part 11

449 35 2
                                    

3orang lagi yg musti langit kalahkan....tanpa emosi dan mimik datar...langit menghabisi orang ke tiga dan ke 4 dengan mematahkan leher mereka....
1 orang lagi yg musti langit kalahkan,ia mengambil rantai yg ada di sampingnya dengan gerakan cepat...ia membelitkan rantai tersebut kaki kanan sang pria bertopeng dan dan sisi lain rantai ia taruh di pohon...lu ditariknya  sehingga pria tersebut...mengantung dengan posisi kaki diatas.....

"Siapa yang suruh lu......?"tanya langit dingin....nada nya begitu dingin....berbanding terbalik dengan mimik datar tanpa exspresinya.....ryana kaget melihat aksi langit....
Pria bertopeng itu tidak menjawab....langit tersenyum manis sebentar lalu. ...persekian detik raut wajah langit langsung dingin menusuk ketika melihat tato di leher pria bertopeng....

"Selamat datang  di neraka......"ucap langit....dengan sekali hentakan langit mematahkan kaki dan leher pria tersebut hingga pingsan,ryana kaget,benar benar kaget,ketika langit menuntunnya ke mobil pun,ryana masih cengok...

~* beberapa saat kemudian *~

Sesampainya di rumah ryana masih kaget,sampai ada yg menyapanya....

"Uda sampai....aku musti ke club..."ucap langit....ryana tersadar,tanpa berkata ia langsung pergi masuk rumah.... dengan berlari

~* keesokan harinya *~

* kamar ryana *

"Tumben masih nongkrong di kamar"tanya aly sambil duduk di pinggir kasur....

"Ini sabtu man,abdi negara libur pan...baru plng ya...." ucap ryana...alycia pun mengangguk lalu rebahan di pinggir ryana yg sedang menekukan kedua kaki....

"Lu kenapa ngelamun dari tadi"tanya alycia....ryana menghela nafas...

"Kaka lu serem juga ya klo marah,kayak....."ucapan ryana menggantung.

"Psikopath......."ucap alycia...

"Bukan gue loh yg ngomong....."ucap ryana ga enak...

"Emang kaka gue gitu,...dia klo ngamuk gitu... 11.....12 ama angkasa...tp memang kaka gue serem abis klo marah....smlm kaka gue ngamuk,knp?"ucap alycia,ryana pun menceritakan kejadian semlm.....

"Barang bukti gue ampe raib deh.....sebel jadinya...."ucap ryana.

"Kaka gue ga akan gitu klo ga ada yg usik dia atau orang yg ia sayang ryan..ka langit baik ko,cuman irit ngomong aja"alycia menjelaskan....ryana termenung dengan penjelasan alycia....

Terdengar bunyi mobil langit yg sedang memasukan mobil,ryana jadi teringat aksi langit yg memeluknya,sehingga pecahan kaca mengenai punggung telapak tangan dan lengan langit,,,seakan tersadar ryana keluar....alycia mengintip dari kamar ryana.....

*ruang tamu*

"Ka langit tunggu......"ucap ryana sambil mencekal tangan langit,karena kaget langit menepis,pegangannya....bukannya takut ryana dengan pede menarik kembali tangan langit...

"Apa..........."tanya langit dengan mimik jengah.....

"Tangannya liat......tuh khan ini kena pecahan kaca.......bukannya di bersihin di club"ucap ryana sambil menarik tangan langit....langit tanpa kata,bahkan sampai ryana menariknya menuju sofa,langit diam,ia terlalu lelah,langit terlalu capek....ia ngantuk....ryana memaksanya untuk duduk di sofa,langit pun menurut,pemandangan yg langka bagi alycia........ryana hewir mencari kotak p3k......sementara langit memejamkan matanya sambil tangan kirinya menumpu disisi pegangan sofa...dan jari jari tangan kirinya menahan kepalanya dengan meletakan di sekitar pelipis.......saking lelahnya......langit tetap memejamkan matanya ketika ada tangan mungil ya mengobati tangan kanannya,sampai....

"Semalam makasih ya ka....uda bantuin ryan,klo ga ada kaka nanti nama depan ryan jd almarhum..hihihi"ucap ryana cengengesan sendiri sambil membersihkan luka di antara jari jari tangan kanan langit......reaksi langit....diam...

"Maaf semalam ryan langsung pergi.....abis....."ucapan ryana terhenti...membuat langit mengerutkan keningnya.....masih dengan posisi mata terpejam.....

"Ryan takut sama kaka.....marahnya nyeremin,kayak psikopat di cerita yg ryan baca di wattpad...."ucap ryana sambil memasang plester di jari jari langit....dan perkataan ryana sukses membuat langit membuka matanya...dan memandang ke arah ryana....

"Tp ryana tahu kok.....kaka hanya mencoba melindungi ryana....dan kaka ga akan sakiti ryana....maafin ryna ya ka uda berpikir yang gak2"ucap ryana panjang lebar....mereka saling tatap..... kedua pipi ryana tiba tiba blushing ditatap langit dengan tatapan lembut.....jantung ryana berdetak cepat....dan....ia bangkit lalu...

"Kaka mandi dlu sana....jgn tidur dulu....ryan bikinin nasi goreng"ucap ryana yg langsung melesat lari ke dapur sambil memegang dadanya yg deg deg an.....sementara langit hanya terkekeh sambil masuk kamar.....

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang