part 9

429 35 2
                                    

# kediaman keluarga ganindra#

"Tumben jam segini uda plng....loh ini siapa.....?"tanya nindy.....

"Angkasa bilang tadi hanin gue"ucap langit sambil mesem....mesem....

"Berisik lu........"ucap angkasa yg masuk dengan membawa beberapa barang hanin....sambil mendelik ke arah langit yg mesem mesem...

"Ya ampun hanin kenapa mukanya.....ayo sini nak....duduk,cerita sama bunda"ucap vika sambil menggiring hanin duduk,sementara angkasa masuk kamar hanin pun menceritakan semuanya depan vika dan nindy...langit mengendap endap keluar,langsung melesat ke clubnya....

"Ya ampun di begal,kasian banget,ibu uda bilang jgn nge grab....ga aman klo cewek"ucap vika....

"Untung ada angkasa ya....sakit sayang"ucap nindy...

"Ga tante.....uda di obati ka angkasa kok"ucap hanindya...angkasa pun keluar dan berjalan menuju sofa depan hanin,sambil lewat ia menekan luka di pelipis hanin sehingga hanin teriak....

"Angkasa......."teriak vika kesal sambil memukul tangan kanan angkasa....

"Cuman cek bunda......katanya ga sakit,tapi kok teriak...."ucap angkasa...

"Terus apa maksudnya kamu bayar 25 juta ke yg punya kost an"tanya vika pada angkasa....

"Ganti rugi motor,sekalian beli harga diri mereka......"ucap angkasa kesal..

"Motor lama kak paling 5 atau 6 juta....25 juta kebanyakan kak"ucap hanindya....

"Biar....biarin aja....biar dia ga remehin harga diri lu lagi....ya kali lu miskin,tp ga usah segitunya ampe dorong dorong lu .. lemparin barang lu....ga sopan banget,mereka tuh yg lebih miskin ga punya harga diri...gue kasih duit banyak aja.....langsung bungkam.....bunda...dia ga ada duit....angkasa  yakin dia juga ga bisa sewa kost"ucap angkasa...hanindya hanya menunduk....vika hanya menghela nafas...begitulah sifat anak nya satu satunya....dan vika tida bisa berbuat apa apa

"Ya uda tinggal aja sini....kasian banget banyak memar"ucap marisa yg baru keluar dari kamar.....

"Iya...tinggal sini aja....."ucap nindy...

"Makasih oma,tante....nanti klo uda dapat kerjaan dan uang hanin janji akan keluar dari sini...."ucap hanindya..

"Kerja aja sini mau ga....dia pinter masak loh.....juru masak kita pensiun han...jd kadang yg masak bunda,atau mamih,kadang juga langit,,,klo ga sibuk ryana tp khn kan kasian mereka.....gimana... kita gaji kok perbulan,ga usah bayar sewa rumah,sebelum sekolah,plng sekolah sama mkan mlm itu aja.."ucap vika....

"Klo hanin disini sambil kerja mau...."ucap hanin antusias....dengan senyum manisnya,membuat angkasa tertegun....marisa pun melihat apa yg angkasa lakukan....disitu marisa tahu perasaan angkasa....walaupun angkasa blm menyadari...

"Tapi kamar bekas om juna musti di beresin dlu...."ucap vika...

"Dia tidur sama aku dlu aja bund"ucap ryana yg baru masuk...

"Ide yang bagus.....ryan ajak hanin istirahat....."ucap marisa...

"Iya oma,yuk kita masuk...."ucap ryana,mereka pun masuk ke kamar ryana....

"Tadi nakula tlp,katanya kamu sama aly sempet berseteru sama revan"ucap marisa...

"Beneran sayang?kenpa......"ucap vika...

"Biasa bunda.....lagi m dokter revan"ucap angkasa,vika langsung mencubit perut angkasa....

"Kamu ditanya...bukannya jawab yg bener "ucap vika,angkasa hanya meringis.....

"Untung ada nakula,langsung di marahin abis abisan sama dia..  kamu ga lawan sih"ucap marisa..

"Males oma...percuma adu argumen sama dia,lagian uda di lawan sama aly"ucap angkasa....

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang