part 38

680 35 23
                                    

benar juga kata ryana terdapat lukisan danau toba,ketika dibalikan terdapat brangkas yang rumit untuk dibuka....ryana pun memandu mertuanya itu untuk membuka brangkas tersebut.....agak susah memang tapi pada akhirnya brangkas itu terbuka dan bukti transaksi juga berkas berkas yg bisa dijadikan barang bukti semua diambil......sementara nakula di pandu ryana untuk membuka berkas,matthew meng copy paste file penting yang beradaa di macbook yg datas meja.....setelah bres mereka pun langsung keluar

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

mari kita lihat kebrutalan  sadewa,langit,angkasa juga alycia.....dibantu ke 20 anak buah langit,..mereka melawan semua anak buah rudy harapan                         ketika rudy harapan  tahu ganindra melakukan serangan mendadak,ia pun kagget dan hewir....semua anak buah rudy yang menyebar langsung kumpul di depan, ke 95 orang melawan 24 orang ganindra,sehingga matt dan nakula bisa ngacirr..matt langsung menyelamatkan bukti atas kejahatan rudy harapan,sedangkan nakula  mengacak dan mematikan cctv di ruang kontrol dengan bantuan ryana tentunya,lalu ikut gabung dengan sang adek....                      sadewa alycia melawan mereka dengan toya....,langit menggunakan samurai  hadiah dari sahabatnya yakuza jepang sedangkan ayah dan anak,sadewa juga angkasa berkelahi dengan tangan kosong

merasa lawan yang diluar hampir tepar,angkasa juga langit dengan seringai jahat nya pergi ke bawah tanah dipandu sang dede emes ryana....setelah sampai di bawah tanah,ke 100 orang yang sdang bekerja membuat paket linting kaget...hewir....ada yang menyelamatkan narkobanya ada juga yang menyerang angkasa juga langit...dengan brutal langit menebas leher juga kaki dan tangan lawan,karena teknik samurainya mahir,langit tidak membuat mereka mati,langit hanya menebas nadi di leher ,kaki juga tangan,sehigga kemungkinan terburuk mereka yang dilukai langit akan lumpuh atau hanya pingsan.....                                        ryana memperingati lewat headphone bahwa radius 500 meter polisi yang dimpin aipda bayu menuju ke kediaman rudy harapan.....dengan cepat sadewa memerintahkan semua untuk mundur teratur..........

"saya sudah bilang jangan anggap remeh keluarga ganindra............kami bukan mafia,tapi kami lebih kejam dari mafia"ucap sadewa dingin,sambil mundur pamit,pergi,cus dengan yg lain...tidak ada satupun  yang luka dari ganindra....

rudy masih kaget juga bingung karena keluarga ganindra tiba tiba mundur,belum sadar akan rasa kagetnya tim 86 yang di pimpin oleh aipda bayu tiba dan langsung meringkus rudy beserta anak buahnya karena kedapatan menyimpan sekitar 1,8 ton narkoba yang sedang dikemas untuk diperjual belikan.......

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

akhirnya rudy di ditangkap kena pasal berlapis,kedapatan narkoba,senjata tajam,korupsi dana sekolah,human traficing.......ada bukti file yg matt ambil tentang transaksi jual beli organ tubuh...rudy berakhir dipenjara seumur hidup,sayang bukti pembunuhan atas ayah danny dan opa tora tidak ada sehingga pembunuhan tidak terungkap........

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

keluarga ganindra semakin terkenal........bahkan sampai luar negeri....,mereka yang berkecimplung di dunia hitam makin kicep dengan ganindra......1 tahun kemudian setelah anak pertama ryana lahir..

1 tahun kemudian setelah anak pertama ryana lahir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang