Hate 15 : Hancurnya pesta ulang tahun

2.9K 290 35
                                    

"Aku membencimu"

.
.

.

Dua hari kemudian...

18:34

Author POV

Hari ini... bercerita di kediaman Park Jimin. Hari ini adalah hari ulang tahun Park Chaeyoung, kakak dari Jimin.

Balon-balon, lampu-lampu tumblr, dan berbagai hiasan ulang tahun sudah memenuhi seluruh bagian rumah Jimin mulai dari gerbang, garasi, pepohonan, halaman, ruang tamu, hingga lampu berwarna-warni yang ada didalam kolam renang milik Jimin.

Park Jimin masih setia menyambut para tamu yang berdatangan didepan gerbang rumahnya.

"Terimakasih telah datang sana noona"

"Terimakasih telah datang"

"Selamat datang Lisa noona"

"Selamat datang Hyung Shik hyung"

"Whoa... Yoongi hyung datang... terimakasih telah datang Yoongi hyung... Hoseok hyung...dan Sungjae hyung..." ucap Jimin saat beberapa orang yang sangat dia kenal datang kerumahnya. Mereka adalah kakak kelas dari Chaeyoung.

"Kakakmu dimana?" Tanya Yoongi tanpa aba-aba.

"Hyung... dia sedang berdandan agar tidak mengecewakan matamu yang memandang" Balas Jimin kepada Yoongi. Yoongi tersipu malu akan perkataan Jimin.

"Cih.. ada-ada saja" Ucap Yoongi sembari melangkah masuk kedalam rumah lebih dalam. Sungjae dan Hoseok yang melihatnya hanya bisa terkekeh.

"Yoongi hyung!!! Taehyung dimana?" Panggil Jimin sebelum Yoongi jauh melaluinya.

"Aku tidak tau... tidak usah mengundang pembawa sial itu" Ucap Yoongi sebelum dia benar-benar pergi masuk.

Sembari menyambut tamu, Jimin terus memperhatikan gerbang rumah Taehyung yang ada disebelah kirinya.

"Kenapa dia tidak ada?" Monolog Jimin.

"Jimin~ah!! Dimana kue ulang tahunnya?" Teriak seseorang bernama sana.

"Masih ada di kulkas nonna!!" Jawab Jimin

"Jimin~ah!! Siapkan beberapa cemilan untuk mereka"

"Jimin!! Tolong ganti batrai lampu di pohon itu"

"Jimin kau belum menyiapkan spritenya"

"Jim ambilkan beberapa es potongan untuk mendinginkan ini"

"Nde eomma tunggu sebentar" Jawab Jimin kepada ibunya dan langsung masuk kedalam rumahnya untuk pergi kedapur mencari es untuk mendinginkan beberapa minuman kaleng.

Sesekali Jimin membuang pandangannya kearah sekitar untuk mencari Kim Taehyung.

Dia tidak datang...

"Jungkook~ah!!!!!" Teriak Jimin saat melihat Jungkook ditengah kerumunan orang banyak.

"Jimin hyung... apa ada yg bisa ku bantu? Aku akan membantumu menyiapkannya" Sambung Jungkook yang baru saja datang dipesta tersebut.

Hate | TaeGi Brothership [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang