part 36

468 32 13
                                    

"mereka di daeraah braga rumah tua milik keluarga asep"ucap langit...

"saya uda minta cctv sekolah yang merekam aksi abi yg menyeret hanin,kita akan jebloskan ia kepenjara"ucap mtthew..

"kita pergi sekarang?"tanya angkasa,langit pun menangguk,ia berdiri dan menghampiri ryana.

"jangan terlalu mengumbar amarah.."ucap ryana tegas...

"iya bunda....ayah pergi dlu ya dek...."ucap langit sambil mengusap usap perut ryana.. dan mengecup kening ryana.....

"ryan....jagain hanin,bilang gue pergi sebentar.."ucap angkasa...

"siap.......ayah pulang bawa pempek ya....dedeknya mau..."ucap ryana..langit pun mengangguk sambil tersenyum....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

# jalan braga #

"untung di areal gudang jadi kita bebas obrak abrik nih rumah...."ucap angkasa sinis....

"cari siapa lu....berani berani datang...."ucap laki 1

"itu khan orang yg ambil cewek juragan asep "ucap laki 2

"datang juga lu...."ucap juned....

"mana bos lu...."tanya angkasa....datar

"cuman datang bedua?yakin bisa menang?anak buah saya ada 50 disni"juragan asep sinis.

"ga sekalian 100 aja gitu....biar genap gue lawan 50 orang gue sama adek gue"ucap angkasa sengak...

"setann........gue bikin lu matiiii...."teriak juned ketika akan mennyerang angkasa langit menendangnya cukup keras sehingga juned terpental sangat sangat jauh dan langsung pingsan dengan leher patah...

"bikin dia mati kang........ku aing diserahkeun si hanin..gratis sok lah....sombong eta jelema"ucap abi sinis,juragan asep mengangguk sambil tersenyum sinis..

"ngomong apa dia...?"tanya angkasa kepo.

"dia akan serahin hanin for free kalo kita mati"ucap langit datar.

"langkahi mayat gue....siap langit...50 orang.."ucap angkasa dingin.

"gue tinggal 49 orang anjir,lu yang masih 50 orang.....pegel nih gue gara gara olahraga sama ryana"ucap langit sewot.....angkasa pun memutar bola matanya....

(Baca nya sambil dengerin lg 👆)

terjadi perkelahian antar langit yang melawan 49 orang,dan angkasa yang melawan 50 orang.....angkasa dan langit begitu hebat,mereka membabat habis ke 99 orang sambil menerobos untuk menangkap juragan asep dan abi..... setelah ke 99 orang centeng juragan asep kalah.....secepat kilat langit meringkus juragan asep dan angkasa mengejar abi yg sudah lari duluan,aksi kejar kejaran hanya sebentar karena ketika abi menerobos jln kereta yg ditutup,abi pun tertabrak kereta yg tiba tiba melintas dengan cepat....seketika itu abi meninggal......setelah masalah bres....langit dan angkasa pun pulang.....

# kediaman keluarga ganindra #

"Sepi.....pada kemana...."tanya marisa..

"Adek di telepon angkasa sama langit ga tau ada apa.......?nindy lagi ngobrol sama editornya di ruang kerja"ucap nakula..

"Mama lapar ga.........vika siapin kalo uda lapar....."ucap vika....

"Atau hanin bikinin teh oma......."ucap hanin...

"Boleh sayang...teh aja....."ucap marisa......

"uda pada  pulang,uda beres?......langit mana..?"tanya nakula...

"uda bres........langit lg beli pempek buat yg ngidam ma"ucap angkasa,ryana yg baru keluar tersenyum.......

"ka.....gimana?abi ketangkep..."tanya hanin yg baru keluar dari arah dapur dengan secangkir  teh ditangannya buat sang oma,diserahkannya teh itu pda oma lalu duduk disamping suaminya,sang suami angkasa mengusap hijab istrinya berulang kali,hanin mengerutkan keningnya tanda ia berpikir keras....

"abi meninggal ketabrak kereta sayang,pas waktu aku hendak ttangkap dia,si abi itu lari"ucap angkasa....hanin menghela nafas......lalu tersenyum dengan air mata mengalir....

"aku lega.....makasih....kemarin takut banget...."ucap hanin sambil nangis,dihapusnya air mata hanin oleh angkasa....

"jalani hidup kamu,lupakan semua.....sekarang khan kamu bagian dari ganindra.."ucap vika mendekat pada hanin, dan dipeluknya sang menantu satu satunya itu...

"ayah............"teriak ryana tiba tiba langsung lari ke arah langit dan langsung berhambur ke pelukannya..

"ih....jangan lari..."ucap langit melotot....

"ayah lama banget....pempeknya mana"tanya ryana.....

"tunggu sini duduk....biar aku mangkokin dlu ya....."ucap langit sambil memapah ryana untuk duduk di sebelah sang oma.......sesudah itu langsung melesat ke pantry.

"besok persiapan bres kita tinggal pergi........mlm khan"ucap matthew

"iyah..tengah malam jam12 pas kita beraksi..."ucap nakula...

"ka....di jalan utama braga ada cctv....kamu bisa bawa mobil tapi ga kerekam cctv?"tanya sadewa..

"bisa yah..."ucap angkasa sambil terus mengusap usap tangan hanin..




officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang