"Nemenin ayah........"ucap langit yg langsung duduk di sebelah adiknya...
"Mau ka......?"tanya alycia pada langit,dan langit menggeleng...
"Nasi goreng aja....."ucap langit....ketika alycia hendak bangkit...ada yg meng intrupsi..
"Ini....nasi goreng,sekalian ini buat bunda. Juga"ucap ryana,langit menatap ryana sejenak...lalu tanpa basa basi ia melahap habis nasgornya....
"Wih....uda datang.....apa kabar...."ucap nakula...ryana pun kaget dan bengong,bukannya om itu yg jemput kok ramah ya....
"Hihihi....pasti bingung deh...."ucap nakula....
"Iya ayah........."ucap ryana...
"Bukan ayah tp papih....itu papih aku sama kak langit....namanya papih nakula"ucap alycia sambil menepuk bahu langit..
"Klo yg kemarin jemput kamu...ayah sadewa....suaminya bunda....ayahnya angkasa"ucap vika sambil mengusap usap kepala angkasa....
"Oh...kembar......"ucap ryana....sambil manggut....
"Ayo makan.....sayang aku mau kopi"ucap nakula....nindy pun mengangguk....
"Ayah mana.....?"tanya angkasa pada langit...
"Ke kantor polisi....."ucap langit singkat....
"Jadi feeling papih bener khan?"ucap angkasa....langit hanya mengangguk...tak lama langit pun mengerjap kaget karena ryan sudah berdiri di depannya....
"Papih uda tahu siapa yang bunuh kakek sama papa aku?"tanya ryana kepo....langit hanya diam dan langsung berdiri lalu pergi.....masuk kamar...
"Kok ga jawab ka langit.......?"ucap ryana kecewa...
"Udah sabar.....biar pihak berwenang yang mengusutnya...."ucap vika.
"Aku juga bagian dari pihak berwenang bunda...."ucap ryana...
"Bisa gak kamu ga ngelawan orang tua.....nurut gitu.....ga pernah diajarin ya....."ucap angkasa dingin....
"Angkasa..........."ucap vika sambil melotot ke arah angkasa....yg dipelototin cuman diam....
"Maaf bunda...ryan ga sopan.....bukan maksud untuk ngelawan....cuman mau ngejelasin tentang kerjaan ryan aja.....ryan itu tim forensik di mabes dlu.....skr pindah ke bandung.....maaf ya bunda....maaf..."ucap ryana...sambil menunduk....
"Lu harus tau....dsini bunda,mamih sama oma diatas segalanya.....permintaan mereka adalah titah buat kita para cowok dsini...jd tinggalin kebiasaan lu berdebat dengan keluarga lu dsna....jangan berani ngabantah"ucap angkasa datar...
"Angkasa uda........."ucap vika kesel...
"Angkasa mau kerja..."ucap angkasa dingin sambil beranjak dari kursi lalu pergi....
"Kita cuman mau yg terbaik buat kamu sayang....tolong di mengerti ya"ucap nindy...
"Hiraukan apa yg di ucapkan dia....angkasa orangnya gitu....sarkas,kayak ga pernah nakal aja...."ucap alycia..ryana jd tak enak...hanya tersenyum kecut...
"Ga usah masuk kerja dlu.....istirahat aja....."ucap nakula...
"Iya pih........."ucap ryana....
~~ siang hari ~~
~# ruang keluarga #~
"Pada kmn kok sepi?"tanya ryana...
"Mamih lagi kerja di ruang baca....lagi beresin novelnya...bunda blm pulang sekolah,bunda tuh kepala sekolah,angkasa sama papih di rumah sakit"ucap alycia sambil duduk di sofa dengan cemilan yg berada di pangkuannya....
"Oh iya....ya.....oma sama opa"ucap ryana...
"Oma sama opa ke keluar blm plng....ka langit tidur blm bangun...dia khan kalong....lu kayak sensus aja"ucap alycia......ryana cuman nyengir....
"Lu laper ya.......?"tanya ryana...alycia mengangguk antusias....
"Lu bisa masak ga...klo gue ganggu mamih suka marah...?laper banget nih...."tanya alycia....
"Bisa....dlu khan drumah suka ryan yg masak dari smp"ucap ryana sambil menerawang....
"Nyokap lu emang kmna?"tanya alycia....
"Meninggal ketika ryan lahir....."jawab ryana ringan seakan dia baik baik aja....alycia pun kaget...
"Sorry ya......."ucap alycia ga enak.....
"Its ok....im fine kok...mau dmasakin apa.....?"tanya ryana yg berusaha mengalihkan pembicaraannya dan alycia pun tahu...
"Capcay seafood....kerupuk udang....rendang telor terus gr gehu...gr udang tepung...hahahahaha"ucap alycia sambil tersenyum smirknya.
"Deal......"ucap ryana yg langsung pergi ke arah dapur....
"Hah.....seriusan lu...."ucap alycia....cengok
"Iya.....bantuin donx"ucap ryana.....alycia pun langsung ngacir....mengekori ryana....
KAMU SEDANG MEMBACA
officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)
Romancemenceritakan kisah cinta para cucu keluarga ganindra.....angkasa baladewa yg sarkas.....atau langit putra yang dingin,juga alycia tatum yg tempramental.....yg pasti lebih,lucu,gokil dan menguras air mata..... as usually banyak adegan dewasa.....kata...