TAKUT

1.3K 136 16
                                    

Lesty  : Lesty harap.... lesty juga nggak akan kehilangan kakak,karena kakak malaikat yang tersisa dalam hidup Lesty...  ( memeluk Fildan erat sambil menangis, Fildan mengangkat tangannya membalas pelukan Lesty sambil mengelus rambutnya )

Fildan     : Huusstt... kalau kamu bilang kakak malaikat kamu yang tersisa, maka kamu nggak akan menangis sekarang... karena seorang malaikat nggak akan buat orang sekitar nya sedih. ( Fildan melepas pelukan Lesty dan meraih wajah Lesty menghapus airmata Yang terus mengalir di sudut mata Lesty )  kamu harus janji sama kakak, hari ini bukan hanya ketakutan kamu yang hilang...  namun juga hilangkan kesedihan kamu. Hilangkan semua hal yang buat kamu sedih,karena seorang malaikat akan merasa bersalah jika melihat orang sekitarnya sedih... dia merasa gagal membuat orang sekitar bahagia. Ngerti kan maksud kakak ??? Mau janji sama kakak ...??? (  menjunjungkan jari kelingkingnya pada Lesty dengan senyum Lesty mengaitkan jari kelingkingnya )

Lesty     : janji....

Fildan mengacak acak Rambut Lesty...

Lesty     :  Ya udah kalau gitu,Lesty pergi ya kak...

Fildan    :  janjikan, nggak sedih lagi...???

Lesty       :  iya kakak...  ya udah Lesty pergi ya...

Fildan     :  iya hati hati...

Lesty       : Pasti... ngomong ngomong kakak nggak pulang ???

Fildan      : Nggak kakak masih mau disini... kakak soalnya ada urusan setelah ini..

Lesty        : Urusan dengan siapa ??dengan hantu ?? ( seketika Fildan menoleh kepada Reza )  soalnya nggak ada siapa siapa disini ??

Fildan      : orang nya belum datang...

Lesty        : Siapa ??? Pacar nya ???

Fildan      :  pacar apanya ??? Orang kakak nggak punya pacar..

Lesty       : Terus ngapain menyendiri disini ?? Nanti kerasukan Setan lagi... (membuat Fildan kembali melihat Reza )

Reza        :  Apaan sihh liat gue mulu???  Gue tahu gue hantu... tapi nggak usah liat gue mulu dan... gue hantu bukan setan... (kesal melihat Fildan,yang setiap Lesty mengucap kata setan pasti menolehkan wajahnya kepada Reza )

Lesty      : Daripada kakak menyendiri disini... mending ikut Lesty, bantu Lesty beli CCTV.

Fildan    :  Loh ???  Kok sama kakak ??? Kenapa nggak sama sahabat atau pacar kamu aja Les...??? Kan mereka ada...

Lesty      : Tapi Lesty mau belinya sama kakak...  ayo ...( menarik tangan Fildan )

Fildan    : Bentar ... kakak ambil tas dulu... ( mengambil tas nya  yang masih berada dibawah pohon ) lo mau ikut za ??? ( berbisik pada arwah Reza )

Reza      :  Gue nanti nyusul ....

Fildan   :  Naik apaan ???

Reza      :  Gue kan hantu dan... terbang juga bisa .... lo nyeselin banget sih lama lama.... ( menatap Fildan kesal )

Fildan   : Oh gitu ya... gue tinggal gitu ya...

Reza      : yo sono kalau mau pergi.... tapi awas lo macam macam sama adik gue... gue hantuin lo terus terusan, sampai lo nemenin gue nanti jadi hantu juga...

Fildan   : Serem banget sih pak ancamannya... gue nggak mungkin juga nyakitin adik lo tenang aja...

Lesty      :  Kak Fildan...!! ( membuat Fildan  terpanjat karena   teriakan Lesty )  Ayo...!! Kok malah melamun ??

MALAIKAT PENJAGA HATI ( END ✔ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang