Kata orang, tidak semua permohonan bisa terkabul.
hate
..
.
.
.."Seokjin hyung kumohon... Aku ingin keluar dari rumah sakit. Biarkan aku hidup layaknya orang biasa dengan kakakku"
"Aku tidak peduli hari esok Seokjin hyung... aku sudah siap akan apapun yang terjadi"
.
.Author POV
Disebuah ruangan tertutup. Ada sebuah kursi panjang berwarna coklat, dengan dipenuhi oleh kursi-kursi yang berderet.
Itu sebuah pertemuan atau meeting. Antar agensi.
"Kapan bisa kita mulai proyeknya?" Tanya seorang namja dengan wibawanya yang kuat. Seseorang yang profesional.
"Namjoon ssi... Kita bisa mulai besok, agensi kami akan mengadakan audisi di Busan dan di Seoul. Kita akan menyebarluaskan audisi ini melalui periklanan di tv. Kami hanya perlu seorang artist. Kami membutuhkan anda dan artist di agensi anda ini" jelas lawan bicaranya
"Itu gampang... Hoseok bisa menanginya" Balas Namjoon lagi
"Ndee aku bisa... tapi untuk perjalanan periklanan biarkan Yoongi yang menanganinya" Sambung Hoseok lagi sembari menoleh ke bangku kiri yang ada Yoongi disana.
"Aku akan mengatasinya" balas Yoongi singkat
"Jadi Yoongi ssi... Apa ide mu untuk iklan ini agar menarik? Dan seluruh dialog yang akan dibuat" Tanya seorang pria dari agensi lain itu lagi
"Karna di agensi kami hanya ada 6 idol, Iklan pertama pada 10 detik diawal... Akan aku buat 3 orang dari 6 orang itu---"
Tittt....
Tittt....Ucapan Yoongi terpotong. Bunyi getaran ponsel terdengar dari sebuah saku celana. Celana milik Yoongi.
"Maafkan aku"
Ucap Yoongi, dan langsung mengambil ponsel miliknya untuk mematikan panggilan itu. Saat ia ingin menekan tombol "tolak" dia terhenti. Terhenti karena melihat nama penelpon.
"Seokjin hyung?" Batinnya
"Cepat matikan ponselmu" Bisik Hoseok
"Maaf semuanya... panggilan ini penting jadi aku harus mengangkatnya" Ucap Yoongi sembari beranjak bangun dan langsung pergi keluar dari ruangan itu.
---
Ceklek,
"Wae hyung?" Tanya Yoongi
"Apa masih lama Yoon? Taehyung ingin kau segera pulang katanya"
"Masih lama Hyung. Ada apa? Kenapa kau meghubungiku? Apa terjadi sesuatu?"
"Tidak tapi-"
"Tapi apa Seokjin Hyung?"
Yoongi dibuat deg-deg-an oleh ekspresi wajah Seokjin yang tiba-tiba berubah
"Taehyung membantahku... Dan sekarang keadaannya semakin memburuk... Tadi saat--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate | TaeGi Brothership [END]
FanfictionBagaimana jika benci lebih menguasai dibanding kasih. Seperti api yang senantiasa membuat percikan air menjadi kering, lalu melahap apapun yang disekitar nya tanpa pandang bulu. Hubungan darah mereka terhambat, seperti kesialan yang tak pernah bisa...