Minggu
15:42Taehyung POV
Perlahan demi perlahan kukerjapkan mataku agar semua pandangan yang kabur dapat menjadi jelas.
Apa yang terjadi barusan?
Setelah itu kurasakan ada handuk kecil menempel diatas keningku. Lalu pandanganku tertuju padanya, Yoongi hyung yang sedang duduk sembari bermain Hp.
"H-hyung" Ucapku memanggilnya.
Dan dia dengan cepatnya melesat kearahku.
"Neo-gwenchana?" Tanyanya padaku.
Terimakasih pertanyaannya Yoongi hyung.
"Nan-gwenchana" ucapku.
"Pegang yang erat" Ucap Yoongi hyung secara tiba tiba kepadaku dan masing masing tangan Yoongi hyung sudah masuk kedalam belakang leherku dan kebawah lututku.
Lalu aku memeluk leher Yoongi hyung erat erat dan Yoongi hyung menggendongku menuju ke kamarku.
Aku melihat bagaimana ekspresi lucu Yoongi hyung saat menggendongku menaiki tangga. Diriku pasti berat eoh, tentu saja.
Sampai aku sudah berada didalam kamarku dan Yoongi hyung menurunkanku diatas kasur lalu menyuruhku untuk istirahat lagi.
Tunggu sekarang jam berapa?
15:48
Itu yang kulihat saat melihat jam dinding, ini sudah sore dan, Yoongi hyung harusnya kan berlatih basket eoh?
"Hyung. Kenapa kau tidak pergi latihan basket?" Tanyaku pada Yoongi hyung.
"Dan aku meninggalkanmu sendirian dalam kondisi sakit tidak sadarkan diri seperti tadi? Begitu?" Jawab Yoongi hyung tegas kepadaku.
Yoongi hyung menatapku dengan sangat tajam.
hyung yang terbaik.
"Mian hyung, karenaku kau tidak berlatih basket" Jawabku.
Dan Yoongi hyung tidak menjawabnya, Yoongi hyung memilih memalingkan wajahnya kearah lain.
Aku tau Yoongi hyung pasti tidak terima.
Jeongmal mianhae
-hate-
-
20:38
Yoongi POV
Jujur, aku bosan. Tadi siang aku tidak berlatih basket, tapi tidak mungkin aku meninggalkan Taehyung yang sedang sakit seperti ini eoh, tapi aku juga seorang katua tim dalam basket itu.
Ottokhe?
Dan sekarang sudah malam. Tubuh Taehyung masih terasa panas dan suaranya makin terdengar nyaring dan serak.
Tidak mungkin besok aku meninggalkannya untuk sekolah.
Saat ini aku masih sibuk dikamar Taehyung. Aku duduk ditepi kasur Taehyung, dan kulihat Taehyung hanya diam memejamkan matanya, dengan handuk kecil yang masih setia menempel dikeningnya.
Dia itu tidak tidur.
-
Taehyung POV
Kenapa Yoongi hyung tidak mengeluarkan suara sedikitpun. Akupun tertarik untuk membuka mataku agar aku tau apakah Yoongi hyung masih dikamarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate | TaeGi Brothership [END]
FanfictionBagaimana jika benci lebih menguasai dibanding kasih. Seperti api yang senantiasa membuat percikan air menjadi kering, lalu melahap apapun yang disekitar nya tanpa pandang bulu. Hubungan darah mereka terhambat, seperti kesialan yang tak pernah bisa...