12. Perfect Trap

516 68 96
                                    

Ye Won berdiri didepan gerbang rumah setelah mendapat telepon dari Ye Jin kalau papanya Rin akan mengantarnya pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ye Won berdiri didepan gerbang rumah setelah mendapat telepon dari Ye Jin kalau papanya Rin akan mengantarnya pulang. Ye Won tidak memberikan alamat karena Jungkook sudah pernah kerumahnya.

Sambil menunggu Ye Won menengadah menikmati langit jingga diatas kota lalu mengambil dua buah foto untuk mengisi galeri nya agar lebih estetik.

Setelah lima belas menit menunggu Ye Won melihat sebuah supercar berwarna biru mendekat dan berhenti didepan mobil SUV putih miliknya yang masih terparkir dipinggir jalan.

Ye Won merapatkan cardigan ditubuhnya lalu mendekat sambil memicingkan mata, menerka nerka.

Apa itu Jungkook?

Tapi mobil Jungkook empat lingkaran bukan banteng.

Dan kenapa mereka tidak keluar keluar?

Ye Won penasaran dan berjalan semakin mendekat kepintu kemudi. Tapi kaca mobil yang tidak tembus pandang dari luar membuat Ye Won tak bisa melihat siapa yang ada didalam mobil.

Ye Won merunduk berniat untuk mengetuk pintu kemudi tapi belum sampai tangannya menyentuh kaca tiba tiba kaca mobil itu turun dan membuatnya terkejut hingga terjengkang menabrak dinding pagar.

DYLAN???

"Kau??" Dylan pura pura terkejut melihat Ye Won ada disamping mobilnya padahal dari tadi dia terus memperhatikan gerak gerik wanita itu dari dalam mobil.

"Maaf membuatmu terkejut. Kau tinggal disini?" Basa basi sekali. Tapi Dylan sudah merencanakan semuanya dengan matang. Belajar dari pengalaman kemarin, wanita seperti Ye Won tidak bisa langsung ditodong begitu saja, Dylan tidak akan mendapatkan jawaban apapun. Dia harus menggunakan sedikit permainan yang menjebak sampai wanita itu tak berkutik dan mengaku seperti kemarin.

Wajah Ye Won memucat seperti melihat hantu, tubuhnya nyaris ambruk karena lututnya mendadak lemas melihat siapa yang tertidur dikursi penumpang.

"Aku mau mengantar Ye Jin pulang, tapi dia tertidur, bisa kau panggilkan ibunya?" Akting yang sangat halus, tak salah kalau penghargaan aktor terbaik tahun lalu jatuh pada Dylan.

"Berikan Ye Jin pada saya!" Pinta Ye Won dengan tegas.

"Kau siapanya Ye Jin?" Tanya Dylan.

"Saya ibunya." Tegas Ye Won tanpa keramahan sedikitpun. Bagaimana Ye Won bisa beramah tamah melihat anaknya bersama orang yang berpotensi merebut Ye Jin darinya.

Dylan membuka sedikit kaca pintu bagian penumpang, membuka seatbelt, mengambil remot lalu keluar dari dalam mobil.

"Bagaimana aku bisa percaya kalau kau adalah ibunya Ye Jin?" Tanya Dylan membuat Ye Won mengeratkan gerahamnya menahan kesal.

"Saya tidak perlu kepercayaan dari anda." Tegas Ye Won lalu pergi menuju pintu penumpang. Namun sebelum Ye Won membuka pintu Dylan lebih dulu menekan tombol remot ditangannya hingga pintu itu terkunci otomatis.

Behind The Perfection [JINRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang