Hate 9 : Lagi-lagi membuat masalah

3.2K 292 18
                                    

"Kertas hyung rusak"

.
.
.

9 bulan kemudian

Jumat,
12 Mei 2005

16:25

Author POV

Untuk di part ini, 5 tahun kemudiannya di ralat alias dibatalkan dan menjadi 9 bulan kemudian. Terkadang kebanyakan imajinasi membuat banyak kesalahan.
(:v)

Kim Taehyung anak kelas 5 SD masih sibuk mengerjakan tugas didepan layar Tv ruang tamu bersama temannya Park Jimin. Posisi Taehyung adalah menempelkan badannya diatas dinginnya lantai rumahnya sedangkan Jimin posisi mengerjakan tugasnya adalah dengan duduk disebelah meja kecil dan beberapa bukunya diatas meja kecil tersebut.

Tidak lupa juga dengan dua minuman jus yang mereka punya diatas meja kecil disana.

Mereka masih fokus mengerjakan tugas dan menghabiskan tiap tiap detik waktu yang berjalan. Hingga Jimin memecah keheningan.

"Tae, pinjam catatan sejarahmu" Ucap Jimin sembari mengambil minuman jus yang dia punya dan menyeruputnya.

"Tunggu sebentar" Sambung Taehyung lagi dengan mengangkat badannya lalu mengambil tas ransel yang ada didekatnya. Taehyungpun menarik setiap buku yang terlihat di tasnya untuk menemukan buku sejarah yang ia punya.

"Kemana larinya aish.." Ucap Taehyung pelan.

"Dimana kau taruh" Tanya Jimin sembari menyeruput minuman jus yang masih ada digenggaman tangan kanannya lagi.

Taehyungpun menerka nerka kejadian yang terlewat, agar mengetahui kejadian mana yang menyeret bukunya pergi.

"Kamar hyung! Tunggu sebentar Jim" Ucap Taehyung dan langsung beranjak berdiri. Sebelum pergi, Taehyung masih menyempatkan diri melihat Jimin yang terus saja menyeruput minuman jusnya.

"Jim, itu punyaku! Kau yang stroberi!" Protes Taehyung, yang baru saja menyadari minuman yang baru saja diminum Jimin adalah miliknya.

Jimin tersentak kaget dan terkejut. Botol minum itu diangkat tepat didepan kedua matanya Jimin dan Jimin memfokuskan pandangannya.

"Hhh,, aku tidak menyadarinya ini jus mangga hh.."  Ucap Jimin sambil tertawa kecil.

"Kembalikan!, kau habiskan eoh? Aishh.. " Ucap Taehyung kesal sembari mengambil kasar miliknya yang berada digenggaman Jimin dan melangkah pergi keatas menaiki anak tangga.

"Yaa!!! Itu belum habis!!" teriak Jimin dan melanjutkan proses pembelajarannya sembari menanti kembalinya Taehyung.

----

Taehyung side,

Author POV

Pemilik nama Kim Taehyung sudah sampai dikamar hyungnya. Diapun mulai menggeledah seluruh kamar hyungnya sesekali dia menyeruput minuman yang dia bawa. Hingga dia, menemukan buku yang dia cari diatas tumpukan buku pemilik nama Yoongi, otomatis Taehyung menaruh minuman dinginnya diatas meja dan kedua tangannya sibuk mengambil buku yang sudah ada didepan matanya.

Satu persatu buku diturunkan dari tumpukan buku Yoongi Hyung.

35 detik..

44 detik..

1 menit..

78 detik..

96 detik..

4 menit..

Hingga Taehyung mendapatkan buku yang dia cari sedari tadi.

"Ya!" Ucap seseorang secara tiba tiba yang mampu membuat Taehyung tersentak kaget.

Hate | TaeGi Brothership [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang