Taehyung POV
Semua bintangku hilang...
Mereka pergi meninggalkanku didalam hutan yang gelap gulita...
Aku ketakutan, disini sangat gelap.
Sempat terfikir dibenakku...
'Apa aku bisa bertahan?'
Aku fikir ini sudah berakhir...
Aku berfikir aku akan pergi...
Tapi tidak...
Tuhan memintaku untuk bertahan...Walau pada akhirnya...
Aku hidup sendirian...
-----
4 tahun kemudian...
Taehyung POV
Bertahun-tahun sudah berlalu. Aku masih di titik yang sama dimana aku sudah dijauhi oleh semua orang yang kusayang.
Bagiku saat mereka menjauhiku mereka tidak akan terkena masalah. Terutama pada Yoongi hyung. Tapi ternyata tidak.
Aku pernah tanpa sengaja menjatuhkan pisau diatas punggung kaki Yoongi hyung hingga berdarah.
Dan pernah juga Yoongi hyung
Argh...
Yoongi hyung sempat ingin membunuhku...
Aku selalu membahayakan hyung ku sendiri. Aku benci diriku yang sekarang ini.
Biar kuceritakan sedikit beberapa masalah yang ku buat lagi.
Flashback on
Taehyung POV
Saat ini aku menyibukan diriku didapur. Karena aku sudah bisa dibilang hidup sendiri, tentu aku harus melakukan segalanya sendiri. Walaupun aku memiliki Yoongi hyung yang kini masih serumah denganku.
Aku sedang mengiris beberapa bawang merah, cabai, dan juga beberapa sayuran untuk membuat bumbu makanan.
Beberapa menit sudah berlalu. Tiba-tiba ada seseorang yang mendekatiku dari belakang dan aku tau itu Yoongi hyung. Tanganku bergetar hebat saat ia tepat ada disebelahku.
Pergerakanku terhenti...
Yoongi hyung datang hanya untuk mengambil segelas air minum. Lalu Yoongi hyung minum dengan membelakangiku.
Entah kenapa badanku ikut berputar 95 derajat menghadap punggung indah miliknya. Aku melihatnya dengan pakaian basket.
Aku tersentak kaget saat dia menaruh kasar gelas kaca miliknya.
Pisauku jatuh kebawah dan mengenai--
"Aku tidak sengaja" ucapku pelan dan langsung berlari mengambil tisu dengan pipiku yang sudah banjir air mata. Aku terus melihatnya meringis kasakitan dan aku membuatnya tidak bisa bermain basket.
"Kau sengaja ingin mencelakaiku" ucapnya yang kudengar.
---
Untuk yang kedua...
Ini sudah pukul 9 malam. Aku diruang tamu tengah menonton film yang bisa dibilang misteri. Aku takut, tapi entah kenapa aku sangat ingin menonton.
Ditengah-tengah kegiatanku menonton, seluruh lampu dirumah padam.
Aku benci kegelapan...
Lalu aku pergi menuju dapur untuk mengambil minuman. Tapi saat aku tengah asik meneleguk minuman tersebut, ada yang membuka pintu rumah.
Harusnya aku berfikir bahwa itu mungkin Yoongi hyung.
Cihh.. aku sangat bodoh karena film yang baru ku tonton tentang sebuah kasus pembunuhan disebuah rumah. Dirumah ini tidak terlihat cahaya sedikitpun. Lalu aku mengambil sebuah pisau dan mencari seseorang yang baru saja masuk kedalam rumahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate | TaeGi Brothership [END]
FanfictionBagaimana jika benci lebih menguasai dibanding kasih. Seperti api yang senantiasa membuat percikan air menjadi kering, lalu melahap apapun yang disekitar nya tanpa pandang bulu. Hubungan darah mereka terhambat, seperti kesialan yang tak pernah bisa...