"Aku disini"
.
.
.Rabu, 03 April 2008
Author POV
Kim Taehyung kini sudah berumur 13 tahun.
Dia sudah kelas 8.
Park Jimin juga sama yaitu berumur 13 tahun.
Dia juga sudah kelas 8 dan tetap satu sekolah dan satu kelas dengan Taehyung.
-
Kim Yoongi kini berumur 17 tahun.
Jung Hoseok juga sama.
Mereka masih tetap satu kelas.
-
Jeon Jungkook dia sekarang sudah tumbuh menjadi anak yang baik, tampan, dan juga tinggi.
Dia tidak mau berpisah dengan Taehyung dan juga Jimin.
Dia sudah kelas 7 dan berada disekolah yang sama dengan Taehyung dan juga Jimin.
Tapi, Jungkook sudah tidak tinggal dirumah orang tua mereka. Jungkook hidup sendiri disebuah rumah dengan uang bulanan yang diberikan oleh pamannya. Paman itu bernama Kim Hyun Shik kakak dari mantan eommanya.
Dan orangtua Jungkook sudah berpisah dan sudah memiliki pendamping hidup masing-masing.
Tentu itu sangat menyakitkan bukan?
Lalu rumah Jungkook dapat hidup hanya saat Taehyung atau Jimin pergi menuju rumahnya.
-
Taehyung dan kakaknya Yoongi
Mereka masih tidak saling berbicara untuk satu sama lain.
Mereka hanya mau berbicara saat keadaan benar-benar mendesak.
Bahkan minggu kemarin Taehyung pernah sakit hingga dirawat dirumah sakit, Yoongi tidak datang untuk menjenguknya.
Kondisi tubuh Taehyung saat itu benar-benar menurun drastis, dan di rumah sakit Taehyung hanya dirawat oleh eomma dan appanya.
Yoongi benar-benar tidak memaafkan Taehyung begitu?
Dipikiran Yoongi hanya satu kesimpulan.
"Jika aku menjauhi Taehyung, dia tidak akan pernah melakukan kesalahan"
Itu saja.
Tapi ini sudah beberapa tahun nereka tidak bersama sebagai seorang kakak dan adik.
Oh ayolah, Yoongi sudah berumur 17 tahun bukan? Kenapa pikirannya sangat sempit?
Dia tidak tau kalau,
Taehyung selalu menangis setiap malam karena Yoongi selalu saja menghindar dan menjauhi Taehyung.
-
Kamis, 04 April 2008
09:22
-SEOUL Junior High School-Author POV
Bercerita didalam sekolahnya Kim Taehyung. Sekarang ini adalah kelas olahraga untuk kelas 8-1 dan kelas tersebut merupakan kelas dari Kim Taehyung dan temannya Park Jimin.
Merekapun bersiap-siap dengan pakaian olahraganya menuju lapangan basket disana.
Materi olahraga hari ini adalah Bulu Tangkis.
Setiap olahraga selalu diawali dengan pemanasan bukan? Semua siswa kelas mulai melakukan pemanasan. Hingga mereka disuruh berlari mengelilingi lapangan sebanyak 5 kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate | TaeGi Brothership [END]
FanfictionBagaimana jika benci lebih menguasai dibanding kasih. Seperti api yang senantiasa membuat percikan air menjadi kering, lalu melahap apapun yang disekitar nya tanpa pandang bulu. Hubungan darah mereka terhambat, seperti kesialan yang tak pernah bisa...