Hate 23 : Kambuh kembali

4.3K 345 137
                                    

Ada kehilangan yang bisa dicari. Ada kehilangan yang tidak bisa dicari. Tergantung bagaimana kita menjaganya
.
.
.

"Yoongi hyung appo"

"Yoongi hyung appo"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author POV

Pelan-Pelan pemilik nama Kim Taehyung membuka pintu rumah yang dikenal dengan rumahnya sendiri. Benar, dia baru saja pulang dari rumah sakit. Taehyung tidak sendiri, dia bersama Jimin dan Jungkook tentunya. Taehyung berjalan dengan merangkul leher Jimin, sedangkan Jungkook membawa barang-barang Taehyung.

Jimin mengarahkan dirinya dan Taehyung kearah sofa, Lalu Jungkook langsung pergi kesebuah gudang dibelakang untuk menaruh pakaian-pakaian kotor milik Taehyung dan beberapa peralatan yang harus ditaruh dikamar Taehyung. Jujur, Taehyung sangat senang. Ia benar-benar bahagia saat dia mempunyai seseorang yang bisa ia mintai tolong dan mau menolongnya dengan tulus.

Lalu Jimin dan Taehyung duduk disofa tersebut dan Jimin melepas tangan Taehyung yang merangkulnya. Kemudian Jimin, beranjak dari posisinya menuju dapur. Maksud Jimin, ia ingin membuat sesuatu untuk dimakan.

Jimin tidak tau, sedari tadi Taehyung terus memperhatikannya. Taehyung terus mengulas senyumnya kearah Jimin yang dia lihat sibuk didapur. Lalu, seseorang bergigi kelinci pergi menyusuli Jimin menuju dapur.

"Jimin hyung... Dimana kau taruh gula dan garamnya?"

"Aish! Masih dimobil Kook~ah"

"Ndee aku akan mengambilnya" Sambung Jungkook dan langsung berlari dari dapur lalu melintasi ruang tamu hingga dia keluar rumah menuju mobil.

Kim Taehyung hanya menatap Jungkook dengan senyuman. Lalu kembali dia menatap punggung Jimin yang sedari tadi melakukan pergerakan. Lalu Taehyung memandang seluruh pelosok isi rumah.

"Yoongi hyung eodigayo?"
(Hyung dimana?)

Batinnya...

----

Pelan-pelan Taehyung beranjak bangun dan pergi menuju dapur. Hingga dia dekat dengan posisi Park Jimin.

"Aku ingin membantu"

"Kau duduk saja Tae"

"Aku bisa memotong bawang"

"Kalau mau membantu kenapa bawang saja eoh?" Balas Jimin sembari sedikit terkekeh

Taehyung hanya bisa tertawa kecil, lalu dia mengambil pisau dan memotong beberapa bawang. Sedangkan Jimin, dia sibuk membersihkan daging ayam lalu dia menanak nasi.

Hate | TaeGi Brothership [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang