part 28

407 34 10
                                    

Bagai singa yg mengamuk,langit menerjang igor,menendang....menonjok lalu melempar igor......aksi tak terduganya bikin igor kewalahan,sadewa pun kaget dengan kelakuan ponakannya itu......setelah selesai membereskan centeng centeng igor,sadewa pun pergi ke atas,sampai di atas,sadewa shok melihat ryana tanpa hijab....dengan ditutupin selimut,ryana pingsan......
Langit murka.......langit tidak memberi kesempatan pada igor untuk  melawan.....tiba tiba langit nekad mencekik igor yg sudah lemas dan mengangkatnya dengan 1 tangan....

"Langit uda stop....."ucap sadewa berusaha melerai aksi bahaya langit,tp tidak di gubrisnya,langit malah makin meng eratkan cekikannya....

"Demi tuhan langit stop......ryana pingsan"teriak sadewa sambil menampar langit,sehingga langit sadar......dan melepas igor......

"Bawa ryana pulang.....biar ayah yg urus......"ucap sadewa tp langit masih diam sambil menatap nanar igor...

"Langit dengar ayah.....pergi bawa ryana sekarang....obati dia.....SEKARANG JUGA"ucap sadewa dengan nada yg tegas......
Tanpa kata langit membawa ryana pulang....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

(Disarankan mendengar lagu ini ketika membaca part ampe bawah,biar kalian baper wkwkwk)

18+++++ya.....bagi yang tidak suka lewat aja..........ini agak vulgar so bagi yg ga suka no comment,jgn baca...

Sesampainya di rumah segera langit membasuh debu dan noda yg melekat di tubuh ryana dan mengganti semuanya termasuk dalaman ryana tanpa ragu,terus mengobati luka lebam di hampir seluruh tubuh ryana,dan memakaikan kemeja langit......sesudah itu langit pun mandi....setelah beres ia mendapati ryana yg sedang meringkuk sambil menangis...langit pun naik ke kasur dan menyentuh bahu ryana,itu membuat ryana  tersentak kaget dan...

"Jangan pegang aku kotor....jangan pegang pergi....."ucap ryana memberontak,langit memaksa ryana untuk menatap nya lalu.....

"Ngomong apa sih........"tanya langit kesal,dengan kedua tangan ryana ia tahan....

'Igor udah sentuh aku hiks..hiks....ia ciumi pipi aku hiks..hiks,bahu aku....kaki aku......aku kotor"ucap ryana sambil menangis......langit hanya diam,ryana menangis keras.....

"Kenapa kamu telat datangnya....kemana aja....ryan takut "teriak ryana lalu nangis....

"Sayang dia ga sentuh kamu....."ucap langit berusaha menenangkan ryana..

"Tapi dia cambuk aku.....dia ciumi aku...sakit langit.....takut....aku sebut nama kamu setiap igor cambuk aku,tapi kamu ga datang juga"jerit ryana sambil berusaha memberontak.....

"Dengar.......aku yg akan hapus jejak igor ditubuhmu.....akan ku isi dengan jejakku sendiri.....liat aku"ucap langit tegas sehingga ryana berhenti berontak.......

"Biar aku yg melakukannya oke....."tanya langit,sambil menangis ryana mengangguk...
Pelan tapi pasti langit menciumi tubuh  ryana....

Pelan tapi pasti langit menciumi tubuh  ryana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setiap inci tubuh ryana.....dari ujung ujung rambut sampai ujung kaki,tak terlewat ...jejak igor iya tutupi dengan jejaknya.....

jejak igor iya tutupi dengan jejaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ingat dengan jelas...liat aku....."ucap langit parau.....ryana pun membuka matanya,terlihat napas ryana tida beraturan.....

"Hapus igor di ingatanmu.....tatap mata aku....hanya aku yg memilikimu...tidak ada laki laki lain,kamu siap....?"tanya langit lembut...ryana pun mengangguk....

(Skip adegan dewasa..........................)

Setelah aktifitas panasnya semalam ampe pagi dengan langit,pada akhirnya dini hari ryana tidur pulas dengan dada langit jadi bantal...berbeda dengan ryana....langit terus menatap ryana semalaman,ia takut kehilangan ryana....
Langit bahagia....benar benar bahagia akhirnya ryana jadi milik langit seutuhnya.....rasanya seperti mimpi telah memiliki ryana seutuhnya....

officially mine!!!(karena nya itu kamu season 3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang