part 34

417 33 17
                                    

Setelah aksi penusukan,matt segera di tangani langsung oleh angkasa,luka tusukannya ga terlalu dalam dan hanya 15jahitan,sehingga matthew di bolehkan pulang....angkasa,nindy dan nakula membawa matt juga aly yg masih pingsan pulang.....

# kediaman leluarga ganindra #

"Masih belum sadar juga aly......?'tanya sadewa...

"Belum....aly kalo ga pake obat bius bakalan ngamuk'ucap nakula....tiba tiba alycia keluar...

"Papih.....tega ya,suntik obat bius sama aly"ucap alycia sambil keluar dari kamar...nakula hanya cengar cengir....

"Lu mah kayak gajah waikambas tau ga klo lg ngamuk...."celetuk angkasa yg sedang memeluk hanin.

"Angkasa setan........lu"teriak alycia,angkasa cuek bebek sambil meluk hanin sang istri.....

"Jangan berisik oneng,samperin tuh matt....dia ga apa apa cuman 15 jahitan,ga dalam kok"ucap angkasa datar.....alycia dengan cepat melesat kekamar matt...

~* kamar matt*~

aly masuk pelan sambil mengendap tapi aksinya tterdengar matthew,sehingga matthew terrbangun..

"hei........."ucap aly gemetar sambil mendekati matt,ia berusaha tersenyum sehingga senyumannya menjadi seperti lagi nahan pup....matt jadi geli melihatnya.....ia duduk disamping matt yg sedang duduk disofa dengan kepala menyender di dinding sofa.....alycia menghembuskan nafasnya beberapa kali..ia ingin nangis..ingin memarahi matt yang telah tolol menyelamatkan nyawanya..ia tidak suka matt terluka,tanpa sadar aly memukul mukul pelan dadanya yg tiba tiba ntah kenapa sakit...matt pun aneh melihat kelakuan aly.

"kenapa......kok dipukul pukul gitu"tanya matt sambil mencekal tangan aly yg aly gunakan untuk memukul mukul dadanya....

"ga tau....sakit bener liat kamu kena tusuk gini......sakit gak.....maaf karena aku..."ucapan alycia terpotong...matthew menciumnya sangat instens,merasa mendapat respon baik dari sang punya bibir,matthew mencium alycia semakin exsktrim,semakin rakus,seakan tidak akan ada lagi hari esok.......menggigit bibir bawah alycia sehingga alycia memekik kaget,sambil tersenyum matthew gunakan kesempatan itu untuk memasukannya lidahnya dan menelusuri setiap rongga mulut alycia,mengabsen setia giginya aly,sekali kalimenciumi sudut bibir aly yg merekah,

menggigit bibir bawah alycia sehingga alycia memekik kaget,sambil tersenyum matthew gunakan kesempatan itu untuk memasukannya lidahnya dan menelusuri setiap rongga mulut alycia,mengabsen setia giginya aly,sekali kalimenciumi sudut bibir aly yg mer...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sampai pada akhirnya kesadaran alycia kembali karena kehabisan nafas dan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sampai pada akhirnya kesadaran alycia kembali karena kehabisan nafas dan.....

"aduh....sayang sakit........"ucap matthew sambil melepas ciumannya,alycia menggigit bibir matthew hingga berdarah..matt pun meringis

"effect kena tusuk ya,jadi omesh gitu"ucap alycia mendelik sambil mengatur nafas nya yg hampir habis karena ciuman panjang dengan bebeb matt.

"tega bener,tuh berdarah liat"ucap matt sok manja pada alycia sambil menunjukan luka gigitan aly di bibir kanan atas matt

"bodo....siapa suruh curi ciuman pertama aku..."ucap alycia sambil manyun.

"ya uda aku balikin nih..."ucap matt,dengan cepat mengecup alycia sekilas....

"matt.....lu tuh ya......"teriak alycia spontan menonjok perut matt,beruntung tidak terkena lukanya,,

"aww...alycia,hati hati..."ucap matt meringis.

"kamu sih..dibilangin.....main nyosor....jangan sekali kali lagi,bikin aku hewir aja"ucap alycia manyun....sambil cek luka matt takutnya kena tonjok aly.

"pelaku penusukannya gimana......"tanya matthew sambil mengusap rambut aly.

"langsung mati di tempat ,gue tusuk balik pake tangan dia biar ga ada sidik jari"ucap alycia,matthew menghela nafas.

"jangan seperti itu lagi ok......"ucap matthew lembut..

"gue ga akan gitu kalo dia ga maca macam.....sebel gue....takut kenapa napa sama kamutahu ga"ucap alycia manyun...

"aku yang jantungnya hampir copot liat kamu hampir ditusuk....lebih baik mati daripada liat kamu terluka "ucap matthew lembut,alycia diam,tidak bisa berkata apa apa..matthew gunakan kesempatan itu untuk mencium alycia kembali......mereka berciuman kali ini alycia hanya pasrah atas aksi serangan bertubi tubi dari matthew,dan matthew mencium alycia dengan rakus..

mereka berciuman kali ini alycia hanya pasrah atas aksi serangan bertubi tubi dari matthew,dan matthew mencium alycia dengan rakus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













until.....

"udah bisa cium alycia dengan rakus berarti lu udah sembuh"ucap angkasa yang tiba tiba sudah bersender di daun pintu...matthew hanya tersenyum sedangkan alycia mendelik kearah angkasa.

"kalo uda bres ciumannya dipanggil ayah tuh....."ucap angkasa langsung pergi...



officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang