Epilogue

4.9K 214 58
                                    

Diakhir tahun dan Diawal tahun
Ini Desember bukan Agustus
Nikmati salju tahun baru
Jangan menungguku sampai musim semi
Karena kenyataan tidak akan berubah
Kamu akan merindukanku dan juga wangi bunga bermekaran nanti
Berikan aku lambaian tangan
Kim Taehyung
.
.

-

Kim Taehyung, tidak akan pernah pergi. Karna dia akan selalu ada dihati ku. Cintanya tidak akan pernah lupus, tidak peduli ruang dan waktu. Kisahnya tidak akan pernah lepas dan akan selalu melekat.

Ya Kim Taehyung!

Kau senang disana?
Mianha,, tunggu aku hyung mu yang bodoh ini.

Hyung akan tetap di dunia ini Tae, tapi nanti hyung akan pergi bersamamu. Tunggu sebentar saja ya Tae, hidup itu singkat.

Dan sekarang, hyung ingin merayakan tahun baru. disamping sungai han. Bersama kenanganmu. Kenanganmu yang sama sekali tidak akan bisa hilang.

Kajja! Kita buka apa yang pernah kita harapkan disini.

Waktu itu hyung hanya mengharapkan satu hal. Yaitu dapat melihat adik hyung terus tumbuh dewasa hari demi hari.

Apa harapanmu Tae? Hyung tidak tau. Tapi hyung tau dibalik harapanmu pasti ada kasih sayang. Biarkan harapanmu menjadi tanda tanya, sama seperti dimana kau berada sekarang itu sudah menjadi tanda tanya.

Semua sudah berakhir. Desember sudah merebutmu dariku. Hyung sangat marah. Hyung merasa gagal dan sangat bodoh.

Tapi hyung mengerti Tae. Ini takdir.

Mungkin memang sangat sulit. Tapi mau tidak mau kau sudah pergi, dan hyung harus melepasmu.

Ya Kim Taehyung!

Sampai juma dikehidupan selanjutnya eoh!

Hyung sangat menyayangimu, benar-benar menyayangimu.

Selamat tahun baru

Kim Taehyung

----

Author POV

Yoongi, meneteskan air matanya dengan sangat cepat saat bergumam sendirian. Hingga yang terakhir dia mengucapkan selamat tahun baru.

Dan saat itu juga, kembang api yang ada ditangannya meluncur dengan cepat mencoret langit.

DORRR!!!
Kepriak!

Yoongi tersenyum, sekaligus menangis. Hatinya sakit, sekaligus lega. Pikirannya goyah, sekaligus tenang.

Kim Taehyung belum pergi. Dia selamanya ada disini, dan didunia iji

"Jangan muncul sekarang ndee Taestar, besok saja saat aku mulai kesepian akan bayang-bayang Taehyung" Ucapnya Yoongi sekaligus akhir dari ledakan kembang api yang ia pegang.

"Ya Yoongi hyung!!! Sudahlah jangan menangis masih ada Jimin disini" Sambung Jimin yang langsung merangkul Yoongi dari belakang lalu berdiri disebelahnya.

"Jungkook juga ada disini" Sambung Jungkook lagi yang mengikuti pergerakan untuk berdiri disebelah Yoongi.

Hati Yoongi terasa hangat kembali, senyumannya terulas kembali walau tak setulus dulu. Yoongi masih memiliki banyak orang disekitarnya. Namun tetap saja tidak ada yang bisa menggantikan kim Taehyung. Adiknya.

Semuanya berakhir begitu saja. Tidak ada amarah yang menjadi-jadi lagi. Cukup, ini saja air mata terakhir Yoongi. Selanjutnya tidak akan ada lagi dan tidak akan pernah.

Biarkan kebahagiaan terus datang kepada Yoongi. Walau kepedihan akan selalu tergiang dan terkenang.

,
,

Mereka terus sibuk menghidupkan kembang api dan meledakannya. Tawa-tawa mulai terdengar diatas udara. Sampai pekikan Yoongi juga terdengar kembali.

Yoongi seakan lupa segalanya, dia tertawa lepas bersama Jimin dan Jungkook.

Kehidupan Yoongi disaksikan dari awal hingga akhir oleh temannya Jung Hoseok yang juga ikut serta dalam merayakan tahun baru disungai Han. Namun Hoseok hanya duduk menonton, tidak ingin mengganggu. Hatinya Hoseok seakan teriris karena melihat pedihnya kisah Yoongi temannya.

Begitu juga dengan Namjoon dan kakaknya, Kim Seokjin.

Mereka hanya mengulas senyumnya. Turut bersenang hati karna ini semua sudah selesai. Iya, semua sudah selesai.

Kasih sayang yang sempat hilang sudah ditemukan. Kasih sayang yang sempat tersesat, sudah menemukan jalannya. Tidak ada yang perlu diungkit atau diingat kembali.

Karena sekarang kita hanya harus terus menjalani kehidupan, jangan sekalipun untuk menoleh kebelakang.

Karena kehidupan itu sangat cepat. Jangan membuang waktu untuk menoleh kebelakang.

Selamat tahun baru untuk semuanya. Mari jaga kasih sayang yang sudah kita miliki.

Annyeong!

.
.
End✓✓
.
.

Aq Heni sebagai author ingin mengucapkan sedikit buat kalian yang sudah membaca

Maaf kalau epilog tidak seperti yang kalian harapin.

W mo bilang terimakasih kepada kalian yang sudah mau menunggu bahkan mengikuti cerita ini sampai detik terakhir. Banyak kritik dan saran dari kalian, itu semua sangat berharga. Maap klo dihti kalian belum menerima beberapa adegan/scene yang saya buat. Terimakasih sudah menjadi teman saya di ruang lingkup wattpad ini.
Salam sayang buat para teman" yang sudah membaca.

Kajja! Berhenti untuk membenci seseorang. -KTH hate

Selanjutnya adalah tahap revisi saya ya. Kalau ada notif dari hate eps sebelumnya, tidak usah dibuka karena itu hanya notif kegiatan revisi.

Baik itu aja, terimakasih untuk waktu kalian yang sudah menemani aq sampai akhir cerita. I love you so much :') disini akutu bener' mewek sriusan :'(

Dadahh guyss,,

13 Oktober 2019
PacarSuga____

Hate | TaeGi Brothership [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang