Keesokan hari...setelah masak buat sarapan,hanin pergi ke kantor polisi di temani ryana.... beruntung ryana punya kenalan jd prosesnya cepat...setelah bres,hanin pulang ke rumah menyiapkan makan siang...sementara ryana ke tkp di daerah jatinangor,guna menyisir bukti yg mungkin bisa di temukan....
# belakang kampus unpad jatinangor #
Tim forensik sudah menyisir di areal pembunuhan beberapa kali.....tp ryana selalu mengulangi apa yg dilakukan seniornya....sambil sesekali mengerutkan kening ketika menemukan benda yg yang tak lazim yang seharusnya tidak ada di tkp...setelah sebelumnya ryana di jalan sudah membaca biodata korban dan kebiasaan juga riwayat penyakit yg dideritanya.....
Tanpa sepengetahuan tim forensik yang lain,ryana memasukan beberapa barang bukti yg dicurigai oleh ryana kedalam tube kecil..."ryan............kamu kenapa menyisir tkp,td khan inge sudah melakukannya dengan akbar"ucap pak angga dengan mimik jengah.
"saya menemukan beberapa keganjalan pak,nanti di markas saya jelaskan,yang pasti ada beberapa zat adiktif juga semacam obat penenang pak...dan sisa semacam obat perangsang di bekas minuman yg saya curigai ada sidik jari korban"ucap ryana..
"bagimana seorang senior bisa sampai melewatkan itu semua"ucap sadewa sambil mengusap pucuk kepala ryana yg tertutupi hijab.....
"ayah........dua orang ayah,bukan seorang...."ucap ryana menimpali...sambil nyengir,dibalas sadewa dengan senyum simpul.
" dewa.......suatu kebetulan...ada yg bisa saya bantu"ucap angga
"ayah ngapain.............."tanya ryana...
"di minta datang sama iptu buyung,kamu uda bres?"tanya sadewa.
"bentar lg yah,...."jawab ryana.
"mau bareng ayah.....?"ucap sadewa
"ga usah......ayah pergi aja,nanti mau di jempt aly......."ucap ryana.
"ya udah ayah duluan,hati hati .....langsung pulang kerumah"ucap sadewa sambil mengusap hijab ryana lalu tanpa pamit pada angga,sadewa langsung pergi....dengan wajah ditekuk angga pergi meninggalkan ryana....
rencana ryana mau dijemput aly gagal karena aly mendadak harus menggantikan tugas sang ayah meng operasi pasien gagal ginjal.....tanpa sepengetahuan ryana,aly meminta tolong sang kaka....langit,untuk menjemput ryana di daerah kampus unpad jatinangor......setelah tugasnya ryana selesai....sampai menunggu aly....ryana berselfie ria dengan polisi yg menjaga tkp
Dengan gaya gokilnya....ryana lari kesana kemari.....membunuh rasa bosan karena menunggu aly lama....tanpa ia tahu bahwa langit sudah tiba sedari td dan melihat aktifitas ryana sambil sesekali menggeleng atau tersenyum kaku......sampai....
"Loh...kak langit ngapain dsini......."tanya ryana....
"Ga baca wa aly ya?"tanya langit....ryana segera melihat smartphonenya.....dan membaca wa dari aly.....ketika ryana berselfie ria....ia memang mendengar notif wa..
"Oh.....gitu.....ya uda yuk plng,tapi anter dlu ke kantor ya....naro barang bukti"ucap ryana...langit hanya mengangguk....
Mereka pun pergi dengan menggunakan mobil mercynya langit...di jln menuju kantor polisi...tiba tiba ada yg mem berhentikan langit....tanpa babibu langsung memukul kaca mobil....karena kaget....langit hanya merangkul erat ryana.....ternyata yg diincar yaitu barang bukti yg dibawa ryana....seperti segerombolan laki laki bertopeng mengikuti ryana dan langit dari tkp td....
"Ya allah....ka....barang buktinya....."teriak ryana...langit pun keluar....langsung terlibat aksi adu jotos...dengan tenangnya langit mematahkan tangan 2 dari 5 orang laki laki bertopeng.....
KAMU SEDANG MEMBACA
officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)
Romancemenceritakan kisah cinta para cucu keluarga ganindra.....angkasa baladewa yg sarkas.....atau langit putra yang dingin,juga alycia tatum yg tempramental.....yg pasti lebih,lucu,gokil dan menguras air mata..... as usually banyak adegan dewasa.....kata...