Hate 4 : sedikit hal bodoh

5K 423 47
                                    


22:38

Ban keluarga Min pun berhenti di parkiran hotel, Dengan sigap, Taehyung dan Eun Ae pun turun sembari membawa perlengkapan yang ia bawa ke Sungai Han tadi.

Namun tidak dengan Yoongi, dia turun dengan sangat lemas. Tentu Taehyung memperhatikan itu dan juga Eun Ae.

"Yoongi~ya kau kenapa? Kenapa lemas begitu?" Tanya Eun Ae sambil mendekati Yoongi dan memegang bahunya.

"Tidak apa apa eomma." ucap Yoongi singkat sembari melanjutkan perjalanannya menuju kamarnya.

Hingga mereka sampai didepan kamar masing masing.

"Baiklah Yoongi, Taehyung. Ingat, kalau ada apa apa cepat ke kamar appa. Dan jangan membukakan pintu pada siapapun terburu buru." Jelas Yongseok.

"Ne appa!" ucap Taehyung, dan mereka kemudian masuk ke dalam hotel masing masing.

"Aku sudah di dalam kamar hotel bersama Taehyung. Lalu aku dengan cepat mengganti pakaianku, dan aku ingin memulai aksinya sekarang." Batin Yoongi panjang tanpa sepengetahuan Taehyung.

Di dalam kamar 121 terdapat dua namja yang berbeda umur tengah sibuk dengan kegiatannya masing masing. Yang lebih muda tengah sibuk bermain game diatas sofa, dan yang lebih tua tengah sibuk berdiam diri diatas kasur.

Hingga yang lebih tua memecah keheningan.

"Taehyungiee apa kau tidak tidur?" Ucap pemilik nama Yoongi itu dengan sangat lemahnya.

"Tidak hyung, aku akan tidur nanti. Ini masih jam setengah 11" Ucap Taehyung lagi sembari bermain game.

"Tae" ucap Yoongi lagi.

"Hmm?" Jawab Taehyung singkat.

"bisakah kau ambilkan aku air?" Ucap Yoongi pelan lagi.

Tek! Taehyung mematikan gamenya dan menaruh hp nya diatas meja dekat sana. Kemudian Taehyung mengambilkan botol air yang ada disebelahnya dan langsung memberikannya keoada Yoongi.

"Hyung, wae?" Tanya Taehyung khawatir.

"Tidak ada apa apa." Ucap Yoongi sebelum meminum air yang diberi Taehyung.

"Tapu kau lemas sekali." ucap Taehyung khawatir lagi.

Dan disitu benar benar terlihat raut wajah khawatir pemilik nama Taehyung itu, tentu saja Yoongi melihatnya.

"Aku hanya sedikit tidak enak badan, mungkin masuk angin." Sambung Yoongi sembari meletakan botol air itu kemeja kecil yang ada tepat disebelah kasur tidurnya.

Bugh!

Yoongi menjatuhkan badannya kasar ke atas tempat tidur. Dan Yoongi memejamkan matanya sembari sedikit mengkerutkan alisnya.

"Hyung,benarkan posisi tidurmu" Suruh Taehyung kepada Yoongi. Tapi Yoongi tidak membalasnya.

"Hyung wae??" Tanya Taehyung dengan sedikit menaikan nadanya.

"Aku pusing, tae." Jawab Yoongi singkat.

"Hyung, hyung.. benarkan posisinya dulu, ah!" ucap Taehyung berat karena sedikit mengangkat Yoongi untuk tidur lebih ketengah, kemudian Taehyungpun menyelimuti Yoongi.

"Hyung. neo-gwenchana?" Tanya Taehyung memastikan dengan menatap wajah Yoongi yang terpejam itu.

"Hyung! Jawab aku!" Teriak Taehyung karena merasa tidak mendapat jawaban dari sang kakak. Percayalah, Taehyung sedang bingung, jika Yoongi dibilang pingsan tapi alisnya benar benar dikerutkan, tapi jika dia tidak pingsan, dia sama sekali tidak menjawab ucapan Taehyung.

Hate | TaeGi Brothership [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang