Author POV
Hari masih sama seperti dichp 11.
Bercerita di sekolah Yooongi, di sebuah lapangan basket, ada dua tim yang sedang bertanding, dan diantara mereka ada Yoongi dengan pakaian basketnya.
Yoongi sangat fokus bermain basket tapi tiba-tiba kefokusannya makin memudar, hingga dia diam mematung.
"Yoon!!!!!" Teriak Sungjae sembari mengoper bola basket kearah Yoongi.
Yoongi tidak menyadari itu.
Yoongi tidak terfokus.Bola itu dengan cepat melesat memantul ke kepala kanan Yoongi.
"Akhh..." ringisnya.
"Ada apa denganku?" Monolog Yoongi bingung.
"Yoongi fokus!!" Teriak Chaenyeol satu tim dengannya.
Dan permainan dimulai lagi.
Kali ini Yoongi mendapatkan bola lalu diapun terus mendrible bola dengan posisi masuk ke garis two point. Lalu disitu dia dihambat oleh tim lawan, pikirannya menjadi kacau lagi dan tim lawan berusaha merebut bola ditangannya.
Yoongi tidak fokus lagi.
Dan lawan tersebut dapat merebut bola yang dia bawa tadi. Tapi setelah itu kaki kanan Yoongi dan kaki kanan lawannya tersangkut dan.
Yoongi terjatuh
lututnya terpalu keras dengan lantai licin disana.
Pergelangan kaki kanannya terasa sakit saat tertarik dengan kaki tim lawannya.
Kepalanya juga terbentur kebawah."Aaakhhhhhhhh" Teriak Yoongi saat semuanya terasa sakit ditubuhnya.
Yoongi terus meremat-remat pergelangan kaki kananannya lalu dia juga meremat remat lutut kanannya. hingga semua orang mulai mengerubungi Yoongi.
"Yoon neo-gwenchana"
"Kau kurang fokus Yoon!"
"Gwenchanayo?"
"Ya! Yoon kau dengar aku?"
"Katakan sesuatu ya!!"
"Ada apa denganmu eoh!"
"Kau baik baik saja?"
"Yoongi~ah!! Katakan sesuatu!"Itu yang Yoongi dengar, dan pandangannya kini mulai samar-samar. Hingga akhirnya semua yang dia lihat menjadi gelap.
-hate-
Author POV
Disebuah rumah sakit ada empat orang dengan pakaian tim basketnya sedang duduk diam dikursi tunggu rumah sakit.
Mereka itu satu tim basket yang sedang menunggu anggota tim basket lainnya di dalam ruang UGD.
Mereka itu Sungjae, Chaenyeol, Namjoon, dab juga Minhoo yang sedang menunggu Yoongi.
"Kenapa dia bisa tidak fokus seperti itu eoh?" Tanya Minhoo.
"Aku tidak tau, tadi juga dia tidak fokus saat aku passing kearahnya" Sambung Sungjae.
"Aishh bocah itu" Jawab Namjoon.
"Apa dia akan baik-baik saja eoh?" Tanya Sungjae khawatir.
"Apa maksudmu? Dia tidak apa-apa" Jelas Minhoo
"Tapi tadi aku melihat kakinya tertarik. Aku rasa kakinya eoh" Sambung Sungjae lagi.
"Kau kenapa! Diamlah" Tegas Namjoon buka suara.
Dan Chaenyeol hanya diam mematung menatap pintu ruang rawat disana.
Ceklek,
Bunyi kenop pintu dan memunculkan seorang dr. Perempuan berjas putih.
"Dengan keluarga Yoongi?" Tanya dr. tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate | TaeGi Brothership [END]
FanfictionBagaimana jika benci lebih menguasai dibanding kasih. Seperti api yang senantiasa membuat percikan air menjadi kering, lalu melahap apapun yang disekitar nya tanpa pandang bulu. Hubungan darah mereka terhambat, seperti kesialan yang tak pernah bisa...