part 2

645 41 0
                                    

"Kok sepi sih....anak anak pada kemana?"tanya marisa sambil duduk di sofa panjang yang membelakangi gazebo...

"Langit blm bangun ma....dia plng jam 4 subuh,aly jemput nindy sama nakula di bandara"ucap vika....yg duduk dsamping marissa...

"Anak kamu mana?"tanya marisa

"Ada operasi katanya....mungkin bentar lagi pulang....."ucap vika tak lama...

"Tuh panjang umur....baru plng sayang?"tanya marisa pada sang cucu,yg ditanya hanya ngangguk sambil cemberut...

"Anaknya bunda kenapa dari kmarin mukanya ditekuk?"tanya vika sambil mengusap usap kepala sang anak....

"Kalo bukan karena nama baik opa,besok ada berita angkasa ganindra bunuh orang...."ucap angkasa sinis dengan nada kesal yg langsung dihadiahi jitakan oleh sang nenek....

"Mulut kamu tuh......"ucap marisa sambil menjitak cucunya,angkasa hanya meringis....

"Kenapa sih?dokter revan lagi?"tanya vika....angkasa yg meng iyakan dengan menaikan sebelah alisnya...

"Emang diapain ama si revan itu....kurang ajar sama cucu oma,tenang sayang nanti oma samperin dia.....dokter itu kayaknya masih dendam ya...karena ditolak,bunda kamu"ucap marisa marah,vika hanya tersenyum sedangkan angkasa hanya menggeleng gelengkan kepalanya...

"Sabar ya sayang.....jangan cepet marah gitu.....uda sana ganti baju terus istirahat"ucap vika...

"Mau makan oma...sushi bikinan oma...sama kopi bikinan bunda"ucap angkasa sambil mencium pipi omanya dan pipi bundanya lalu masuk ke kamar.

~~ malam hari ~~

"Rame bener...."ucap alycia yg baru keluar dari kamar....

"Kakek tora sama om dany meninggal kecelakaan....kakek bimo sama yg lain pada kumpul baru pulang dari pemakaman"ucap angkasa...

"Kecelakaan murni ka......?"tanya alycia pada langit....yang ditanya hanya menggeleng.....

"Gua uda duga ini unsur kesengajaan....sebelum nya om danny kerumah khn minta tolong lu liatin mobil,gua liat pas mau berangkat td pagi"ucap angkasa...langit hanya mengangguk....angkasa dan langit hanya saling tatap....seakan tahu arti tatapan itu....angkasa dan langit bangun.....segera ke kamar masing masing dan tak lama keluar.....

"Kalian mau pada kemana..?"ucap nakula....

"Ke club bentar pih.....sama angkasa"ucap langit datar....

"Iya pih....bentaran kok"ucap angkasa.

"Hati hati......situasi lagi genting...."ucap sadewa....mereka berdua mengangguk.....tak lama mereka pergi....bimo pun bangkit....

"Sakti ayo....."ucap bimo.

"Papa mau kemana?"ucap sadewa....

"Mau jemput cucunya om tora.....kasian dia uda ga punya siapa-siapa...."ucap bimo pada sadewa...

"Dewa ikut pa....."ucap sadewa yang langsung berdiri lalu berjalan kearah vika dan mengecup kening vika....walaupun usia mereka tidak muda lagi....sadewa selalu berlaku manis pada istrinya,dengan mimik datar tentunya...

"Hati hati kalian ya........"ucap marisa...

~~ jam 1 dini hari ~~

"Kok pada belum tidur?"ucap angkasa..

"Cuman sebentar ya sayang.....?"ucap vika....mendelik.

"Peace ma✌......."ucap angkasa sambil menunjukan ke dua jarinya....

"Oma ketiduran.....pindahin gih kasian"ucap nindy.....angkasa segera memindahkan sang oma....
Angkasa memang dekat sekali dengan omanya....sementara langit lebih dekat dengan opa bimo...

"Mamih ga tidur.....uda mlm tidur gih,nungguin papih?"ucap langit...

"Ga....papih kerumah sakit sama aly....kita lagi nungguin opa kalian...."ucap nindy.

"Lagi kemana emang....."ucap angkasa....sambil duduk disebelah bundanya,sehingga nindy dan vika diapit oleh angkasa di sebelah kanan sofa,disebelah vika,dan langit di sebelah kiri sofa,sebelah nindy...dengan masing masing merangkul ibu mereka masing masing....

"Lagi ke jakarta sama ayah....sama opa sakti,

"Tidur aja....nanti langit bangunin...."ucap langit sambil merangkul sang mamih...nindy dan vika pun rebahan di dada bidang sang anak....tak lama mereka tertidur.

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang