kamu sel ??

Selfi     :  jemput ??? ( bingung )

Irwan :  iya dia jemput kamukan ??? Mana dia... ???

Selfi    :  perasaan dia nggak jemput aku wan...

Irwan   :  masa sihhh ??? Tadi dia.... ARRRGGHHHH... ( memegang lengannya dan langsung mendelik kepada Lesty )

Lesty    :  dia apa...???  Duduk...!!! ( menatap kesal Irwan )

Irwan  menatap Lesty kesal...

Irwan    : Nyebelin banget niih anak.... ( gerutunya ) tuh fildan tuhhh...!! ( menunjuk Fildan yang berada dipintu Restoran )  Fildan...!! Sini...!!!!

Fildan  melirik Arwah Reza yang berada disampingnya dan berjalan menghampiri Lesty dan lain lain.

Fildan   : Tumben kalian siang siang gini ngumpul di restoran ???  Ngapain??? ( duduk disamping selfi membuat Lesty cemberut )

Rara     :  kami lagi pengen liburan kak,tapi nggak tau tempat liburan asyik itu dimana....

Rizky    : Kalau liburan di kota mah nggak asyik,kaya pantai dan laiin lain bosan.  Gimana kalau liburan kaya desa atau kampung aja. Kan biasanya kalau diperkampungan hawanya lebih sejuk, nggak kaya di kota banyak asap.

Lesty     :  Boleh juga, sekaligus menghirup udara yang baru.... Tapi kampung siapa ?? Kan kita orang kota semua....???

Rizky     :  Kata  siapa Les ??? Kak Irwan, kak selfi,dan kak Fildan... Orang kampung kan ??? ( membuat irwan menatap nya tajam )  eeee... maksudnya keluarganya tinggal di kampung.

Irwan     : kenapa milih dikampung siih ??? Kan disini juga masih banyak tempat liburan lain....

Rizky      : nggak asyik kak,kalau di kota mulu... sekali kali gitu di kampung. Terserah deh di rumah siapa ??? Di rumah  Fildan juga boleh...( membuat Fildan kaget )

Fildan    :  Rumah Gue ??? Nggak salah ???  Bukannya  kakak nggak mau  pulang kekampung Les, tapi udah janji sama ibu kakak kalau kakak nggak akan pulang sebelum kakak sukses. Kalau kakak pulang sekarang,  Kakak nggak mau liat ibu kakak kecewa.... jika kalian mau liburan di kampung kakak bisa aja, disana ada penginapan kok... kalian bisa nginap disana....

Lesty    : lalu kakak nggak ikut ?? ( Fildan menggelengkan kepalanya )

Rizky    :  Sial dia nolak... susah banget buat niih orang ikut... ( dalam hati )

MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang